Harvest Moon Seeds of Memories Resmi di Rilis Untuk iOS

Kabar gembira tiba eksklusif dari pihak Natsume !!. Harvest Moon terkini yang sudah kalian tunggu telah dirilis Oleh Natsume. Harvest Moon: Seed of Memories sempurna pada hari ini sudah dirilis. Seperti yg aku bilang pada artikel sebelumnya, Craft JT akan terus memantau perkembangan game ini. Dan tanpa ketinggalan 1 hari pun, Sekarang Craft JT secara resmi mengumumkan bahwa dalam tanggal 15 January 2018, Harvest Moon Seed of Memories untuk iOS sudah dirilis !!.




Fitur Unggulan Harvest Moon Seed of Memories iOS :

  • Terdapat 2 Gender yg siap dimainkan, Yaitu Pria & Wanita
  • Di HM SoM masih ada poly tanaman baru yg dikembangkan berdasarkan Harvest Moon sebelumnya, Jadi jangan kaget jika kalian melihat beberapa bibit jenis baru.
  • Selain berternak Sapi & Ayam, engkau juga bisa memelihara Bob Cat ( Kucing Hutan ) di HM SoM
  • Karena HM SoM memiliki map yg sangat luas, Kalian dapat menaiki kuda di banyak sekali map.
  • Terdapat 10 Kandidat buat dinikahi, apabila kalian menggunakan karakter wanita akan ada 5 Kandidat, serta apabila kalian memakai karakter laki-laki akan terdapat 5 Kandidat.
  • Kualitas alat-alat sangat mensugesti Hasil yang di dapat.
  • Mempunyai Festival yg sangat lengkap.
  • Terdapat beberapa fitur gabungan misalnya Tangga pada Tambang misalnya HM BTN, Memandikan Ternak misalnya HM AWL, serta lain-lain.
Baca beberapa fitur lainnya pada Fitur Harvest Moon Seed of Memories
Di pada warta yang di tulis oleh Natsume, HM SoM versi iOS akan lebih cocok bila dimainkan di perangkat yang aggak sophisticated misalnya iPod Touch 6, iPad Mini, iPad Air 1, iPhone 5s serta perangkat yang setara menggunakan itu. Namun, hal tersebut bukan berarti kalian tidak bisa bermain dengan perangkat yang pada bawah iPhone lima. Salah satu Moderator Natsume Community menuliskan Bahwa :
Saya hanya mempunyai perangkat lama aku yaitu iPhone 4s, tipe tersebut nir termasuk dalam jenis yang cocok buat dipakai bermain HM SoM, namun game ini berjalan cukup lembut waktu saya bermain di iPhone 4s, FPSnya masih permanen stabil. Namun amanah saja, aku sedikit mengalami perkara dengan Audio / Suara, yang mungkin ditimbulkan sang lag. ( Ujar Sakura Mota " Super Moderator Natsume Community " )

Harvest Moon: Seeds of Memories Available Now on iOS!
Raise animals, plant your favorite crops, woo a bachelor or bachelorette, and restore the Seeds of Memories to Chestnut Town! #HarvestMoon: Seeds of Memories is available now: //bit.ly/hmsom
Dikirim oleh Natsume Inc. pada 14 Januari 2018

Tidak mudah buat menerima game ini, Kalian nir bisa hanya mencari pada google " Download Harvest Moon Seed of Memories ", Game ini bisa kalian dapatkan di iTunes dengan Harga $9.99 / Sekitar Rp 149.000 Jika diganti menjadi Rupiah. Perlu kalian jangan lupa bahwa yang telah dirilis hanya Harvest Moon Seed of Memories versi iOS. Jika Natsume sudah merilis HM SoM versi Android, saya niscaya akan mengabarkannya disini. Dimohon tabah buat Harvester yang memakai Android.
Link Download Harvest Moon : Seeds of Memories

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION