Festival

Terdapat beberapa festival pada setiap isu terkini Harvest Moon: Back To Nature. Dengan menghadiri festival, penduduk desa akan lebih menyukaimu dan kamu pula mampu ikut serta pada festival tersebut serta memenangkan hibah. Ada jua beberapa festival yg mampu menciptakan hubunganmu menggunakan para gadis menjadi lebih dekat.

Berikut ini merupakan festival yg terdapat dalam permainan Harvest Moon: Back To Nature:

Spring Festivals

Festival Hari Tahun Baru: Spring 1

Waktu: 6:00 pm - 7:50 pm
Lokasi: Balai Desa atau Penginapan

Kamu bisa menentukan apakah ingin ke balai desa atau penginapan. Di balai desa engkau akan berkumpul dengan para pemuda-pemudi, sedangkan pada penginapan kamu akan berkumpul dengan para orang tua. Kamu bisa menaikkan afeksi penduduk dengan berbicara padanya.



Festival Goddess: Spring 8

Waktu: 10:00 am - dua:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Satu hari sebelum festival engkau mampu mengajak gadis yang telah mempunyai hati biru buat pergi ke festival bersama besok. Berbicaralah menggunakan penduduk desa waktu festival buat menaikkan afeksi mereka. Setelah festival berakhir, gadis yg kamu ajak pulang beserta tersebut akan mengajakmu pulang ketempat favoritnya.


Festival Spring Thanksgiving: Spring 14

Waktu: 6:00 am - 5:00 pm
Lokasi:

Berikanlah sesuatu yg anggun buat di makan kepada gadis yang kamu sukai. Ini akan menciptakan gadis tersebut semakin menyukaimu.






Festival Balap Kuda: Spring 18

Waktu: 10:00 am - dua:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Ada 3 balapan yg mampu engkau tonton serta bila kuda kamu telah besar , engkau sanggup ikut dan pada festival tadi. Kamu sanggup memasang taruhan buat setiap balapan serta bila engkau ikut serta lalu menang, kamu akan menerima bantuan gratis berupa poto yg diambil gambar langsung sang Kano.



Festival Memasak: Spring 22

Waktu: 10:00 am - dua:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Datanglah dengan membawa kuliner buatanmu untuk dievaluasi juri. Jika kamu membawa relaxation tea, kamu sudah dipastikan akan menang. Pada saat festival bicaralah dengan penduduk buat menaikkan afeksi.





Summer Festivals

Festival Berenang: Summer 1

Waktu: 10:00 am - dua:50 pm
Lokasi: Pantai

Jika engkau ikut serta serta menang buat pertama kalinya, kamu akan mendapat hadiah berupa power berry. Setelahnya kamu akan mempertinggi afeksi penduduk. Pada ketika festival, bicaralah dalam penduduk untuk menaikkan afeksi mereka.




Festival Ayam: Summer 7

Waktu: 10:00 am - dua:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Bawa ayammu ke balai desa buat mengikutsertakannya. Kamu akan melakukan pertandingan sebesar tiga kali buat memenangkan festival ini. Apabila kamu menang maka ayam tersebut akan membuat telur emas. Bicaralah menggunakan penduduk desa saat festival buat mempertinggi kasih sayang mereka.

Festival Tomat: Summer 22

Waktu: 10:00 am - dua:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Bicaralah menggunakan penduduk desa buat meningkatkan afeksi mereka dan bicaralah dengan salah satu gadis buat ikut serta dan masuk kedalam timnya. Apabila kamu menang, kasih sayang penduduk desa terutama timmu akan semakin tinggi.




Festival Sapi: Summer 20

Waktu: 10:00 am - dua:50 pm
Lokasi: Yodel Ranch

Kamu mampu melihat atau ikut serta dalam festival ini. Sehari sebelum festival Barley akan datang ke rumahmu buat membawa sapi yang ingin pada ikutsertakan. Jika engkau menang, sapi tersebut akan membentuk susu emas. Bicaralah menggunakan penduduk desa untuk menaikkan kasih sayang mereka.



Festival Melihat Kembang Api: Summer 24

Waktu: 6:00 pm - 7:50 pm
Lokasi: Pantai

Bicaralah menggunakan penduduk desa buat menaikkan kasih sayang mereka dan bicaralah dengan gadis yg kamu senang untuk melihat kembang api bersama. Kamu nir mampu mengajak gadis yang hatinya masih berwarna hitam.




Fall Festivals

Festival Musik: Fall 3

Waktu 6:00 pm - 6:50 pm
Lokasi: Gereja

Satu hari sebelum festival Pastor Carter akan datang menemui buat mengajakmu ikut dan dalam festival. Jika kamu sepakat, kamu akan memainkan ocarina pada pertunjukan. Jika kamu tidak setuju kamu tetap mampu melihat festival ini. Bicaralah dengan penduduk desa buat menaikkan kasih sayang mereka.


Festival Panen: Fall 9

Waktu: 10:00 am dua:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Bawalah bahan masakan apa saja buat dimasukkan kedalam pot besar dalam festival ini. Apabila engkau membawa bahan masakan buat dimasukkan kedalam pot ini akan menciptakan afeksi penduduk desa meningkat. Bicaralah pada penduduk desa buat menaikkan kasih sayang mereka.


Festival Melihat Bulan: Fall 13

Waktu: 6:00 pm - 11:50 pm
Lokasi: Puncak Mother's Hill

Pergilah ke puncak mother's hill, disana akan terdapat gadis yang sangat menyukaimu sedang menunggumu. Bicaralah dengannya dan kamu akan melihat bulan beserta-sama.





Festival Domba: Fall 21

Waktu: 10:00 am - 02:50 pm
Lokasi: Yodel Ranch

Kamu bisa melihat atau ikut serta dalam festival ini. Satu hari sebelum festival Barley akan tiba ke rumahmu buat membawa domba yang ingin di ikutsertakan. Apabila kamu menang, domba tadi akan membuat bulu emas. Bicaralah dengan penduduk untuk menaikkan kasih sayang mereka.



Winter Festivals

Festival Balap Anjing: Winter 10

Waktu: 10:00 am - dua:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Kamu sanggup menonton atau mengikutsertakan anjingmu untuk balapan. Jika anjingmu menang, kasih sayang penduduk desa akan semakin tinggi. Bicaralah menggunakan penduduk desa buat menaikkan afeksi mereka.




Festival Winter Thanksgiving: Winter 14

Waktu: 6:00 am - tiga:00 pm
Lokasi: Perkebunanmu

Hari dimana setiap gadis yang mempunyai setidaknya hati ungu dan biru akan datang ke perkebunan dan memberikanmu cokelat. Kamu akan menerima kudapan manis cokelat dari mereka yang hatinya berwarna hijau, kuning, oren, atau merah.




Festival Malam Bintang: Winter 24

Waktu: 6:00 pm - 7:50 pm
Lokasi: Rumah Gadis

Satu hari sebelum festival, bicaralah menggunakan gadis yg menyukaimu. Dia akan mengundangmu untuk makan malam bersama keluarganya. Apabila telah menikah, makan malam akan berlangsung bersama istri serta anakmu dirumah.




Festival Malam Tahun Baru: Winter 30

Waktu: 00:00 am - 4:50 am
Lokasi: Puncak Mother's Hill

Pergilah ke puncak mother's hill buat berkumpul dan melihat mentari terbit beserta semua penduduk desa. Bicaralah dengan penduduk desa untuk meningkatkan afeksi mereka.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION