Harvest Moon Light of Hope Special Edition PS4 dan Switch Rahasia yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Minggu-minggu ini aku sahih-benar sibuk dan capek, tiap hari pergi ke rumah pribadi tepar, tidur. Oleh karena itu, saya jarang sekali update dan cek komentar di blog ini.
Namun aku sahih-benar tidak ingin ketinggalan berita apapun mengenai sesuatu yg baru tentang Harvest Moon, karena itulah yang membedakan blog ini menggunakan blog lainnya.
Alhamdulillah, hari ini terdapat yang sanggup dibahas, hehe...
So yah, hari ini Natsume melalui fanspage Facebook-nya mengumumkan bahwa mereka akan merilis Harvest Moon: Light of Hope Special Edition pada platform PS4 dan Nintendo Switch dalam bulan Mei 2018.
Tentu ini informasi yang cukup mengagumkan bagi engkau yg mempunyai ke 2 konsol tersebut.
Kalau denger kata-istilah 'Special Edition', niscaya akan terdapat penambahan sesuatu yang baru di pada game-nya. Penambahan konten/fitur baru yang nir ada di platform yg dirilis sebelumnya yaitu PC.
Seperti halnya Harvest Moon: A Wonderful Life serta Harvest Moon: Innocent Life Special Edition yang dirilis pada konsol PS2. Keduanya mempunyai disparitas dalam hal fitur berdasarkan platform pertamanya (Gamecube serta PSP).
Sayangnya, pihak Natsume belum menaruh terlalu poly lebih jelasnya informasi mengenai apa-apa saja yang akan ditambahkan dalam Harvest Moon: Light of Hope Special Edition ini.
Pasti kalian penasaran kan, kira-kira perbedaannya apa ya dengan yg versi PC?
Kalau pengen lebih pasti, ya kita tunggu saja informasi terkini dari Natsume.
Tapi, aku telah memiliki sedikit pandangan tentang penambahan konten pada Harvest Moon Light of Hope SE ini, meskipun hanya sebatas teori yg belum tentu benar.

Salah Satu Fitur yang akan Ditambahkan di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition


Kalau dilihat menurut gambar yg diposting sang Natsume, terdapat batu berwarna ungu pada bawah kata 'Special Edition', saya sangat konfiden itu adalah Cyanocrystal.
Sebuah batu milik Gorgan (ayahnya Nova) yg bisa menaikkan kekuatan/lebih tepatnya mengeluarkan kemampuan sesungguhnya dari Nova.
Dalam akhir jalan cerita Harvest Moon: Light of Hope PC, batu itu berhasil dicuri sang Flint (Kurcaci Orange), tetapi karakter utama (engkau ) serta Flint sepakat buat tidak memberitahu Nova.
Namun anehnya, ada 2 peri (anak-anak) dengan ciri-ciri fisik bermata merah-biru dan berambut kuning (sebenarnya putih keunguan) yg tersegel pada pada kristal tadi. Coba engkau zoom gambar pada atas atau yg pada posting pada Facebook Natsume.
Kedua karakter pada kristal tadi siapa? Kenapa mereka bisa tersegel pada kristal tadi? Ini yg masih menjadi rahasia dan tanda tanya.
Dari situ, saya rasa akan terdapat penambahan jalan cerita atau quest yg berkaitan menggunakan menggunakan kristal ini.
Yaa, itu hanya sebatas teori sih, jangan terlalu dipercaya sob, hehe.
Terlepas berdasarkan itu seluruh, semoga saja grafiknya pula diperbaiki supaya lezat dilihat karena ini dirilis di konsol Next-Gen.
Update 20 Maret 2018: Natsume memberikan berita bahwa karakter baru ini adalah karakter baru yang dapat dinikahi saat mereka berubah sebagai insan. Akan ada fitur Co-op menggunakan karakter tadi pula.
Craft JT akan terus memberikan update Informasi tentang Harvest Moon: Light of Hope Special Edition ini. Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION