Grip Style Teknik Memegang Mouse

Kalian niscaya pernah mencicipi bahwa mouse yg kalian pakai ketika bermain game sama sekali nir nyaman bukan, padahal waktu kalian melihat seseorang memakai mouse yang sama menggunakan kalian, mereka terlihat enjoy dan nyaman menggunakannya. Lalu kalian berpikir bahwa mouse tadi nir sesuai menggunakan tangan kalian. Hal tersebut mungkin saja, akan tetapi pernah kah kalian berpikir bahwa bisa saja bukan karna mousenya yang tidak sinkron dengan tangan kalian melainkan cara memegang mouse itu sendiri, membuatnya merasa nir nyaman saat dipakai.

Disini saya akan mengungkapkan cara memegang mouse yang mungkin saja sanggup menciptakan kalian sebagai nyaman saat menggunakan mouse tersebut. Pertama-tama aku akan membahas mengenai grip, pasti ada diantara kalian yang belum memahami apa itu grip bukan? Grip(cengkeraman) disini adalah teknik memegang mouse itu sendiri. Tidak banyak orang yg menyadari bahwa setiap orang mempunyai kecenderungan atau norma ketika memegang mouse, umumnya mereka lebih condong ke 1 jenis grip saja. Ketika seorang memakai mouse yang nir sesuai dengan jenis grip mereka, maka hasil menurut game yg dimainkan akan berpengaruh.

Secara umum, terdapat 3 grip pada memegang mouse, yaitu :


1. Palm Grip


Tipe grip ini yaitu semua telapak tangan menempel dalam permukaan mouse. Palm grip ini adalah tipe yg paling nyaman, dan umum digunakan sang poly orang terutama buat bermain game. Grip jenis ini mempunyai kekurangan yaitu akurasi ketika mengklik kurang seksama. Seseorang menggunakan tipe grip ini cenderung memakai mouse yang berukuran lebih besar kesamping daripada memanjang.


2. Claw Grip


Tipe grip ini yaitu telapak tangan melekat dibelakang mouse, sesuai menggunakan namanya claw yg berarti cakar, jari membentuk pola seperti ingin mencakar. Claw grip ini galat satu tipe yang indah buat bermain game karna mempunyai akurasi klik yg lebih sempurna. Grip jenis ini kurang nyaman buat digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Seseorang menggunakan tipe grip ini cenderung memakai mouse yang berukuran ramping dan memanjang daripada yang lebar menyamping.


3. Fingertip Grip/Tip Grip


Tipe grip ini yaitu memegang mouse hanya menggunakan menggunakan jarinya saja. Tip Grip ini mempunyai kontrol agresif, cepat, presisi yang baik pada penggunaannya. Grip jenis ini membuat tangan gampang lelah. Seseorang menggunakan tipe grip ini cenderung menggunakan mouse yg ukuran pendek.


Sekarang kalian telah memahami apa itu grip style, maka carilah mouse sinkron kebutuhan. Merk memang penting, akan tetapi dahulukan buat mengetahui jenis grip apa kamu sebelum memilih mouse.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION