Groza dan MP40 Kombinasi Senjata Auto Booyah di Free Fire Battlegrounds


Setelah banyak update yang kita lalui, makin poly variasi senjata yang mampu kita pakai di Free Fire Battlegrounds. Sebenarnya tiap senjata mempunyai kelibihannya masing-masing bergantung dalam tiper permainan seorang serta lokasi pertempuran saat itu, akan tetapi apabila kalian memang meminta rekomendasi maka omahgaming menyarankan kombinasi senjata Groza dan MP40. Kombinasi Senjata Auto Booyah di Free Fire Battlegrounds (berasal pilotnya jago). Mau dikasih senjata peluru kendali pun kalau gak sanggup maen ya sama saja.
Kenapa harus Groza serta MP40?
Groza
Ok tidak perlu banyak pertanyaan lagi soal ini. Dari segi jeda tembak, fire rate, damage tembakan semuanya rupawan. Untuk masalah jeda jauh Groza permanen sebagai favorit poly player Free Fire. Walaupun terdapat senjata jarak jauh sejenis sniper akan tetapi urusan pemakaian groza lebih mudah buat digunakan. Nah tapi karena untuk menerima senjata ini relatif susah jika belum mampu menerima Groza kalian sanggup memakai Scar menjadi senjata sementara.

MP40
MP40 kan boros amunisi? Yup akan tetapi bukankah fire rate senjata jarak dekat ini relatif gila? Apabila dibandingkan dengan shotgun senjata ini lebih enak digunakan. Bahkan jika kalian pandai mengatur jarak, kalian sanggup membunuh pengguna shotgun dengan gampang. Kebanyakan musuh yg menghadapi senjata ini dalam jeda dekat nir sempat bereaksi untuk membalas serangan karena fire rate yg sangat cepat bisa membunuh musuh seketika.
Nah ke 2 senjata itu hanyalah sedikit rekomendasi. Kalian jua mampu menggunakan kombinasi Groza serta Famas atau senjata-senjata lain yang dirasa cocok dengan gaya permainan kalian.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION