Fitur Fitur Terbaru MIUI 9

Setelah sebelumnya beredar warta Xiaomi akan meluncurkan OS versi terbarunya yaitu MIUI 9, Kini rumor tersebut terbukti sahih dengan adanya pernyataan resmi dari Xiaomi yang menyatakan rilisnya MIUI 9 dalam lepas 26 Juli 2018 di Beijing China. Belum diketahui perangkat apa aja yg akan diberikan update ke MIUI 9.
Sebelum merilis MIUI,  Xiaomi sempat membeberkan fitur apa saja yang akan hadir pada MIUI 9 serta sekarang akhirnya diungkapkan secara resmi. Seperti yg dikatakan sebelumnya, sebagian akbar fitur baru dalam MIUI 9 merupakan meningkatkan secara optimal sistem yg akan menghasilkan pengalaman interface yang lebih lancar serta pada bagian visual pun MIUI 9 berubah drastis.
Pihak Xiaomi menjanjikan peningkatan performa pada MIUI 9, buat itu para pengembang MIUI bekerja keras untuk membuat MIUI 9 sampai sebagai se "smooth" mungkin. Lantaran poly yg menilai apabila MIUI adalah keliru satu kustom ROM yg berat dan memakan poly memori. Meski tak akan seringan stock ROM Android, namun setidaknya terdapat peningkatakan performa yang dirasakan oleh pengguna waktu beralih ke MIUI 9, terutama fitur-fitur baru.

Fitur - Fitur Terbaru MIUI 9 

System Optimization

Peningkatakan performa merupakan hal primer yang dijanjikan CEO Xiaomi, serta sekarang peluncuran pelaksanaan telah ditingkatkan dengan penambahan Dynamic Resource Allocation, dimana terdapat sistem pembelajaran yang mengenali aplikasi mana saja yg tak jarang dipakai. Dengan cara baru ini, pelaksanaan yang paling acapkali dipakai bisa alokasi CPU lebih tinggi, sebagai akibatnya bisa berjalan lebih cepat.

Smart Assistant

MIUI 9 hadir dengan smart assistant yang memungkinkan Anda mencari hampir segala sesuatu yg terdapat di perangkat Anda. Sebagai contoh, Anda sanggup mencari pesan pada hari tertentu atau foto pada saat eksklusif yang tersimpan di perangkat Anda. Tentu ini merupakan bantuan terbaik, ketimbang wajib mencari secara manual. Untuk memaksimalkan pencarian, diperlukan data seperti tanggal, lokasi, dan aktualisasi diri saat mencari sebuah foto.

Smart App Launcher

Fitur ini menggunakan prosedur pemecahan untuk menyarankan pelaksanaan menurut apa yg ada di layar Anda. Sebagai model, Anda akan menerima saran buat membuka pelaksanaan peta atau transportasi online saat bertanya mengenai planning pulang keluar.

Split-Screen Multitasking

Ini adalah fitur yg paling ditunggu-tunggu sang pengguna perangkat Xioami. Dengan fitur split-screen, Anda bisa membagi layar buat menjalankan 2 aplikasi sekaligus. Ini memang bukan fitur inovasi, mengingat sudah banyak orang terbiasa dengan fitur ini. Meski fitur yg umum, tetapi kehadirannya tentu bermanfaat bagi pengguna yg tak jarang melakukan kegiatan multi tasking. MIUI 9 akan tersedia menjadi beta tertutup buat beberapa perangkat, yakni Xiaomi Mi 6 serta Redmi Note 4X mulai besok. Sementara buat perangkat lainnya menyusul beberapa hari mendatang.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION