Fishprint HoLV

Hello Harvester, Setelah ane Memposting tentang Harvest Moon A Wonderful Life yg berkelanjutan sekarang ane mau Kembali lagi ke Harvest Moon Hero of Leaf Valley karena masih poly hal krusial belum dibahas.
Salah satu hal krusial tadi sangat diperlukan sang para pemain Harvest Moon Hero of Leaf Valley baik yg Newbie atau yang baru saja main, Hal tadi adalah Fishprint.

Fishprint adalah Ikan yg dicetak. Mengapa ikan dicetak ? Mending pada Goreng :v. Tetapi hal ini sangat krusial buat Progress Game. Mau tau apa Fungsnya ?. Sabar Harvester, Fungsinya merupakan buat membuka Fishing Spot.
Yaitu tempat buat memancing ikan yg baru. Terdapat dua Fishing spot Baru yaitu pada Sebelah H.G Spring & Di dalam Mine atau Tambang. Masing-masing memiliki ikan yang tidak sinkron, Namun tidak jarang kita menerima ikan yg Sama seperti yang pada Mallard Lake.
Untuk Membuat Fishprint Kamu harus bertemu Dengan Ponta. Kamu sanggup eksklusif memberinya Ikan saat bertemu, Dan akan ada pilihan seperti Gambar 1.0 di atas. Kamu hanya mampu membuat Fishprint 1 Jenis 1 = 1 Fishprint, apabila kamu menaruh ikan yang sama maka Tidak akan ada pilihan Make into Fishprint.
Akan namun, Masalah yang acapkali Di Alami oleh Harvester yaitu Tidak mampu menemukan Ponta ?. Tenang di HMCyber semuanya ada, Ponta akan Ada di Pantai jam 03.00p.M - 07.00p.M Dan beliau terdapat pada Mallard Lake jam 07.00p.M - 10.00p.M.

Untuk membuka Spot baru Kamu wajib Mengumpulkan Jumlah 30 Fishprint pada Ponta, 10 Fishprint untuk membuka Fishing spot pada H.G Sping & 20 Fishprint buat membuka Fishing Spot pada Dalam Mine.
Selain mampu membuat Fishprint Ponta pula memiliki poly Resep tentang Ikan, Saat kamu menaruh ia Ikan jika masih sanggup di Gunakan buat membuat Fishprint akan terdapat pilihannya.
Tetapi, apabila telah tidak mampu maka Ponta akan secara Otomatis memberitahumu Resep masakan Yang berhubungan dengan Ikan yg engkau berikan. Contoh : Kamu memberikan Gurita dalam Ponta, Maka ponta akan memberitahumu Resep Stewed Octopus, dll.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION