Forum Harvest Moon Indonesia

Halo sobat Harvester, kali ini Craft JT hanya akan sedikit memberikan kabar bahwa kita menciptakan sebuah gerombolan facebook yg diberi nama Forum Harvest Moon Indonesia. Kita tau telah poly grup Harvest Moon yg sudah dibentuk diluar sana, sang karenanya mungkin membuat gerombolan Harvest Moon saat ini kurang efisien serta sangat sulit buat ramai.
Sebenarnya bukan Forum misalnya ini pula yang kita inginkan, akan tetapi lebih ke Forum website. Tapi karena ilmu kita mengenai web design masih sebiji jagung, jadi kita hanya mampu menciptakan Forum berdasarkan gerombolan facebook saja. Berikut ini merupakan beberapa alasan dibuatnya Forum Harvest Moon Indonesia ini.

Tujuan Adanya Forum Harvest Moon Indonesia

  • Sebagai loka berkumpul bagi Harvester buat saling membuatkan keterangan seputar Harvest Moon serta Story of Seasons.
  • Memudahkan kita menyebarkan warta mengenai apa yang ditulis di blog ini.
  • Memudahkan kita buat berdiskusi serta mencari tahu apa yg sebenarnya poly ditanyakan oleh Harvester. Sehingga, secara tidak langsung itu jua memberi pandangan baru pada kita buat membuat artikel pada blog ini.

Perlu diingat, kita nir berniat buat memaksamu bergabung menggunakan grup tadi. Jika engkau merasa butuh, silahkan saja bergabung, kita menggunakan senang hati akan menerima engkau disana. Kamu hanya perlu buat mengikuti peraturan sederhana dalam gerombolan tersebut.
Jika kamu merasa tidak membutuhkan, tolong dengan sangat, jangan bergabung dengan kelompok tadi. Daripada pas masuk hanya menciptakan rusuh, spam promosi, serta lain-lain yang tidak terdapat hubungannya dengan Harvest Moon serta Story of Seasons.
Kita menciptakan gerombolan tersebut hanya untuk bahagia-senang dan mencari teman, bukan mencari musuh. Kita harap kalian mengerti akan hal ini. Nah bagi sobat Harvester yg ingin bergabung ke pada kelompok tersebut, mampu melalui link dibawah ini.

Join: Forum Harvest Moon Indonesia
Sekian buat pengumuman kali ini. Buat yg udah gabung tapi belum dikonfirmasi buat masuk, silahkan komen aja di kolom komentar dibawah biar secepatnya kita konfirm. Terima kasih buat perhatian sobat Harvester semua.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION