Guide dan Review The Collector Class AdventureQuest Worlds


The Collector adalah group yang merupakan versi non rare dari group Vindicator of They. Walaupun hampir seperti menggunakan class VoT yang sudah rare, tetapi untuk yg belum sempat mendapatkan class Vindicator of They tentunya cukup bahagia menggunakan dikeluarkannya group ini. Bahkan cara buat mendapatkannya pun hampir mirip.

Cara memperoleh
Dengan menukarkan 90 token of collection pada /join collection. Item buat merge class ini hanya sanggup dihasilkan 1 biji tiap harinya jadi kita wajib rajin login selama 3 bulan serta melakukan daily quest tiap harinya. Questnya mudah kok, kita cuma wajib tabah saja intinya.

Penjelasan Skill
Dimensional Rift (Skill 2)
Memberikan 150% physical damage. Dan ada efek lainnya berupa DoT ke musuh serta mengurangi kecepatan musuh selama 6 detik
Partical Drain (Skill 3)
Mengembalikan HP kira sebanyak damage yang dialami musuh
Transmutation (Skill 4)
Memebrikan stun dengan animasi yg membarui musuh menjadi "batu" selama 4 dtk. Sebagai gantinya, kita akan terkena DoT
Artificial Environtment (Skill 5)
Memberikan damage yg besar (400% magic damage) dan pula terdapat pengaruh DoT ke versus. Mengurangi damage dari musuh selama 10 dtk.
Passive skill
- damage ningkat 20%
- haste meningkat 20persen
- kesempatan kecil bwt mana point keisi full
Review
Skill menurut group The Collector merupakan single sasaran. Dari sini sudah bisa diambil kesimpulan bila buat farming kurang mengagumkan. Sedangkan skill stunnya yg berdurasi cukup usang tidak mengecewakan menciptakan class ini mampu bersaing pada PvP. Untuk PvP mode bludrut jua bisa dari ditemani oleh group support. Selain PvP group ini pula sanggup dipakai buat solo boss bila memang nir punya class solo yg indah, walaupun sebenarnya kurang cocok untu solo lantaran mana regen berdasarkan group ini cukup jelek dan skill healnya yang tidak baik. Sekilas skill set serta efek The Collector hampir sama menggunakan pendahulunya yaitu Vindicator of They. Namun permanen terdapat sedikit disparitas pada damage dan detailnya. Seperti saat cooldown skill, mana consumption, serta beberapa imbas pula berkurang. Damage juga sedikit lebih mini . Namun bagusnya group ini sanggup didapatkan sang semua orang lantaran gabakal rare.

Jika ingin menggunakan group ini buat duel pastikan koneksi internet serta kecepatan tangan pas. Karena skill stunnya merupakan kunci kemenangan pertama menurut class ini. Jika kita kesulitan buat mendaratkan stun ke lawan maka cukup susah buat menang lantaran skill 5 yg mengeluarkan damage besar nir sanggup diharapkan. Harus benar-benar beruntung agar damage yang akbar mampu keluar. Class ini lemah terhadap group bertipe DoT seperti blazebinder, class yg mempunyai deffense tinggi seperti artifact hunter, dan agak lemah menggunakan group yg 1 hit kill seperti cryomancer lantaran class ini tidak punya skill defensif. Kelemahan yang lain merupakan jarak attacknya yang relatif dekat buat berukuran magical damage. Saat duel kita harus mendekat ke musuh agar skill kita bisa menjangkau musuh.

Combo:
PvP: 4-5-tiga-2
Solo boss: berasal pencet saja udah, darah berkurang pakai skill heal. Yang krusial atur saja agar mana tidak habis.
Enhancements :
Full wizard
3 wiz 1 luck (unstable weapon)
Full luck for lyfe yeah
Nilai:
Solo : lima/10
Farming : dua/10
Duel : 8/10
Support : 4/10 ngestun doang

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION