Harvest Moon Yang Sempurna Untuk HP Spek Rendah

Tidak dapat dipungkiri bahwa sudah poly sekali seri Harvest Moon menggunakan grafis aduhai yg sudah dirilis sang Natsume. Namun, banyak sekali harvester yang ingin memainkan beberapa diantaranya namun nir mempunyai perangkat yg memumpuni.
Kali ini, Craft JT akan membahas seri Harvest Moon yang paripurna buat dimainkan pada smartphone yg memiliki spesifikasi rendah. Mungkin banyak sekali seri Harvest moon yang mampu dimainkan, tetapi hanya satu seri Harvest Moon yang berdasarkan aku indah yaitu Harvest Moon DS serta DS Cute.
Harvest Moon DS pertama kali dirilis pada tanggal 17 Maret 2018, seri ini sekaligus sebagai Harvest Moon pertama yang dirilis di Nintendo DS pada kala itu.
Ada 2 versi pada Harvest Moon ini yaitu DS serta DS Cute. Perbedaan yang sangat mencolok antara kedua versi tersebut adalah Harvest Moon DS memiliki karakter utama pria, sedangkan Harvest Moon DS Cute memiliki karakter primer wanita.
Ada banyak alasan mengapa Harvest Moon DS serta DS Cute adalah seri Harvest Moon yang sempurna untuk dimainkan di smartphone dengan spesifikasi yang rendah.
Ah min, grafis masih burik gitu kok dibilang sempurna sih?
Ya, memang bila ditinjau menurut grafisnya memang masih retro, tetapi sekali lagi ini seri yg paripurna buat smartphone karena mempunyai ukuran yg relatif kecil.
Kenapa min kok dibilang paripurna?
Selain banyaknya fitur, keliru satu hal yang cukup krusial merupakan seri Harvest Moon ini mampu mengingatkan kita kembali menggunakan seri Harvest Moon terdahulu. Selain itu, karakter-karakter yang terdapat hampir sama menggunakan seri Harvest Moon yg merupakan keliru satu yg terbaik yaituA Wonderful Life. Nah, bagi engkau yang sakit hati nggak bisa main HM AWL di Android, coba main HM ini saja. Haha.
Min bagaimana cara bermain Harvest Moon DS / DS Cute di Android?
Caranya cukup mudah dan juga kuota yang kamu butuhkan cukup sediki buat mendownload beberapa arsip-nya. Untuk mengetahuinya, kalian hanya perlu membaca artikel Cara Bermain HM DS & DS Cute pada Android.
Artikel ini sekaligus sebagai curhatan menurut aku lantaran belum sanggup memainkan Harvest Moon: A Wonderful Life pada Smartphone Android. Bisa dibilang HP yang aku gunakan kurang memadai, hehe.
Artikel ini pula sanggup menjadi saran buat kamu yang ingin bermain Harvest Moon namun tidak memiliki perangkat yg spesifikasinya pas-pasan.
Apakah tidak terdapat seri Harvest Moon menggunakan berukuran mini lainnya yang seru dimainkan di Android?
Ada sob, misalnya Harvest Moon: Friends of Mineral Town, Rune Factory tiga, Tale of Two Towns, dan mungkin masih poly lagi lainnya.
Itu saja artikel singkat tentang Harvest Moon yg cocok buat dimainkan pada smartphone yang mempunyai spesifikasi rendah, semoga berguna.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION