HM BTN 3D Indo by Hoax Harvest Moon Back To Nature Indonesia

Harvest Moon: Back to Nature memang menjadi seri Harvest Moon yg sangat melegenda serta sangat sulit dilupakan sang para penggemarnya di Indonesia. Salah satu sebab lantaran game tersebut mempunyai keunikan tersendiri serta fitur yg disuguhkan pun relatif poly.
Selain faktor pada atas, hal ini juga nir terlepas dari peran beberapa orang yang menciptakan Hoax Harvest Moon Back to Nature Indonesia sehingga game tadi tetap eksis sampai waktu ini. Satu-satunya fanpage Harvest Harvest Moon terbesar "Hoax Harvest Moon Back to Nature Indonesia" adalah pelopornya.
Menurut aku , apa yg mereka lakukan sangat keren, kreatif, dan menghibur banyak orang. Saya sarankan kamu jua LIKE Fanpage mereka karena banyak sekali Hoax Harvest Moon: Back to Nature yang selalu up to date.

Nggak hanya itu, Tim Hoax HM BTN Indonesia pula dikabarkan tengah menciptakan sebuah projek besar yaitu HM BTN 3D Indonesia. Jadi, Harvest Moon: Back to Nature Indonesia menggunakan versi tampilan maupun grafik 3D, aslinya kan 2,5D.
Sebenarnya ini bukan pertama kalinya mereka pengumumkan hal ini. Sebelumnya, mereka sudah mengabarkan hal ini dengan merilis sebuah video yang menampilkan bentuk 3D latar loka di HM BTN. Namun, hal tersebut masih belum menciptakan fans-nya begitu konfiden akan kebenaran projek tersebut.

Nah, kemarin, Tim Hoax Harvest Moon: Back to Nature membuat sebuah postingan yg berisi trailer lanjutan dari projek HM BTN 3D Indonesia. Dalam video tadi, diperlihatkan beberapa bagian projek HM BTN 3D Indo yang sedang dalam tahap pengerjaan.
Dalam postingan tersebut, salah satu admin (Rizamin) pula meminta kepada penggemar Harvest Moon: Back to Nature pada semua Indonesia buat mendukung apa yang sedang mereka kerjakan.
Kalau saya melihatnya videonya memang benar-benar meyakinkan bahwa ini projek beneran, dari niat mengerjakan projeknya yang kelihatan keren. Ya semoga aja bener-bener ada projeknya. Tapi kalau memang ini bagian berdasarkan Hoax mereka, ya bawa have fun aja. Haha.
Terlepas berdasarkan apakah game ini nantinya sanggup terealisasikan atau tidak, yang sanggup kita lakukan saat ini hanyalah mendukung mereka menggunakan Do'a, hehe.
Pengen lihat video lanjutannya? Silahkan klik link pada bawah artikel ini saja. Apabila kamu tertarik buat membuat hoax HM BTN, silahkan gabung Grup Hoax Harvest Moon: Back to Nature Indonesia.
Sumber: Fanspage Hoax Harvest Moon: Back To Nature Indonesia
Baca jua: Misteri Gadis Masa Kecil Harvest Moon: Back to Nature

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION