Fitur Capture Bonus Mudahkan Menangkap Pokemon Langka di Pokemon Go

Hari ini, Niantic kembali memberi bocoran fitur yg akan segera tiba di Pokemon Go. Fitur ini bernama 'Capture Bonus' yg herbi medali yg selama ini hampir nir diketahui manfaatnya. Kalian niscaya sudah mengetahui bahwa saat menangkap pokemon sebesar-banyaknya, kalian bisa menerima medali perunggu, perak, serta emas.

Ketika kalian sudah menerima medali seperti Swimmer, Gardener, Psychic, Bug Catcher, dan lain-lain, kalian sanggup mendapatkan bonus menangkap tipe pokemon yang berkaitan menggunakan medali tadi. Semakin tinggi medal yang kalian punya, semakin poly pula insentif yg kalian dapatkan. Akan tetapi aku masih belum paham benar insentif apa saja yg kita dapatkan, apakah bonus Exp, Candy, Pokemon, atau hanya sebuah poin.
Bonus ini memungkinkan kalian menangkap Pokemon yang sulit ditangkap menjadi mudah ditangkap. Misalnya, kalian sudah mendapatkan medali emas lantaran poly menangkap Pokemon Api, maka buat menangkap Pokemon Api yg sulit ditangkap misalnya Charmander, Vulpix, atau Growlithe, kesempatanmu akan semakin tinggi.
Meskipun begitu, belum ada warta yang lebih lengkap mengenai fitur modern ini. Jadi kita tunggu saja hingga fitur ini terealisasikan sehingga kita mampu mencobanya sendiri.
Selain hal diatas, hari ini aku jua mendapatkan liputan bahwa Niantic memberi peringatan kepada pemain yang pengguna pihak ketiga. Beberapa akun yang telah terindikasi diberi pemberitahuannya misalnya gambar dibawah ini.

Jadi, bagi kalian yang merasa tak jarang menggunakan aplikasi curang usahakan lebih berhati-hati. Kali ini Niantic nir pribadi membanned akun kalian tanpa pemberitahuan, akan tetapi apabila terus memaksa menggunakan aplikasi pihak ketiga, mungkin IP HP,Laptop, atau Komputer engkau yang sebagai target selanjutnya.
Sumber surat keterangan: Pokemongolive.com

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION