Guide dan Review Blaze Binder Class AdventureQuest Worlds


Blaze Binder, adalah salah satu class yang sangat diminati oleh player AdventureQuest Worlds. Semenjak class ini keluar, hampir seluruh aktivitas di AQW didominasi oleh class ini, mulai dari farming, solo boss, hingga PvP. Penasaran dengan kemmpuan class ini hingga menjadi favorit poly player? Simak Guide dan Review Blaze Binder Class AdventureQuest Worlds dari omahgaming berikut.

Cara Memperoleh
Untuk mendapatkan class ini kita harus menempuh jalan yg relatif membuat repot. Pertama-tama kita harus memiliki group Pyromancer dimana kita harus melakukan quest daily selama 40 hari agar nir perlu mengeluarkan uang. Lalu menaikkan class point pyromancer minimal 1 group point. Selain itu account kita harus sudah rank 10 doomwood serta embersea rep. Setelah semua syarat terselesaikan /join fireforge serta merge classnya disana. Untuk player yang malas farming, bisa langsung membeli class Blaze Binder menggunakan 2018 AdventureCoins.

Penjelasan skill


Basic Attack
Attack normal biasa layaknya class lain. Damage yg dihasilkan menurut senjata yang dipakai.
Combustion Blaze (Skill dua)
Combustion blaze dapat menyerang 3 musuh sekaligus serta memberikan dampak DoT kecil selama 4 detik. Skill ini mempunyai 100% hit  chance dan critical.

Chocking Shadow Smoke (Skill tiga)
Mengurangi kesempatan musuh menyerang serta menaruh pengaruh buat memberikan stun sebesar 25% selama 4 detik. Skill ini jua memberikan pengaruh DoT dalam musuh menggunakan damage yg besar selama 8 dtk.

Fire in Your Skin (Skill 4)
Memberikan HoT selama 6 dtk serta shield yang akan menaruh DoT ke musuh apabila musuh menyerang kita selama dampak shield masih aktif.

Dark Fire
Menyerang 3 musuh menggunakan damage yang relatif akbar. Memberikan DoT yg mengurangi damage musuh. Walaupun mempunyai 100% hit rate, akan tetapi skill ini tidak akan menghasilkan damage critical.

Skill Pasif
- DoT semakin tinggi 20%
- Damage meningkat 10persen
- Mana regen serta haste meningkat selama beberapa detik
Review:
Blaze Binder adalah class yg masuk dalam kategori AoE (bisa menyerang musuh lebih berdasarkan 1 sekaligus). Merupakan group yang multiungsi, cara menggunakannya jua gampang lantaran tidak perlu menghapalkan kombo-kombo eksklusif. Jika dipakai buat faming nir ada ada yang perlu dibahas lagi, semua skill DoT serta AoE dari Blaze Binder sangat bermanfaat buat mempercepat musuh meninggal. Kebanyakan player jua malas ketika bertemu Blaze Binder saat PvP lantaran efek DoT serta skill heal beserta shield. Tetapi perlu diingat apabila Blaze Binder sangat lemah terhadap group yang mempunyai kemampuan 1 hit KO.
Fungsi terakhir berdasarkan class ini, yaitu solo boss. Blaze Binder bisa dipakai buat solo boss dengan catatan kita wajib bisa berhemat penggunaan mana karena mana regennya lebih lambat bila dipakai untuk solo. Selain memperhatikan penggunaan mana, kita juga wajib memperhatikan damage dari boss, lantaran blaze binder nir cocok dipakai untuk mensolo boss yang memiliki damage agresi tinggi.

Guide Penggunaan Class:
Kombo
Untuk farming dari saja pencet seluruh skill, jika sekarat tinggal pakai skill heal. Untuk PvP ketika sedang hitungan mundur, pakai skill 4. Lalu lanjutkan denan skill 3-5-2.
Enhancements :
full wizard
Full Luck
kombinazi wixard + luck

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION