Guide dan Review Evolved Leprechaun Class AdventureQuest Worlds


Evolved Leprechaun merupakan group yang bisa didapatkan gratisan dalam event tahunan. Masih banyak yg nir tahu apa sebenarnya kegunaan berdasarkan group ini selain buat menuh-menuhin inventori bank. So yuk kita cari tahu apa sebenarnya guna class hijau gajelas ini.

Cara Mendapatkan
Tinggal kumpulkan merge item dibawah ini dan join luck cari shopnya.
- Lucky Clover 12x (daily quest)
- Rainbow Shard 20x (reward quets)
- Golden ticket 2018x (reward kecil games pada /luck)
Atau untuk yang kebanyakan duit mampu beli seharga 2018 Adventurecoins pada game menu
Informasi Skill
Soilsigh (Skill 2)
Menyerang menggunakan 50% damage weapon dan mengaktifkan imbas keen yg menignkatkan lima% critical damage selama 12 dtk.
Amharach (Skill tiga)
Menyerang menggunakan akbar damage menurut residu saat pengaruh keen (makin sedikit sisa ketika, smakin besar damage) serta mengurangi 40% damage yang disebabkan sang musuh selama 6 dtk.
Trodai (Skill 4)
Menyerang dengan damage mediam dan mengaktifkan pengaruh stalic yg mempertinggi 110% semua attack damage serta 7% berdasarkan critical chance dan critical damage.
Slanaitheoir (Skill lima)
Meningkatkan Luck, Haste, Dodge, Critical chance, serta Critical damage selama 15 detik
Skill Pasif
- haste meningkat sejumlah 10persen
- critical meningkat sejumlah 10persen
- small chance buat mengkalikan 4 critical damage selama 10 detik
Review
Dari desainnya yg norak berwarna hijau dan polos class ini tetap memiliki fungsi. Bukan buat solo, buat support, apalagi farming, jika buat koleksi jelas, tapi terdapat fungsi lainnya. Yaitu buat duel PvP. Tapi group ini bila dibandingkan dengan class-group duel waktu ini, sudh kalah sangat sangat amat super jauh. Karena pengaruh serta damagenya yg kurang cukup buat melawan group yg terbaru. Walaupun mempunyai basic dodge akan tetapi tetap saja masih terasa kurang lantaran damage serta defendnya cukup gampang ditembus. Apalagi cooldown skillnya cukup lama

Sebenarnya class ini jua sanggup dipakai untuk solo boss. Tapi juga buruk karena nir terdapat healing skill dan boros mana. Jadi buat yang berhasil menerima class ini segeralah join bank serta taruh group ini di bank menjadi koleksi.

Combo:
5-4-2-3
4-5-dua-3
Enhancement:
Full luck
3 luck 1 thief
Penilaian:
Solo : 5/10
Duel : 6/10
Farming : tiga/10
Support : 3/10
Koleksi : 100/10

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION