Festival Pokemon Go Berakhir dengan Bencana Ini Penyebabnya

Lagi serta lagi, kasus akbar terjadi di Pokemon Go. Namun kali ini lebih parah karena terjadi selama pergelaran event Akbar Festival Pokemon Go pada Grant Park Chicago.
Mungkin engkau sudah tau bahwa festival tersebut akan sebagai ajang terungkapnya Pokemon Legendaris Pertama pada Pokemon Go.
Namun ternyata, program tadi nir berjalan baik seperti yang diperlukan sang pihak penyelenggara serta sekaligus penggembang Pokemon Go.

Saya sendiri nir hadir pada acara tersebut, tapi saya mengikuti keterangan serta Live streaming menurut festival ini. Sampai akhirnya saya memutuskan buat membuat artikel ini lantaran aku pikir ini sangat menarik buat dibahas.
Berdasarkan Forbes serta Sliphroad sub Reddit, ada beberapa perkara yg terjadi selama festival Pokemon Go berlangsung, antara lain:
  1. Server Down
  2. Bandwidth rendah
  3. Aplikasi Pokemon Go tak jarang ngecrash
  4. Live streaming gagal

Beberapa kasus tadi menciptakan pemain nir bisa login ke pada game Pokemon Go.
Itu semua terjadi karena banyaknya pemain yang login dalam game secara bersamaan dalam area yang sempit. Serta kurangnya persiapan serta kesiapan pihak penyelenggara dalam meminimalisir masalah yang terjadi.
Terakhir saya melihat Live streaming via YouTube, hanya muncul gambar Pokemon Go Fest serta terdengar suara musik saja. Video live streaming-nya tidak nampak sama sekali.
Ketika pemberi pengumuman naik ke atas anjung buat memberitahu perkara yang terjadi, poly pemain meneriakkan teriakan "We can't play" atau " Fix Your Game! ".
Akibat masalah ini, banyak Trainer yang sudah datang ke dalam event tersebut kecewa serta marah besar. Banyak dari mereka memilih kembali ke rumah/ hotelnya masing-masing karena sudah kehilangan motivasi untuk menyelesaikan tantangan di Festival Pokemon Go.
Pihak pengembang sendiri telah mengonfirmasi akan melakukan refund penuh atas pembayaran tiket masuk yg harganya berkisar 20$. Niantic pula memberikan 100$ dalam bentuk Pokecoin menjadi kompensasi akibat kasus ini.
Saat ini, Niantic memperluas jangkauan serta memunculkan Pokemon spesial, Egg, serta Pokestop dalam radius 2 KM dari Grant Park sampai 24 Juli pagi hari CDT (Hanya terlihat oleh pengguna QR code valid).
Sembari mereka berusaha memperbaiki serta meningkatkan konektivitas, demi kelancaran festival Pokemon Go.
Update 1 Agustus 2018: Meskipun begitu, terdapat beberapa gamer yg tiba berdasarkan Negara lain memilih jalur hukum buat menuntut Niantic. Mereka merasa mengalami kerugian finansial lebih akbar karena telah tiba ke Chicago (Polygon).
Ini terlihat sangat menyedihkan, apalagi bagi pemain yang tiba jauh-jauh buat mengikuti festival Pokemon Go.
Seharusnya ini menjadi ajang untuk bersenang-senang serta kesempatan bagi Niantic untuk mengesankan pemain, tapi malah menjadi bencana yang makin merusak citra Pokemon Go di mata pemain.
Update: Para pemain yang hadir dalam festival Pokemon Go serta memiliki QR code yang valid akan langsung diberi Pokemon Legendaris, yaitu Lugia dalam akunnya.
Pemain global juga memiliki kesempatan untuk melawan serta menangkap Articuno serta Lugia sekarang juga.
Jadwal Legendary Raid (PDT):
Articuno: Sekarang - 31 Juli 2018
Moltres: 31 Juli 2018 - 7 Agustus 2018
Zapdos: 7 - 14 Agustus 2018

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION