Fakta Menarik Harvest Moon Skytree Village

Sejak Harvest Moon: Skytree Village sudah dirilis dalam platform 3DS, aku berusaha mencari informasi terkait game tadi. Ada beberapa kabar menarik yg saya dapatkan, buat itu saya akan membahasnya pada artikel kali ini. Mungkin bagi kalian yang pernah bermain Harvest Moon: The Lost Valley sudah mengetahui akan hal ini lantaran beberapa ada yang sama. Ya lumrah sih karena Harvest Moon: Skytree Village merupakan seri penggembangan dari Harvest Moon: The Lost Valley.

5 Fakta Menarik Harvest Moon: Skytree Village


Penjelasan dibawah ini mungkin relatif aneh bagi kalian akan tetapi itulah kenyatannya...

1. Karakter Utama Seorang Indigo


Karakter primer di Harvest Moon: Skytree Village mempunyai kemampuan spesifik yaitu mampu melihat masa depan. Saat engkau tidur, engkau sanggup bermimpi mengenai peristiwa yg terjadi keesokan harinya, misalnya bermimpi akan penduduk yg akan tiba ke Desa Skytree dan hari ulang tahun mereka.

2. Ada Penghalang Tidak Terlihat di Ladang


Salah satu keterangan paling menarik dan paling aneh pada Harvest Moon Skytree Village yaitu kita nir bisa melewati atau menjelajah area ladang yang kekeringan(Area yg belum terbuka). Tiap kali kita ingin melewatinya, seperti terdapat penghalang yg menghalangi, padahal disana nir terdapat apa-apa.

3. Kamu Tidak Bisa Memberi Hadiah Kepada Penduduk


Di Harvest Moon: Skytree Village, engkau tidak sanggup memberi hadiah apapun kepada penduduk sama seperti Harvest Moon: The Lost Valley. Untuk menaikkan pertemanan menggunakan mereka, engkau hanya perlu berbicara kepada mereka setiap hari serta merampungkan permintaan yang mereka ajukan.
Baca Juga Fitur lengkapnya: Info Lengkap Harvest Moon: Skytree Village

4. Sumber Daya Alam pada Desa Skytree Sangat Sedikit


Harvest Moon: Skytree Village tidak menyediakan output alam seperti Bunga liar,
Buah-buahan, serta lain-lain yg bisa diambil serta dijual. Kamu hanya mampu memancing buat mendapatkan ikan, menebang pohon buat buat menerima kayu, serta menambang apabila kamu ingin mendapatkan batuan berharga buat dijual atau bahan menciptakan tempat tinggal .

5. Menyelesaikan Misi Adalah Inti berdasarkan Harvest Moon: Skytree Village


Tidak hanya buat mempertinggi pertemanan menggunakan penduduk, akan namun jika engkau ingin menikah serta mendapatkan peralatan buat menunjang pertanian, kamu harus menyelesaikan misi setiap harinya. Namun tujuan utamanya tetaplah menyelamatkan Desa Skytree dari bala kekeringan.
Akan tetapi, hal ini menciptakan pemain nir sanggup bebas melakukan sesuatu yg mereka inginkan diawal permainan. Lucunya, terdapat salah satu misi dimana jika ingin menyelesaikannya, kita harus diajari buat melompat terlebih dahulu.
Kelebihan berdasarkan adanya misi serta tutorial ini, engkau telah tau akan melakukan apa dan wajib kemana, tidak seperti Harvest Moon lain yg instruksinya tidak diberitahu secara lebih jelasnya.
Itulah Fakta Menarik Harvest Moon: Skytree Village. Menurut saya sendiri, seri Harvest Moon ini relatif cantik bila dibandingkan menggunakan dua seri lain yang dirilis sang Natsume sebelumnya, yaitu Harvest Moon: The Lost Valley serta Harvest Moon: Seeds of Memories. Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION