Girls

Di Harvest Moon: Back To Nature, engkau memiliki kesempatan untuk menikahi keliru satu dari lima anak perempuan , yaitu Ann, Elli, Karen, Mary, dan Popuri. Kamu nir harus menikah akan tetapi bila engkau melakukannya, kamu akan memiliki seseorang anak pria, serta menerima 1% persentase peternakan buat setiap tingkat hati yg dimiliki istri serta anakmu.

TINGKAT HATI

Hitam → 0 - 4.999 → Kamu masih dipercaya orang asing
Ungu → 5.000 - 19.999 → Telah sebagai kenalan
Biru → 20.000 - 29.999 → Menjadi teman baik
Hijau → 30.000 - 39.999 → Mulai menarik perhatian
Kuning → 40.000 - 49.999 → Dia benar-benar memperhatikanmu sekarang
Oren → 50.000 - 59.999 → Dia menyukaimu
Merah → 60.000 - 65.535 → Dia sahih-benar jatuh cinta padamu sekarang

PEMBERIAN HADIAH

Kamu dapat memberikan banyak anugerah ke mereka pada hari yg sama. Pemberian pertama yg engkau berikan padanya akan menambahkan tingkat afeksi yg lebih akbar dibandingkan setelahnya, namun hadiah yang kamu berikan setelahnya itu masih akan menambahkan taraf afeksi yang akbar. Berikan mereka hadiah yang mereka sukai untuk menambahkan tingkat kasih sayang, apabila kamu memberikan hadiah yang tidak disukainya maka akan menurunkan tingkat afeksi mereka.


Kamu mampu menambahkan jauh lebih akbar taraf kasih sayang dengan memberikan mereka hadiah selera pada ketika berulang tahun. Ini akan menambahkan taraf afeksi yg jauh lebih besar dibandingkan memberinya bantuan gratis pada hari biasa. Membungkus hadiah dengan kertas pembungkus yang bisa engkau beli pada pasar swalayan akan mempertinggi penambahan taraf kasih sayang yg lebih.

Kamu jua mampu menerima tambahan +200 kasih sayang setiap harinya menggunakan mengajaknya berbicara.

Kamu juga akan kehilangan 1.000 afeksi buat setiap fauna ternakmu yg meninggal. Ini berlaku buat semua anak wanita.

EVENT

Akan terdapat beberapa kejadian yg akan terjadi antara kamu dan masing-masing gadis jika kamu sudah memenuhi kondisi eksklusif. Selama kejadian ini engkau akan mendapat kesempatan untuk membuat pilihan yang sanggup menciptakan gadis tadi menjadi lebih deket, terbuka, dan senang padamu. Pilihan yg nir tepat nir akan menurunkan tingkat afeksi. Kamu sanggup melihat seluruh peristiwa beserta masing-masing gadis disini.
RIVAL

Untuk mendapatkan hati gadis yg diinginkan, engkau wajib bersaing dengan salah satu menurut mereka, yaitu Cliff, Dokter Tim, Gray, Kai, dan Rick. Mereka merupakan sainganmu dalam memperebutkan gadis yang ingin dinikahi nantinya.
Kamu mampu melihat kejadian antara para gadis serta sainganmu sedang membahas mengenai diri, kasus, dan keinginan masing-masing satu sama lain. Dan pada akhir tahun ketiga nanti akan ada peristiwa dimana mereka akan mengadakan acara pernikahan serta engkau akan diundang buat menghadirinya.
Jika kamu telah menikah sebelum tahun ketiga, maka engkau nir perlu memikirkan mengenai pernikahan gadis yang ingin dinikahi sang sainganmu. Dengan istilah lain akan ada satu sainganmu yang tidak menikah di akhir tahun ketiga.
Dan, tidak kasus apabila seluruh gadis telah menyukaimu dengan taraf kasih sayang merah hati. Jika telah memasuki akhir tahun ketiga, mereka yang menyukaimu tetap akan menikah dengan saingan masing-masing.
Bagaimana bila engkau belum menikah hingga akhir tahun ketiga, apakah seluruh gadis akan tetap menikah dengan masing-masing saingan aku sendiri kurang tahu. Pengalaman saya bermain hanya pada termin dimana saya menikah sebelum tahun ketiga, serta melihat gadis lainnya menikah menggunakan masing-masing saingan pada akhir tahun ketiga. Kamu sanggup mencari memahami lewat internet atau bertanya pada mereka yg pernah bermain harvest moon: back to nature yg hingga akhir tahun ketiga belum menikah.
PERNIKAHAN

Di Harvest Moon: Back To Nature ini engkau bisa menikahi keliru satu gadis, yaitu Ann, Elli, Karen, Mary, dan Popuri. Pastikan gadis yg ingin di nikahi telah mencapai taraf afeksi merah hati. Rumah sudah diugrade hingga termin akhir, dimana telah mempunyai satu ruangan kamar dengan 2 kasur. Pada termin ini kamu mampu membeli Blue Feather di supermarket. Blue Feather dipakai buat melamar sang gadis yg ingin diajak menikah. Berikan Blue Feather itu kepada gadis yang ingin kamu nikahi dan satu minggu kemudian engkau akan menikah di gereja, dan engkau nir bisa melakukan pekerjaan apapun di hari itu.
Kamu jangan membeli Blue Feather yg ditawarkan sang Won, karena dia bermaksud menipumu dengan harga yg mahal, yaitu 30.000 G. Kamu sanggup menerima Blue Feather menggunakan harga yg lebih sedikit pada supermarket.
Istrimu pula mampu pergi meninggalkan rumah apabila kamu memberikannya hibah yang tidak disukai serta dibencinya hingga taraf kasih sayangnya turun pada bawah lima.000 point atau hingga hatinya berubah menjadi warna ungu. Kamu sanggup mengajak istrimu buat pulang padamu serta pergi kerumah menggunakan mengunjunginya di tempat tinggal lamanya serta meminta maaf. Setelah meminta maaf, kasih sayangnya akan semakin tinggi 30.000 point menjadikan hatinya berwarna hijau.
Kamu hanya bisa membeli satu Blue Feather dan menikah satu kali saja pada permainan ini.


ANAKMU

Di Harvest Moon: Back To Nature, selesainya engkau menikah selama 32 hari, istrimu akan hamil serta 58 hari lalu dia akan melahirkan anak laki-lakimu.
Pada awal kehamilan, istrimu akan mulai mengeluh karena tidak lezat badan. Bila ini terjadi engkau wajib pergi ke rumah sakit pada saat 8 hari ke depan serta dokter akan mendiagnosisnya bahwa istrimu hamil.
Jika kamu tidak membawanya ke tempat tinggal sakit selama 8 hari ke depan, istrimu akan kesakitan dan kehilangan sedikit perhatian.
Pada hari dimana anakmu lahir, kamu akan dimintai buat memberikannya nama. Kamu jua tidak mampu melakukan pekerjaan apapun pada hari itu. Kamu baru sanggup memberikannya bantuan gratis sehabis 60 hari kelahirannya, dimana bayi telah mampu merangkak dan sudah mulai bisa bicara.
Bayi hanya sanggup tumbuh hingga termin berjalan, nir sanggup hingga tahap dewasa. Anakmu pula tidak mampu membantu pekerjaan di kebun.
Sangat Menyukai: Anggur, Cake, Cheesecake, Grape Juice, Hot Milk, Ice Cream, Madu, serta Noodles.

Menyukai: Apel, Batu, Batu ekspresi dominan dingin, Benang Wol, Blue Magic Red Flower, Buah Orange Cup, Bunga Moondrop, Bunga Pink Cat, Cabang Kayu, Cabang kayu ekspresi dominan dingin, Chocolate Cake, Cokelat, Daun Teh Relaksasi, Fries, Fruit Juice, Fruit Latte, Mayonnaise, Mixed Juice, Mixed Latte, Nanas, Omelet, Pumkin Pudding, Red Magic Red Flower, Strawberry, SUGDW Apple, Susu, Sweet Potato, Tomato Juice, Toy Flower, Vegetable Juice, Veggie Latte, serta Wortel.
Biasa Saja: Apple Jam, Apple Pie, Bayam, Boiled Egg, Bola Nasi, Dinner Roll, Grape Jam, Greens, Grilled Fish, Happy Eggplant, Jam Bun, Ketchup, Labu, Miso Soup, Perhiasan, Popcorn, Raisin Bread, Relaxation Tea, Rice Omelet, Roasted Potatoes, Roti, Salad, Sandwich, Scrambled Eggs, Spa-Boiled Egg, Stew, Strawberry Jam, Strawberry Milk, Telur, Telur Emas, serta Tomat.
Tidak Suka: Bamboo Rice, Bawang, Bodigizer, Bodigizer XL, Butter, Cabai Hijau, Cheese Fondue, Chirashi Sushi, Chocolate Cookie, Cookies, Curry, Curry Noodles, Fried Noodles, Fried Rice, Ikan, Jagung, Jamur, Keju, Kentang, Kentang Manis, Kubis, Lobak, Masakan Gagal, Mentimun, Mushroom Rice, Pickled Turnips, Pickles, Pizza, Sashimi, Stir Fry, Sushi, Tanaman rumput merah, Tempura, Tempura Noodles, Terong, Truffle, Truffle Rice, Turbojolt, Turbojolt XL, dan Veggie Pancake.
Membenci: Adamantite, Bijih Emas, Bijih Perak, Bijih Tembaga, Bubuk Kari, Bulu Domba, Jamur Beracun, Kayu, Kayu trend dingin, Minyak Goreng, Mystrile, Orichalc, Pakan Ayam, Pakan Ikan, Pakan Ternak, Perban, Rebung, Resep Fries, Rumput Liar, Sampah, Tanaman rumput biru, Tanaman rumput hijau, Tepung, serta Wine.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION