Goddess


Waktu dan loka apabila ingin menemuinya:
Setiap hari kecuali waktu festival serta waktu turun hujan pukul 06:00 am - 06:00 pm lokasi waterfall menggunakan cara melemparkan sayur output panenmu kebawah air terjun.

Keterangan: Goddess adalah dewi peri yg berada pada Waterfall. Kamu mampu bertemu dengannya dengan cara melemparkan sayur hasil panenmu kebawah air terjun. Jangan lemparkan sayur hasil panenmu ketika sedang festival atau waktu turun hujan karena goddess nir akan keluar.

Rahasia:

Lemparkan 1 sayur output panenmu maka goddess akan keluar serta berterimakasih atas persembahanmu

Lemparkan tiga sayur output panenmu maka goddess akan akan keluar dan memberikanmu satu butir power berry menjadi bentuk terimakasih atas persembahan yang engkau berikan padanya.

Lemparkan 5 sayur hasil panenmu maka goddess akan keluar serta bertanya "apakah terdapat gadis yang engkau suka ?". Akan ada dua pilihan "iya, terdapat" dan "nir terdapat". Pilihlah jawaban "iya, terdapat", maka goddess akan menghilang, lalu pergilah ke bawah tangga, maka nanti akan ada gadis menggunakan warna hati tertinggi sedang menunggumu. Bicaralah dengan gadis tersebut, maka nanti dia akan bertanya padamu "apakah ingin mandi beserta?". Akan terdapat 2 pilihan "ya, mau" dan "nir terimakasih". Pilihlah jawaban "ya, mau", lalu pergilah ke pemandian air panas, hot springs, maka kamu akan melihat kera sedang berada didalam pemandian air panas. Masuklah kedalam pemandian air panas tadi, lalu keluar lagi, maka nanti gadis yang mengajak engkau mandi bersama akan keluar menurut samping pemandian air panas serta mengungkapkan sesuatu padamu.

Lemparkan 10 sayur output panenmu maka goddess akan keluar serta memberikanmu satu potong kayu sebagai bentuk terimakasih atas persembahan yang engkau berikan padanya. Tak usang kemudian setelah goddess pulang menghilang, Gotz akan tiba serta memintamu buat menjual kayu tersebut padanya, kemudian beliau akan mengambil kayu tadi serta uang kamu akan bertambah.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION