Hewan

Di Harvest Moon: Back To Nature seluruh fauna ternak dan peliharaan mempunyai nilai kasih sayang yang tersembunyi. Jumlah maksimum poin afeksi yg dimiliki hewan adalah 255 serta buat setiap 25 poin mereka akan mencapai taraf hati yg sanggup dipandang pada pilihan menu start.
Tindakan pertama yang engkau ambil setiap hari ini akan menaikkan kasih sayang mereka. Itu berarti, contohnya, jika kamu menyikat fauna di hari ini maka akan meningkatkan kasih sayang dalam fauna tersebut. Jika kamu terus menyikat hewan tersebut beberapa kali dalam hari yang sama, itu hanya akan membuang-buang ketika saja karena tidak akan berpengaruh pada tingkat afeksi mereka.
Satu-satunya pengecualian terhadap peraturan ini merupakan apabila engkau menyerang fauna menggunakan indera seperti kapak. Ini akan menurunkan taraf kasih sayang mereka turun serta apabila kamu menyerang berulang kali maka tingkat kasih sayang mereka akan menurun sebanyak engkau menyerangnya.
Anjing

Kamu akan telah memiliki anjing dalam awal permainan dengan 10 poin afeksi. Aktivitas berikut akan menghipnotis poin kasih sayang anjing.
Aktivitas:
  • Mengangkat serta menurunkannya kembali +dua Poin kasih sayang
  • Bersiul hingga anjing merespon +2 Poin kasih sayang
  • Mengabaikannya sepanjang hari -1 Poin kasih sayang
  • Meninggalkannya diluar saat hujan, salju, angin topan, atau badai salju semalam -lima Poin kasih sayang
  • Menyerangnya memakai indera -10 Poin kasih sayang

Anjing pula memiliki poin kecerdasan tersembunyi yg dimulai berdasarkan 0 dan tidak akan pernah berkurang. Ketika anjing telah akbar, belilah bola anjing yg ditawarkan oleh Won buat bermain menggunakan anjing. Apabila kamu melempar bola tadi dan anjing menggonggong buat mengambil dan mengembalikan bola tadi padamu maka kecerdasannya akan naik 3 poin. Kecerdasan anjing hanya mampu naik tiga poin per hari nir peduli berapa kali engkau melempar bola. Semakin tinggi kecerdasan anjing, maka semakin besar peluang kamu buat memenangkan festival balap anjing.
Kamu nir perlu memberi makan anjingmu. Dibutuhkan minimal 60 hari buat menaikkan hati anjing hingga 10 maksimum. Dan dibutuhkan saat minimal 85 hari untuk mendapatkan kecerdasan maksimum anjing.
Kuda

Pada saat spring tahun pertama, ketika kamu melewati yodel ranch, kamu akan dimintai tolong sang barley buat merawat serta menjaga kudanya. Kuda mempunyai 10 poin awal kasih sayang. Aktivitas berikut akan mensugesti poin afeksi kuda.
Aktivitas:
  • Menyikatnya +2 poin kasih sayang
  • Bersiul sampai kuda merespon +dua poin kasih sayang
  • Mengabaikannya sepanjang hari -1 poin kasih sayang
  • Menyerangnya dua kali -1 poin kasih sayang
  • Setiap satu agresi berikutnya -1 poin kasih sayang
  • Meninggalkannya diluar ketika hujan, salju, angin topan, atau badai salju semalam -lima poin kasih sayang

Berbicara dengan kuda nir akan mempengaruhi poin kasih sayang.
Kuda jua memiliki poin stamina tersembunyi yang pada mulai dari 0 serta tidak akan pernah berkurang. Kamu bisa menunggangi kuda ketika dia sudah tumbuh akbar. Kuda hanya sanggup ditunggangi di perkebunan saja, tidak bisa hingga keluar perkebunan. Setiap kali engkau menunggangi kuda, stamina akan naik tiga poin. Stamina kuda hanya sanggup naik tiga poin per hari tidak peduli berapa kali dan berapa lama kamu menunggangi kuda. Semakin tinggi stamina kuda, maka semakin besar peluang kamu buat memenangkan festival balap kuda.
Kamu tidak perlu memberi makan kudamu. Dibutuhkan minimal 60 hari untuk menaikkan hati kuda sampai 10 maksimum. Dan diperlukan ketika minimal 85 hari buat mendapatkan stamina maksimum kuda.
Jika kudamu tidak mempunyai total 8 hati dalam akhir tahun pertama, maka Barley akan datang serta mengambilnya. Dia akan menduga bila kamu tidak benar-sahih menjaganya dengan baik.
Dan bila kudamu telah terlanjur diambil Barley, kamu mampu mendapatkannya kembali menggunakan cara menanam minimal 4pcs bibit rumput pada kebun. Setelah rumput tumbuh Barley akan datang serta memberimu kuda lagi. Namun, kuda yg diberikannya merupakan kuda kecil. Jadi engkau wajib merawatnya lagi berdasarkan kecil.
Ayam

Kamu sanggup membeli ayam menurut poultry farm seharga 1.500g per ekor. Ayam memiliki 10 poin awal afeksi. Aktivitas berikut akan mempengaruhi poin kasih sayang ayam.
Aktivitas:
  • Memberi ayam pakan +10 poin kasih sayang
  • Menyerangnya menggunakan alat -10 poin kasih sayang
  • Digonggong anjing liar -10 poin kasih sayang
  • Tidak memberi ayam pakan -20 poin kasih sayang
  • Meninggalkannya di luar ketika hujan, salju, angin topan, atau badai salju semalam -120 poin kasih sayang

Kamu sanggup membeli pakan ayam di poultry farm seharga 10g per unit atau engkau mampu menciptakan pakan ayam sendiri menggunakan cara melemparkan jagung ke kincir air yg berada di samping sangkar ayam. 1 unit jagung yg kamu lemparkan ke kencir air akan diubah sebagai 10 unit pakan ayam. Kamu pula mampu buat nir memberinya makan dengan cara meninggalkan ayam di luar, maka mereka akan mencari makanannya sendiri.
Kamu nir perlu membeli banyak ayam, cukup membeli 1 saja karena ayam disini nanti akan bertelur dan telur tadi bisa kamu tambahkan ke pada inkubator serta sesudah 3 hari, itu akan menetas. Setelah 9 hari lagi anak ayam yg tadi menetas akan menjadi ayam dewasa.
Ayam akan bertelur ketika mereka mempunyai setidaknya 1 hati atau 25 poin kasih sayang. Dan bila kamu tidak menaruh ayam pakan maka ayam nir akan bertelur selama dua hari berikutnya.
Dibutuhkan minimal 24 hari buat menaikkan hati ayam hingga 10 maksimum. Semakin tinggi tingkat afeksi ayam, maka semakin rupawan kualitas telur yang didapatkan. Apabila kamu memenangkan festival ayam, maka ayam tersebut akan membuat telur emas.
Mintalah Gotz buat merenovasi sangkar ayam milikmu, lalu menambanglah pada winter mine buat mendapatkan bijih adamantite. Berikan bijih adamantite tersebut ditambah dengan beberapa uang kepada Saibara buat membuatkanmu mesin produsen mayones. Dengan membuat mesin pembuat mayones engkau bisa memasukkan telur ke dalam mesin tersebut untuk mendapatkan mayones ukuran mini , sedang, besar atau emas sinkron dengan kualitas telur yang dipakai.
Berikut ini merupakan hasil ternak ayam serta harga penjualannya:
Telur → 50g
Telur Emas → 150g
Mayones Kecil → 100g
Mayones Sedang → 150g
Mayones Besar → 200g
Mayones Emas → 300g
Sapi

Kamu sanggup membeli sapi menurut yodel ranch seharga 6.000g per ekor. Sapi memiliki 10 poin awal kasih sayang. Aktivitas berikut akan mensugesti poin kasih sayang sapi.
Aktivitas:
  • Mengajaknya berbicara +tiga poin kasih sayang
  • Membiarkan sapi memakan rumput di luar +2 poin kasih sayang
  • Memberi sapi pakan ternak +1 poin kasih sayang
  • Meninggalkan sapi pada luar tanpa ladang rumput yang bisa pada makan -9 poin kasih sayang
  • Tidak memberi pakan sapi -10 poin kasih sayang
  • Menyerang sapi memakai alat -10 poin kasih sayang
  • Diserang anjing liar -10 poin kasih sayang
  • Meninggalkannya di luar ketika hujan, salju, angin topan, atau badai salju semalam -120 poin kasih sayang

Menyikat atau memerah susu sapi nir akan mempengaruhi poin afeksi. Dibutuhkan minimal 48 hari untuk mempertinggi hati sapi sampai 10 maksimum akan tetapi ini memerlukan cara menggunakan membiarkan sapi berada di luar memakan rumput dan terkena sinar matahari. Dibutuhkan minimal 60 hari untuk menaikkan hati sampai 10 maksimum dengan cara biasa, sapi berada didalam sangkar dan diberikan pakan ternak.
Di yodel ranch, mereka menjual ramuan yang mampu menciptakan sapi hamil. Seekor sapi hamil membutuhkan waktu 21 hari buat melahirkan anak sapi. Anak sapi membutuhkan 15 hari untuk tumbuh kembang serta 14 hari lalu sapi akan menjadi dewasa serta mulai menghasilkan susu. Jika dilihat menurut waktunya serta belum lagi saat sapi hamil, sapi tidak bisa diperah susunya. Saya sarankan buat membeli seluruh sapi tanpa harus memakai ramuan kehamilan ini.
Jika sapimu berhasil memenangkan festival sapi itu akan membuat sapi tadi membentuk susu emas. Kamu pula mampu meminta Saibara buat membuatkan mesin pembuat keju yg akan mengubah susu menjadi keju. Untuk menciptakan mesin produsen keju ini kamu wajib telah merenovasi kandang ternakmu dan memiliki bijih adamantite.
Hanya sapi dewasa yg menghasilkan susu dan jika engkau tidak memberi sapi pakan, sapi tidak akan membuat susu selama 2 hari berikutnya.

Berikut ini adalah output ternak sapi dan harga penjualannya:
Susu Kecil → 100g
Susu Sedang → 150g
Susu Besar → 200g
Susu Emas → 300g
Keju Kecil → 300g
Keju Sedang → 400g
Keju Besar → 500g
Keju Emas → 600g
Domba

Kamu bisa membeli domba berdasarkan yodel ranch seharga 4.000g per ekor. Domba mempunyai 10 poin awal kasih sayang. Aktivitas berikut akan mensugesti poin afeksi domba.
Aktivitas:
  • Berbicara dalam domba +tiga poin kasih sayang
  • Membiarkan domba memakan rumpu pada luar +2 poin kasih sayang
  • Memberi makan domba dengan pakan ternak +1 poin kasih sayang
  • Menyerang domba memakai alat -1 poin kasih sayang
  • Diserang anjing liar -1 poin kasih sayang
  • Meninggalkan domba pada luar tanpa rumput buat pada makan -9 poin kasih sayang
  • Tidak memberinya pakan domba -10 poin kasih sayang
  • Meninggalkan domba di luar pada waktu hujan, salju, angin topan, atau badai salju semalam -120 poin kasih sayang

Menyikat dan mencukur bulu domba tidak menghipnotis poin kasih sayang mereka. Dibutuhkan minimal 48 hari buat menaikkan hati domba hingga 10 maksimum akan tetapi ini memerlukan cara menggunakan membiarkan domba berada di luar memakan rumput dan terkena sinar mentari . Dibutuhkan minimal 60 hari untuk menaikkan hati domba 10 maksimum dengan cara biasa, yaitu membiarkan domba tetap di pada sangkar dan memberinya pakan ternak.
Di yodel ranch, mereka menjual ramuan yang sanggup menciptakan domba hamil. Seekor domba hamil membutuhkan waktu 21 hari buat melahirkan anak domba. Anak domba membutuhkan saat 15 hari buat menjadi dewasa dan mampu dicukur bulunya.
Butuh 7 hari bagi seekor domba buat menumbuhkan bulunya balik setelah dicukur serta apabila kamu tidak memberi domba pakan, maka bulu domba yg sudah dicukur akan pulang ke satu hari lagi sampai bulunya tumbuh kembali.
Jika dombamu berhasil memenangkan festival domba itu akan membuat domba membentuk bulu emas. Kamu pula sanggup meminta Saibara buat berbagi mesin penghasil benang yang akan mengganti bulu domba sebagai benang. Untuk menciptakan mesin penghasil benang ini kamu wajib telah merenovasi kandang ternakmu dan mempunya bijih adamantite.

Berikut ini merupakan output ternak domba dan harga penjualannya:
Bulu Domba Kecil → 100g
Bulu Domba Sedang → 400g
Bulu Domba Besar → 500g
Bulu Domba Emas → 600g
Benang Kecil → 300g
Benang Sedang → 700g
Benang Besar → 800g
Benang Emas → 1000g

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION