Fungsi Attachment Senjata Dalam Free Fire Battlegrounds


Dalam game Free Fire Battlegrounds selain menerima senjata pada tiap area eksklusif, ada jua 4 jenis komponen/attachement senjata yang sanggup kita dapatkan serta digunakan pada senjata yang kta peroleh. Attachement itu merupakan muzzle, Foregrip, Scope, serta magazine. Setiap attachement mempunyai fungsi dan peningkatan status yg tidak selaras kepada senjata. Berikut pembahasannya:


Muzzle/Moncong senjata
Attachement ini mempunyai fungsi yang poly tergantung dalam senjata yg kita pakai. Muzzle sanggup meredam daya ledak yg keluar berdasarkan senjata yg kita pakai, mengurangi recoil, menghilangkan asap yang keluar berdasarkan senjata kita sesudah habis menembak, mempertinggi akurasi senjata, membuat senjata lebih stabil , serta menambah damage pada senjata. Jika jeda musuh relatif jauh, muzzle ini akan membantu mempermudah melukai target menggunakan damage yg besar walaupun jaraknya jauh, tidak selaras bila saat senjata kita nir memiliki tambahan muzzle, semakin jauh sasaran maka semakin mini damage yang didapatkan.muzzle bisa dipakai pada segala jenis senjata api mulai berdasarkan pistol, shotgun. AR, SMG, AWM.
Dalam penggunaannya muzzle level tiga lebih baik bila diberikan ke senjata semacam VSS lantaran bunyi berdasarkan VSS sendiri relatif kecil bila dibandingkan menggunakan senjata lain. Dengan muzzle maka nir ada bunyi yg dihasilkan saat menembak serta posisi kita di map nir gampang diketahui oleh musuh, Jika muzzle dipasang ke shotgun imbas yg disebabkan hanya lebih menambah akurasi saja supaya peluru nir terlalu menyebar

Rekomendasi senjata untuk muzzle:
 


Foregrip
Foregrip adalah komponen tambahan yang digunakan buat memegang senjata. Efek yang diberikan merupakan ketika kita menembak musuh dengan senjata yang sudah dilengkapi foregrip maka tembakan akan lebih stabil dan seksama. Foregrip cocok buat dipasang pada senjata tipe jeda jauh supaya lebih stabil buat mengincar musuh.tetapi bukan berarti senjata jarak dekat tidak mampu dipasang foregrip, senjata jarak dekat juga baik buat diberi foregrip lantaran waktu kita bertemu musuh pada jeda dekat acapkali mereka berkiprah kesana kemari serta kita kesulitan buat mengincar. Nah foregrip ini bisa menciptakan akurasi lebih stabil dan mudah tentang musuh. Foregrip hampir sanggup digunakan di seluruh senjata barah kecuali VSS, Shotgun, serta pistol. Foregrip direkomendasikan buat senjata yang memiliki kecepatan tembak tinggi supaya lebih stabil. Contoh: UMP, MP5, dan M4A1.


Scope
Scopre berfungsi buat membidik musuh, dengan scope pandangan menurut karakter kita akan lebih jauh, jelas, dan luas. Dalam free fire masih ada 3 jenis scope yaitu scope x2, x4, serta x8. Jika kalian galau kenapa terdapat x8 tetapi nir pernah menemukannya pada game maka ini sanggup sebagai sedikit keterangan buat kalian. Scope x8 terletak menempel di senjata jenis AWM, VSS, dan SKS. Jadi scope ini tidak sanggup dilepas dan hanya ada di ketiga senjata tadi. Senjata yg cocok buat dipasangi scope merupakan groza lantaran jeda tembakannya relatif jauh. Selain itu scope juga baik dipakai di senjata tipe M14, AK, M4A1 dengan range bintang 4. Scope bisa digunakan ke semua senjata kecuali pistol dan shotgun.


Magazine
Magazine berfungsi buat menyimpan peluru. Semain besar level dari magazine maka semakin poly ammo yg mampu kita tampung.magazine lebih baik diberikan ke senjata yg mempunyai sedikit slot amunisi misalnya SKS yg hanya bisa menampung 10 ammo, VSS 15 ammo, M14 15 ammo. Magazine ini sangat mempermudah kita, karena dengan tambahan magazine maka kita tidak keseringan mereload peluru waktu berperang.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION