Event Pemicu Pernikahan Ann&Cliff Elli&Doctor Karen&Rick Mary&Gray dan Popuri&Kai Harvest Moon Back to Nature

Menikah adalah keliru satu tujuan dalam permainan Harvest Moon: Back to Nature. Tapi apa engkau memahami, jika sebenarnya nir hanya engkau saja yang bisa menikah melainkan semua karakter wanita (Ann, Elli, Karen, Mary, Popuri) serta pria (Cliff, Doctor Tim, Rick, Gray, Kai) jua mampu menikah pada permainan ini.
Di tahun ke 3 nanti akan ada Event Pernikahan dimana nanti masing-masingnya merupakan Ann&Cliff, Elli&Doctor Tim, Karen&Rick, Mary&Gray, dan Popuri&Kai. Apabila engkau menikahi galat satu gadis yang ada pada permainan Harvest Moon: Back to Nature maka akan ada satu karakter pria yg tidak akan menikah nantinya.
Event Pernikahan ini sendiri tidak sanggup engkau dapatkan dengan cuma-cuma. Kamu mampu melihat masing-masing pernikahan mereka tergantung apakah engkau di undang atau tidak.
Ada cara eksklusif buat sanggup menerima undangan Event Pernikahan ini, yaitu dengan cara memancing atau mendapatkan Event Pemicu Pernikahan terlebih dulu sebelum akhirnya memasuki tahun ke tiga. Berikut ini adalah Event Pemicu Pernikahan yang wajib engkau dapati apabila ingin pada undang serta melihat pernikahan mereka:
Event Pemicu Pernikahan pada Harvest Moon: Back to Nature
1.ann&Cliff

>Event Perkenalan, pertama kali masuk The Inn.
>Event Ann menaruh kuliner pada Pastor Carter, spring pukul 11:00 am - 1:00 pm pulang ke gereja, masuk lalu keluar lagi, maka engkau akan melihat Ann membawakan kuliner buat Pastor Carter. Masuk lagi ke dalam, kamu akan melihat Ann dan Cliff.
>Event Ann bertanya pada Cliff, di Lt.2 The Inn pukul 11:00 am - 5:00 pm, kamu akan melihat Ann menaruh makanan kepada Cliff dan bertanya mengenai dirinya.
>Event Cliff bekerja pada Aja Winery, fall ketika kamu ditawari pekerjaan oleh Duke, cari Cliff di The Inn atau gereja lalu ajak bicara beliau buat ikut bekerja.
>Event Ann mendatangi Cliff di Aja Winery, pukul 11:00 am - 4:00 pm datanglah ke Aja Winery, maka engkau akan melihat Ann yang mendatangi Cliff.
>Final Event: Event Doug menanyakan keseriusan Cliff terhadap Ann, pada Lt.2 The Inn sehabis Cliff menerima pekerjaannya pada Aja Winery serta waktu sedang libur. Temui mereka di sana pukul 11:00 am - 4:00 pm.
>Last Event: Di tahun ke tiga kamu akan di undang sang Cliff ke pernikahannya menggunakan Ann
2.elli&Doctor Tim

>Event Perkenalan, pertama kali masuk klinik
>Event Bayi yang baru lahir, spring kecuali hari rabu pukul 9:00 am - lima:00 pm pergilah ke pada klinik maka engkau akan melihat Elli serta Doctor sedang menyampaikan bayi yg baru lahir.
>Event Elli sakit batuk, setelah menerima event bayi yang baru lahir, spring kecuali hari rabu pukul 9:00 am - lima:00 pm pergilah ke pada klinik, maka kamu akan melihat Elli yg sakit batuk serta Doctor yang perhatian kepadanya.
>Final Event: Event Dokter ingin pergi, hati elli harus telah hijau serta sudah mendapatkan event elli batuk sebelumnya. Pergilah ke pantai pukul 6:00 pm - 10:00 pm, maka engkau akan melihat Elli serta Doctor sedang bicara serius dan mengenai cita-cita doctor yg ingin pulang. Keesokan harinya, ketika klinik sedang tutup, pergilah ke gereja pukul 11:00 am - 4:00 pm, maka engkau akan mendengar pengakuan Doctor.
>Last Event: Di tahun ke tiga engkau akan pada undang sang Doctor ke pernikahannya menggunakan Elli
3.karen&Rick

>Event Perkenalan, pertama kali masuk supermarket
>Event Menjelajah hutan, spring pukul 10:00 am - 4:00 pm, pergilah ke belakang gereja maka kamu akan melihat Karen menggunakan Rick pulang menjelajah hutan.
>Event Berbicara tentang Kai, sudah mendapatkan event menjelajah hutan, pukul 00:00 pm - 4:00 pm pergilah ke poultry farm, maka engkau akan melihat Rick menggunakan Karen sedang mengungkapkan mengenai Kai.
>Event Karen malu, hati Karen telah hijau, pukul 1:00 pm - 5:00 pm pergilah ke supermarket maka engkau akan melihat Karen yang malu lalu Rick mengajaknya buat pulang ke rumahnya.
>Final Event: Event Rick malas bekerja, kamu harus membiarkan Popuri dibawa kabur dulu oleh Kai, atau Popuri telah menikah denganmu. Pada pukul 11:00 am - tiga:00 pm pergilah ke poultry farm, maka engkau akan melihat Rick yg mulai bermalas-malasan buat bekerja karena Popuri sudah nir terdapat dan beliau merasa kesepian. Lalu Karen akan terlibat dalam event.
>Last Event: Di tahun ke tiga kamu akan pada undang sang Rick ke pernikahannya menggunakan Karen

4.mary&Gray

>Event Perkenalan, pertama kali masuk perpustakaan
>Event Pertemuan Mary dan Gray, spring pukul 10:00 am - 5:00 pm pergilah ke alun-alun desa, maka kamu akan melihat Mary serta Gray sedang membicarakan banyak hal, perkara pekerjaan, masa lalu, dan menurut mana mereka tinggal sebelumnya.
>Event Buku yg dibaca Gray, sudah menerima event pertemua, spring pukul 1:00 pm - 5:00 pm pergilah ke perpustakaan, maka engkau akan melihat Gray sedang mengembalikan buka yg telah di bacanya, yang pada pinjamkan Mary untuknya.
>Event Tangga perpustakaan yg terbakar, telah menerima event buku yg dibaca, tahun ke dua pada pukul 10:00 am - 00:00 pm pergilah ke tempat tinggal pintar besi Saibara (blacksmith), maka engkau akan melihat Mary berterimakasih kepada Saibara serta Gray yg sudah membantunya.
>Final Event: Event Gray melamar Mary, spring tahun ke tiga pukul dua:00 pm - 4:00 pm pergilah ke perpustakaan, maka engkau akan melihat Gray yg mau melamar Mary. Event ini berlangsung selama tiga hari selesainya engkau mendapatkannya.
>Last Event: Di tahun ke 3 engkau akan diundang oleh Gray ke pernikahannya dengan Mary. Jika engkau tidak mendapat undangan mereka sesudah merampungkan final event, tujuh hari kemudian pergilah ke gereja untuk menghadiri pernikahan mereka.
5.popuri&Kai

>Event Perkenalan, pertama kali ke poultry farm engkau akan melihat Popuri bertengkar menggunakan Rick lalu pulang. Bicaralah menggunakan Rick, lalu pergilah ke pemandian air panas (hot spring) buat bertemu menggunakan Popuri. Akan ada pilihan nanti, pilihlah "Aku simpati (My sympathies)".
>Event Popuri ingin meninggalkan desa, spring pukul 11:00 am - 5:00 pm, pergilah ke poultry farm, maka kamu akan melihat Popuri yg ingin meninggalkan desa. Akan terdapat pilihan, pilihlah "Itu akan menyenangkan (That would be fun)".
>Event Pertikaian, summer tahun pertama pukul 11:00 am - 4:00 pm, pergilah ke poultry farm, maka kamu akan melihat Rick sedang berdebat dengan Kai. Lalu Popuri keluar tempat tinggal dan memihak kepada Kai.
>Event Keinginan Popuri, summer tahun pertama pukul 10:40 am - 00:00 pm, pergilah ke pantai, maka engkau akan melihat Popuri sedang bicara dengan Kai. Popuri juga menyampaikan jikalau dirinya menginginkan supaya Kai mau permanen tinggal pada desa.
>Final Event: Event Popuri dibawa kabur Kai, pada akhir demam isu summer tahun ke dua Kai akan tiba serta mengatakan jikalau dia akan membawa pulang Popuri. Kemudian Rick akan datang serta menanyakan apakah engkau tahu Popuri terdapat dimana. Apabila kamu memberitahukannya, maka Rick akan membawa balik Popuri. Apabila nir, Popuri akan balik ke desa bersama Kai ketika summer berikutnya.
>Last Event: di tahun ke tiga Kai akan datang pulang ke desa bersama Popuri, dan dia akan mengundangmu ke pernikahannya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION