Guide dan Review Stonecrusher Class AdventureQuest Worlds


Stonecrusher Class merupakan galat satu dari class yg masuk pada daftar asa para player AQWorlds dalam masanya. Walaupun jumlah playernya makin menurun belakangan ini tapi permanen saja group ini masih sebagai galat satu prioritas untuk didapatkan.

Cara Memperoleh:
Untuk memperoleh group ini mampu dibilang relatif ribet lantaran syarat-kondisi yg diperlukan sangat menyebalkan. Yang pertama kalian harus menyelesaikan story brightoak sekaligun menaikkan rank brightoak reputation sampai rank 10, syarat lainnya merupakan rank 10 arcangrove reputation serta pula mythsong reputation. Setelah kondisi-syarat tersebut selesai barulah kita sanggup menerima stonecrusher group di /join gaiazor.

Penjelasan skill:

Auto Attack (Skill 1)
Sama misalnya layaknya class-class lain. Normal attack ini tidak terdapat imbas khusus
Stalagmite (Skill dua)
Memberikan damage yg cukuo besar dan imbas Bruised yg akan membuat musuh terkena tambahan damage sebanyak 8% selama 8 dtk. Dapat pada atck sampai 5x supaya efeknya mampu bertambah. Selain itu ada 25% chance buat mengeluarkan dampak magnitude, yaitu secara acak imbas berupa stun selama 4 dtk atau menaikkan 390% magic damage.

Echoing Earth (Skill tiga)
Memberikan dampak bernama resonance dan disonance. Yaitu pengaruh yg menaikkan 30% haste dan critical chance sekaligus meningkatkan kecepatan mana regen ke pengguna serta lima orang lainnya di dalam area selama 10 dtik. Echoing Earth pula mempunyai 25% kesempatan buat menimbulkan pengaruh magnitude yang mengurangi penggunaan mana sebesar 20% di tiap skill ke player serta 5 org lainnya selama 10 dtk.

Land's Embrace (Skill 4)
Menimbulkan dampak buff shielded yang akan memberikan defends ke player serta 5 orang lainnya yg ada di lebih kurang pula ada Heal over Time dalam jumlah kecil selama 4 dtk. Ada 25% chance untuk menimbulkan imbas magnitude yang mampu mempertinggi 80% defends dan HoT mini ke player dan lima org lainnya. Jadi jika dampak magnitude pada skill ini kebetulan aktif maka kita serta sahabat-teman di lebih kurang akan menerima double HoT.

Endless Fissure (Skill 5)
Menghasilkan damage yg bedar serta buff aftershock yg memberikan DoT yang akan makin besar setiap kali attack kita kena monster selama 30 dtik. Ada 25% kesempatan buat memunculkan impak magnitude yg akan mengurani crit chance serta haste musuh sebanyak 40% selama 8 dtk, menaikkan 900% magic damage, serta DoT yang 3x lipat lebih besar .

Passive skill
- endurance ningkat 20persen
- haste ningkat 20%
Review
Mungkin banyak berdasarkan kalian yg menduga class ini tidak terlalu berguna saat pertama kali mencobanya. Tapi setelah mencobanya dalam party ataupun ruangan boss, group ini akan menampakan kemampuan yang sesungguhnya. Lantaran kegunaan menurut class ini adalah group buat support. Skill dua dari class stonecrusher bisa mempertinggi damage orang lain agar bertambah akbar. Lalu menggunakan skill 3nya stonecrusher bisa mengurangi penggunaan mana, apalagi jika kita sedang bertarung beramai-ramai niscaya bermanfaat lantaran sahabat kita sanggup mengluarkan skill terus menerus tanpa takut kehabisan mana.

Tidak cukup sampai disitu, skill angka 4 stonecrusher akan menaikkan defense dan memberi heal yg menciptakan temanmu merasa damai karena nir akan kehabisan darah. Lalu ada DoT yang akan makin gede selama agresi kita tentang monster. DoT berdasarkan skill 4 stonecrusher ini bahkan mampu mencapai lebih dari 10 ribu damage. Jika dipakai buat solo boss class ini sangat bergantung pada kemungkinan keluarnya impak magnitude pada tiap skill-skillnya. Selama impak magnitude acapkali timbul group ini bisa melakukan solo boss. Damage menurut skill 5 pula lumayan besar seiring dengan DoT yg semakin bertambah akbar. Tentunya akan semakin baik jika buff magnitude aktif. Apabila tidak aktif kita hanya akan kesusahan sendiri.

Mana regen group ini cukup baik, tapi bila pengaruh magnitude sporadis keluar mananya akan sedikit boros. Dalam keadaan beramai-ramai, impak magnitude akan lebih seringkali aktif, bahkan selalu aktif bila kita melakukan spam skill. Untungnya tiap skill mempunyai kemungkinan buat memunculkan magnitude sehingga kesempatan timbul cukup besar . Secara holistik group ini sangat baik dipakai sebagai support group. Wajib dimiliki jika kalian memiliki sahabat bermain yg banyak.

Combo:
3-2-4-lima-dua-4-3-5
jujur lantaran pada game ini role pula tidak terlalu diperhatikan, dari pencet skill saja sudah relatif.
Enhancement:
3 wiz 1 luck
2 wiz dua luck
2 healer 2 luck
full luck for beter lyfeee
Penilaian:
Solo : 6/10
Farming : 1/10
Duel : 7/10
Support : 9/10

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION