Fakta Unik Dari HM HoLV dan HM STH

Selama ini, saya banyak sekali bergabung dengan Group-Group Harvest Moon yang ada pada Facebook, dan selama itu saya banyak sekali mendapati para Harvester yang bertanya tentang " Apa sih bedanya HM HoLV sama HM STH ? " terdapat jua yang bertanya " HM HoLV sama HM STH itu sama ya ? ". Memang kedua seri Harvest Moon ini saling bekerjasama dan ada beberapa perbedaan serta persamaan yg relatif menarik buat diulas.
Kali ini, Craft JT akan merangkum persamaan dan perbedaan Harvest Moon Hero of Leaf Valley serta Harvest Moon Save of The Homeland menjadi Fakta Unik menurut HM HoLV serta HM STH. Penasaran ? Berikut ini adalah beberapa Fakta Unik menurut HM HoLV serta HM STH yang mungkin belum ketahui.

Memiliki Jalan Cerita Yang Hampir Sama

Di dalam Harvest Moon: Hero of Leaf Valley diceritakan bahwa semua desa akan dihancurkan dan akan dijadikan taman bermain, sama halnya dengan Harvest Moon: Save The Homeland. Yang membedakan hanyalah perusahaan yang akan berakibat desa  menjadi taman bermain lebih terlihat pada HM HoLV, ya Funland tidak terlihat di terlihat di HM STH.

HM HoLV Merupakan Seri Pengembangan Dari HM STH

Harvest Moon Save The Homeland dirilis terlebih dahulu yaitu tanggal 5 Juli 2018 lebih tua hampir 8 tahun menurut Harvest Moon Hero of Leaf Valley yang dirilis 19 Maret 2018. Ada beberapa perkembangan besar diantara keduanya, akan aku sebutkan beberapa nanti.

Walaupun Lebih Tua, Grafis HM STH Lebih Berat Dari HM HoLV

Dari gambar diatas jelas terlihat bahwa HM STH ( gambar atas ) mempunyai grafis yang lebih joss serta lebih REAL daripada HM HoLV yg memiliki grafis yg relatif ke-kartun-kartunan dan bisa dibilang animasinya tidak real menjadikan HM HoLV lebih ringan serta cocok buat dimainkan pada smartphone milikmu.

Karakter HM HoLV Di Adaptasi Dari HM HoLV

Walaupun poly sekali karakter yang sama diantara kedua seri Harvest Moon tadi seperti Lyla, Louis, Bob, Dia, Gina serta masih poly lagi, tetapi terdapat juga karakter baru di HM HoLV seperti Chester, Aurelia, Alice, Renton, Charles, serta Zann.

HM HoLV Bisa Menikah Dengan Harvest Goddess Tetapi HM STH Tidak Bisa Menikah Sama Sekali

Salah satu hal yg menciptakan HM STH membosankan merupakan selalu pulang ke tahun 1. Namun apakah HM STH dapat menikah ? Jawabnnya nir. Hal tersebut diperbaiki di HM HoLV dimana kalian sanggup menikahi banyak kandidat ditambah menggunakan Dapat Menikahi Harvest Goddess.

Adanya Beberapa Tambahan Ending Di HM HoLV menurut 9 Menjadi 16 Ending

Selain lebih menantang dimana kita wajib merampungkan 16 Event, tetapi kita juga wajib menyelesaikannya pada kurun ketika 2 tahun. Berbeda menggunakan HM STH yang balik ke athun baru setiap merampungkan 1 Ending.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION