Harvest Moon Seeds of Memories Resmi Rilis di Android Berapa Harganya

Game yang sudah kalian tunggu tunggu akhirnya tiba jua. Harvest Moon: Seeds of Memories akhirnya telah rilis serta dapat pada Unduh pada Playstore. Lalu apakah yang membuat HM SoM di Android berbeda menggunakan HM SoM pada iOS ?.

Kapan HM SoM rilis pada Android ?

Natsume sendiri Sudah mengumumkan di Official Fanspagenya 7 jam kemudian. Dan di Playstore tertulis bahwa HM SoM rilis 18 April 2018. Sudah seperti jadwal yg Craft JT tuliskan sebelumnya bahwa HM SoM rilis April 2018.

Berapa Harga HM SoM pada Android ?

Harga Harvest Moon Seeds of Memories di Android sama saja dengan Harvest Moon: Seeds of Memories pada iOS yaitu $9.99 atau Rp 131.000,- cukup mahal tentunya.


Umur minimal buat memainkan game ini pula sangat kecil !! Hanya 3 tahun. Rating yg diberikan waktu pertama ini relatif mengagumkan yaitu lima.0 !!.

Berapa Ukuran Game HM SoM ?

Jika dilihat berdasarkan fitur-fitur yg terdapat, Game Harvest Moon Seeds of Memories cukup kecil, hanya 113 MB engkau sudah mendapatkan fitur2 keren yg ada.


Yak, misalnya gambar diatas, ukuran game Harvest Moon: Seeds of Memories adalah 113 MB.

Kenapa Ada Tulisan  " Your Device Isn't Compatible With This Version " Saat ingin Download HM SoM ?.

Di Forum Natsume hal ini telah di pertanyakan.  Jadi buat bermain Harvest Moon: Seeds of Memories pada Android, engkau wajib memiliki HP yg memiliki OS dengan versi 4.tiga atau Lebih. Perangkat paling bawah yg terdapat di lembaga tersebut adalah Asus Zen 5. Minimum Spesifikasi buat bermain Harvest Moon: Seeds of Memories sebenarnya kurang jelas. Namun waktu melihat pembahasan pada blog/lembaga Natsume, Sepertinya lebih baik menggunakan HP dengan RAM 1GB.

Fitur Unggulan Harvest Moon Seed of Memories Android :

  • Terdapat 2 Gender yg siap dimainkan, YaituPria & Wanita
  • Di HM SoM masih ada poly tanaman baruyang dikembangkan menurut Harvest Moon sebelumnya, Jadi jangan kaget jika kalian melihat beberapa bibit jenis baru.
  • Selain berternak Sapi & Ayam, engkau jua bisa memelihara Bob Cat ( Kucing Hutan ) di HM SoM
  • Karena HM SoM mempunyai map yang sangat luas, Kalian bisa menaiki kuda di berbagai map.
  • Terdapat 10 Kandidat buat dinikahi, Jika kalian menggunakan karakter perempuan akan terdapat 5 Kandidat, serta apabila kalian memakai karakter pria akan ada 5 Kandidat.
  • Kualitas alat-alat sangat menghipnotis Hasil yang pada bisa.
  • Mempunyai Festival yang sangat lengkap.
  • Terdapat beberapa fitur gabungan sepertiTangga pada Tambang misalnya HM BTN, Memandikan Ternak seperti HM AWL, serta lain-lain.

Ok Harvester, itu saya liputan bahwa HM SoM Sudah Rilis pada Android. Berikut ini merupakan Link Download HM SoM Android

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION