Harvest Moon Light of Hope Akan Rilis di PC via Steam Switch dan PS4

Setelah umumkan Harvest Moon: Lil' Farmers pada rangka ulang tahun ke-20 Harvest Moon, di tahun 2018 ini Natsume pulang memberi keterangan gembira bahwa mereka akan merilis seri Harvest Moon terkini yaitu Harvest Moon: Light of Hope.
Berbeda dengan seri lainnya, Harvest Moon: Light of Hope merupakan seri Harvest Moon yang bakal dirilis pada PC, Nintendo Switch, dan PS4. Ini adalah pertama kalinya seri Harvest Moon dirilis di PC serta Nintendo Switch. Sedangkan PS4, sebelumnya telah dirilis Harvest Moon: A Wonderful Life serta Save The Homeland, meskipun hanya sebatas portingan.
Harvest Moon: Light of Hope nantinya mampu didapatkan via steam bila engkau hendak memainkannya pada PC. Sedangkan bagi engkau pengguna PS4, bisa mendapatkannya pada PlayStation Store. Tapi buat saat ini, Natsume belum memberi bocoran apapun terkait fitur, harga, dan jadwal rilis berdasarkan Harvest Moon: Light of Hope ini.

Sedikit Cerita Tentang Harvest Moon: Light of Hope

Permainan dimulai dengan pemain yang mencari suasana dan lingkungan yg baru. Tetapi pada perjalanan, kapal yg mereka naiki terkena angin muson serta karam. Sehingga menyebabkan pemain terdampar di sebuah pelabuhan kota kecil, yg mana kota tersebut juga hancur terkena badai.
Disini bergantung pemain buat membantu membangun kota kembali, akan namun hal itu tidaklah gampang. Pemain harus bekerja keras buat menanam tanaman , memelihara ternak, dan mengumpulkan bahan buat pemugaran. Pada akhirnya pemain akan menerima sahabat baru, berkeluarga, menghidupkan kembali mercusuar, dan menyelamatkan kota!.
Meski perbedaan makna klasik akan secara umum dikuasai, kita berharap, seri Harvest Moon ini juga menampilkan sesuatu yg tidak selaras, baru, serta tentunya tidak menyecewakan para penggemar Harvest Moon. Tentu kita akan memainkan serta menciptakan panduan bermain Harvest Moon: Light of Hope apabila telah dirilis nantinya.
Untuk waktu ini, kita hanya sanggup memberi sedikit informasi terkait seri Harvest Moon modern ini. Tapi, kita akan terus menaruh update terkini, terlebih lagi sesudah game ini diperkenalkan pada ajang E3 yang diadakan di Lost Angeles, California pada lepas 13 sampai 15 juni 2018.
Sumber: Facebook Natsume, Gematsu.com
Baca pula: Panduan Harvest Moon: A Wonderful Life Terlengkap

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION