Guide dan Review LightCaster Class AdventureQuest Worlds


Untuk menerima class LightCaster harus menggunakan membeli armor Evolved LightCaster seharga 1000 AdventureCoins. Bisa jua dengan membeli armor Enchanted LightCaster yg dijual dalam bulan September tiap tahunnya.
Informasi Skill:
Lingering Attack (Skill 2)
Memberikan damage biasa dan imbas in the spotlight yang menaikkan tiga% total damage ke monster tiap skill yang dimuntahkan selama 10 dtk. Bisa di stack sampai 50x.
Light Blast (Skill tiga)
Menimbulkan damage medium serta 100% hit akan tetapi tidak akan bisa critical. Per hit menaruh impak blinded by light yang mengurangi 5% hit chance musuh ke kita selama 12 dtk. Efek mampu di stack aampai 5x.
Illuminate (Skill 4)
Memberikan heal baik itu ke diri sendiri dan 6 player di sekitarnya. Ada dampak tambahan illuminate yg meningkatkan damage, critical damage serta chance, haste, dodge serta damage resistance selama 12 dtk.
Mentallity Bright (Skill lima)
Menimbulkan damage yg akbar DoT. Damage akan semakin besar bergantung dalam stack berdasarkan skill Lingering Attack. Semakin poly stack semakin besar damage yang didapatkan.
Passive skill
- Meningkatkan 15% intellect
- Meningkatkan 15% haste
- Meningkatkan 15% damage
Review
Mirip-seperti menggunakan archpaladin class. Secara skill set serta impak hampir sama. Lebih disarankan utk naikin ampe rank 10 karna skalian ningkatin damagenya. Single sasaran jadi lebih cocok untuk solo atau support, gaguna buat farming, usang. Healnya lumayan akbar apalagi sanggup utk heal orang lain, 6 orang guys buat support class cukup indah. Kurang jelas saja di deskripsi pada skill 4. Mana regen tidak mengecewakan akan tetapi permanen bakalan boros kalau gila spam skill.
Combo
Combo dua-3 sampe 5x. Trus lanjutin 2-4-5
Asal pencet skill juga sanggup sih, sekarat tinggal pake skill heal, udah gitu doang main ini game.
Enhancements
2 wiz dua luck, 1 spellbreaker 1 wiz 2 luck, full wiz. Untuk yg malas ribet auto full luck gaes.
Nilai
Solo : 8/10
Farming : 2/10 tidak baik buat farming, single target
Duel : 7/10
Support : 8/10

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION