Game Survival Android Terbaik September 2018

Akhir-akhir ini gamer Android sedang diramaikan sang game bergenre survival bertema battle royale yang sebelumnya ngehits pada PC. Sebut saja PUBG dan Free Fire, berhasil masuk ke formasi game terkenal pada Play Store.

Game-game ini sebenarnya terinspirasi menurut film Jepang berjudul Battle Royale, di mana menuntut pemain harus bertahan hayati pada sebuah arena, dengan saling membunuh sampai nantinya hanya tersisa seseorang pemain. 

Kali ini craft jt sudah mengumpulkan beberapa Game Survival Android Terbaik April 2018.

Game Survival Terbaik September 2018

1. Players Unknown Battle Ground (PUBG)

Di urutan pertama Craft JT menempatkan PUBG, walaupun termasuk baru sebulan rilis, namun jumlah download di Play Store telah mencapai 10 juta. Wooow!!! Luar biasa bukan?? Tak heran pula sih, lantaran memang sebelumnya game ini telah tenar pada PC.  Selain itu, Kualitas Graphic yg mengagumkan akan membuatmu betah memainkan PUBG Mobile

Didalam game ini, 100 player akan terjun berdasarkan parasut pada suatu pulau serta akan mengumpulkan senjata dan perlengkapan lain buat bertahan hayati menggunakan cara membunuh player lain dan menghindari dibunuh oleh player lain. Player terakhir yg hidup pada pulau akan menjadi pemenang di game ini

Ada tiga mode yg mampu dipilih. Solo, Duo, serta Squad (4 orang)


2. Free Fire

Sebelum PUBG Mobile rilis, Free Fire dari developer GARENA merupakan yang terbaik. Terbukti dengan Jumlah download pada Play Store yg telah mencapai 50 juta download. Game playnya hampir sama menggunakan PUBG Mobile, yg membedakan jumlah pemain yang diturunkan hanya 50 pemain. 

Walaupun kualitas graphic yang masih dibawah PUBG mobile, akan tetapi ada kelebihan yg dimiliki Free Fire yaitu lebih ringan. Bahkan perangkat menggunakan spesifikasi low pun bisa lancar memainkannya. 


3. Rule Of Survival

Untuk yg ketiga ini menurut judulnya aja udah kelihatan survival. Game yg dikembangkan sang net ease ini gameplay sama misalnya dua game yg dibahas diatas. Yang membedakan hanyalah jumlah pemain yg diterjunkan. Di Rule Of Survival lebih poly, maksimum 300 pemain.

Mode gamenya pun sama. Ada Solo, duo dan Squad.


Itulah beberapa Game Mobile Battle Royal Survival Terbaik di Bulan April 2018 ini. Sebenarnya masih poly game mobile yg bergenre sama, akan tetapi 3 game diatas terbaik saat ini menurut Craft JT. Biar gak penasaran, dicoba aja deh... :-)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION