Event Para Gadis Ann Elli Karen Mary dan Popuri Harvest Moon Back to Nature


Dalam permainan Harvest Moon: Back to Nature, masih ada banyak event atau insiden yg melibatkan penduduk desa denganmu. Dari banyaknya event yg ada, masih ada beberapa event terutama buat kelima gadis yg bisa dinikahi nantinya, yaitu Ann, Elli, Karen, Mary, serta Popuri.
Event kelima gadis ini sangat krusial, terutama jika kamu ingin menikahi galat satunya. Event mereka pula akan sebagai pemicu buat pernikahan mereka masing-masing nantinya di tahun ketiga serta apakah kamu akan diundang atau tidak.

Event Gadis Harvest Moon: Back to Nature
1.ann

Ann (1) - Perkenalan
Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - 5:00 pm - Penginapan (The Inn, Doug's Palace)
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergi serta masuklah ke dalam penginapan The Inn, maka kamu akan disambut sang Ann serta ayahnya, Doug. Doug akan memanggilmu serta memberitahukan kalau Ann merupakan anaknya, lalu engkau akan dimintai pendapat tentangnya. Akan terdapat dua pilihan, yaitu "Terlihat ceria (Seems Cheerful)" serta "Dia cantik (She's cute)". Pilihlah jawaban ke 2, "Dia cantik (She's cute)" maka Doug akan menceritakan sedikit tentangnya serta hubunganmu menggunakan Ann serta Doug akan semakin erat.
Ann (2) - Memberikan kuliner pada Pastor Carter
Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - 1:00 pm - Gereja (Church)
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergi serta masuklah ke dalam gereja kemudian keluar lagi, maka engkau akan melihat Ann tiba serta masuk ke dalam gereja buat mengantarkan makanan buat Pastor Carter. Di pada Ann melihat Cliff serta memintanya untuk menunggu sementara waktu lalu mengajaknya pulang bersama ke penginapan, the inn, tetapi Cliff menolaknya.
Ann (tiga) - Bertanya kepada Cliff
Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - 5:00 pm - Lantai dua. Penginapan (The Inn)
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergi serta masuklah ke dalam penginapan, the inn, lalu naiklah ke lantai 2. Maka kamu akan melihat Ann sedang memberikan makan pada Cliff. Tetapi, Cliff berkata bila dirinya nir memesan ini. Ann menjawab jikalau ini keinginannya sendiri, tetapi sebagai gantinya Ann bertanya pada Cliff. Melihat Cliff, Ann merasa memalukan serta pergi meninggalkannya dengan alasan ingin menyelesaikan pekerjaannya. Tak lama lalu Cliff berterimakasih, membuat Ann bahagia mendengarnya.
Ann (4) - Pertanyaan Ann
Tahun pertama pukul 11:00 am - 5:00 pm - Penginapan (The Inn, Doug's Palace)
Syarat: Hati ungu Ann
Isi Event: Pergilah ke penginapan, maka engkau akan melihat Ann keluar penginapan, marah serta berteriak. Mengetahui engkau mendengar teriakannya barusan membuat Ann sebagai malu. Ann pun bercerita, lalu bertanya kepadamu. Akan ada 2 pilihan, yaitu "Tidak, engkau sahih (No, you're right)" serta "Ya, saya sanggup (Yes I can)". Pilihlah "Ya, saya sanggup (Yes I can)" maka Aan akan tersipu malu, lalu berterimakasih padamu serta masuk kembali ke dalam penginapan. Jika kamu memilih "Tidak, engkau sahih (No, you're right)" maka Ann hanya akan tertawa kecil serta berkata kalau dia harus masuk kembali untuk membantu pekerjaan ayahnya.
Ann (5) - Surat undangan pesta ulang tahun Ann
Summer, Tahun pertama - Cek kotak surat rumahmu
Syarat: Hati biru Ann
Isi Event: Kamu akan mendapatkan surat berisikan undangan pesta ulang tahun Ann yang akan di adakan tanggal 17.
Ann (6) - Pesta ulang tahun Ann
Summer, Tahun pertama pukul 10:00 am - 6:00 pm  - Penginapan (The Inn, Doug's Palace)
Syarat: Hati biru Ann serta telah mendapatkan surat undangan sebelumnya
Isi Event: Pergi serta masuklah ke pada penginapan, the inn, menggunakan membawa hibah kesukaan Ann yang sudah dibungkus dengan kertas kado yg terdapat pada Supermarket. Kamu akan disambut sang Ann, Doug, serta Cliff. Berikan bantuan gratis yang kamu bawa kepada Ann, maka dia akan berterimakasih serta menyampaikan bila kehadiranmu saja telah membuatnya merasa bahagia. Kemudia Doug jua akan berterimakasih kepadamu lantaran sudah mau datang. Terlihat jua Cliff yang sedang kepikiran mengingat adiknya jua sedang berulang tahun hari ini. Beakhirnya pesta, serta engkau akan berada pada luar penginapan, Ann tiba menghampirimu serta berterimakasih telah mau tiba ke pesta ulang tahunnya.
Ann (7) - Bertemu Cliff pada Aja Winery
Fall, Tahun pertama pukul 11:00 am - 04:00 pm - Aja Winery
Syarat: Cliff sudah bekerja pada Aja Winery
Isi Event: Pergilah ke Aja Winery, maka kamu akan melihat Ann yang datang buat bertemu dengan Cliff yg sedang bekerja.
Ann (8) - Bisnis The Inn
Tahun pertama - Di depan rumahmu
Syarat: Mempunyai minimal 3 ekor ayam yang telah bertelur
Isi Event: Ann akan tiba serta mengajakmu berbisnis dengannya selama seminggu, dimulai besok. Jika kamu sepakat, kamu wajib membawakan 3 butir telur ke penginapan, the inn, pada jam 11:00 am - 5:00 pm.
2.elli

Elli (1) - Perkenalan
Spring kecuali hari rabu, Tahun pertama pukul 9:00 am - lima:00 pm - Klinik (Clinic)
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergilah serta masuklah ke pada klinik, maka Elli akan menghampirimu serta mengungkapkan bila ada luka pada tubuhmu. Lalu Elli bertanya apakah itu sakit? Maka akan ada dua pilihan, yaitu "Tidak sakit sama sekali (No pain at all)" serta "Ini sakit (Excruciating)". Pilihlah jawaban ke 2 "Ini sakit (Excruciating)", maka Elli akan memberikanmu sebuah Bandaid, kemudian simpanlah bandaid tersebut. Sekarang keluarlah dari klinik serta pergilah ke depan rumah Ellen, maka engkau akan melihat Stu sedang menangis karena terjatuh. Berikan bandaidmu padanya serta Elli akan ada lalu menanyakan mengapa kamu nir menggunakan bandaid yg beliau berikan serta malah Stu yang memakainya. Akan ada dua pilihan, yaitu "Aku baik-baik saja (I was okay)" serta "Lantaran saya mendapatkannya darimu (Because I got it from you)". Pilihlah "Aku baik-baik saja (I was okay)", maka Elli akan senang mendengarnya serta memberitahukan kalau Stu adalah adiknya. Jika di awal pertemuan kamu dengan Elli memilih "Tidak sakit sama sekali (No pain at all)", maka kamu tidak diberikan bandaid oleh Elli serta Event Stu terjatuh tidak akan ada. Dan jika setelahnya kamu memilih "Lantaran saya mendapatkannya darimu (Because I got it from you)", maka Elli akan sedikit merasa kecewa karena pemberiannya diberikan kepada orang lain.
Elli (2) - Bayi baru lahir
Spring kecuali hari rabu, Tahun pertama pukul 9:00 am - lima:00 pm - Klinik (Clinic)
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergi serta masuklah ke pada klinik, maka kamu akan melihat Elli serta Dokter yg sedang mengungkapkan tentang bayi yg baru lahir beberapa hari yang kemudian. Kemudian Dokter mengungkapkan kalau suatu saat Elli akan menjadi seseorang mak yg baik serta boleh berhenti bekerja. Kemudian Elli bertanya pada dokter, siapa yg akan membantunya melakukan pekerjaan pada klinik apabila begitu. Dokter pun terdiam.
Elli (2) - Sakit batuk
Spring kecuali hari rabu, Tahun pertama pukul 9:00 am - lima:00 pm - Klinik (Clinic)
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergi serta masuklah ke dalam klinik, maka kamu akan melihat Elli serta Dokter berbincang. Tiba-tiba Elli batuk kemudian Dokter menyuruhnya beristirahat beberapa hari serta hal ini membuat Elli bahagia.
Elli (3) -  Pertanyaan Elli
Spring kecuali hari rabu, Tahun pertama pukul 9:00 am - lima:00 pm - Klinik (Clinic)
Syarat: Hati ungu Elli
Isi Event: Pergilah ke klinik, maka kamu akan melihat Elli sedang berada pada luar. Dia lalu bertanya mengenai bagaimana pekerjaanmu dikebun. Akan ada 3 pilihan, yaitu "Sulit (Hard)", "Menyenangkan (Fun)", serta "Melelahkan (Tiring)". Pilihlah jawaban ke 2 "Menyenangkan (Fun)", maka Elli akan menjawab kalau pekerjaannya di klinik juga menyenangkan. Jika kamu memilih "Sulit (Hard)", maka Elli akan mengatakan kalau pekerjaan tidak akan terasa sulit jika kamu menyukainya. Dan jika kamu memilih "Melelahkan (Tiring)", maka Elli akan menyuruhmu untuk tidak terlalu memaksakan diri serta menyuruhmu untuk berisitirahat.
Elli (4) - Sandwich protesis Elli
Tahun pertama pukul 00:00 pm - lima:00 pm - Area perkebunanmu
Syarat: Hati biru Elli
Isi Event: Elli akan datang ke perkebunanmu. Bicaralah dengannya, maka Elli akan mengatakan jikalau sekarang telah waktunya buat makan, serta dia pun memberikanmu sandwich buatannya. Elli bertanya mengenai bagaimana pendapatmu mengenai cita rasanya, serta ternyata buatannya tidak lezat . Keesokan harinya dia tiba lagi serta membawakanmu egg sandwich, yg ternyata masih kurang enak. Besoknya beliau membawakanmu sandwich lagi buat yg ketiga kalinya, serta kali ini yang dia bawa adalah combo sandwich. Dimana kali ini beliau memberikannya menggunakan penuh percaya diri mengenai bagaimana rasa sandwich buatannya. Dan ternyata sahih, sandwich yang dibuatnya kali ini memang enak, serta Elli bahagia mendengarnya. Kemudian Elli menceritakan kepadamu alasan mengapa beliau ingin menciptakan sandwich yg enak.
Elli (5) - Kepergian Dokter
Tahun pertama pukul 6:00 pm - 10:00 pm - Pantai, dermaga
Syarat: Hati hijau Elli
Isi Event: Pergilah ke pantai, dermaga, maka engkau akan melihat Dokter serta Elli sedang berbicara. Dokter berkata jikalau dirinya menyesal telah membuka klinik pada desa. Kemudian Elli bertanya apakah Dokter akan pergi serta menutup kliniknya. Beberapa hari lalu pergilah ke gereja saat klinik sedang tutup, serta engkau akan mendengar pengakuan Dokter kepada Pastor Carter bahwa sebenarnya dia ingin pergi ke kota untuk belajar.
3.karen

Karen (1) - Perkenalan
Spring kecuali hari selasa serta minggu, Tahun pertama pukul 9:00 am - 4:00 pm - Supermarket
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergi serta masuklah ke dalam pasar swalayan, maka kamu akan melihat dokter yang sedang berhutang kepada Jeff, pemilik supermarket serta ayah Karen. Terlihat kalau Jeff nir bisa menolaknya, membuat Sasha, istri Jeff, keluar dari kamar serta menegur Jeff yg suka membiarkan pelanggan berhutang. Sasha yg tahu kalau barusan adalah Dokter, pergi menyusul buat menyuruhnya membayar. Tak usang kemudian, Duke tiba membeli barang serta menyuruh Jeff untuk memasukkan tagihannya ke pada bon hutang. Kemudian Duke bertanya kepadamu, maka akan terdapat 2 pilihan, yaitu "Tidak ada (Nothing)" serta "Kamu wajib membayar (You should pay)". Pilihlah "Kamu wajib membayar (You should pay)", maka nanti Karen akan keluar dari kamarnya serta menyuruh Duke untuk membayar barang belanjaannya. Kemudian Karen akan memperkenalkan dirinya serta berterimakasih padamu. Jika kamu memilih "Tidak ada (Nothing)", maka Duke akan pergi begitu saja, serta karen tidak akan keluar dari kamarnya.
Karen (2) - Menjelajah hutan
Spring, Tahun pertama pukul 10:00 am - 4:00 pm - Di belakang gereja
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergilah ke belekang gereja, maka kamu akan melihat Karen dengan Rick sedang bercerita tentang kebersamaan masa kecil mereka ketika gereja baru di bangun serta tentang Pastor Carter dulu, serta tentang bagaimana mereka menjelajahi hutan. Mereka memutuskan untuk menjelajahi hutan sekali lagi seperti sewaktu mereka kecil. Lalu mereka pun pergi ke dalam hutan.
Karen (3) - Berbicara mengenai Kai
Tahun pertama pukul 00:00 pm - 4:00 pm - Peternakan ayam (Poultry Farm)
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergilah ke poultry farm, maka kamu akan melihat Rick sedang membicarakan Kai dengan Karen. Rick mengatakan kalau Popuri tidak mau mendengarkan kata-katanya serta mereka sering berbeda pendapat akhir-akhir ini. Karen pun mengatakan kalau itu pasti karena Kai, serta mengatakan kepada Rick kalau Kai itu sebenarnya baik. Mendengarnya membuat Rick marah serta mengatakan kalau semua gadis menyukainya. Kemudian Karen kesal serta mengatakan kalau Popuri itu marah karena sikap Rick yang selalu membenci Kai. Mendengar hal tersebut membuat Rick semakin marah serta mengatakan kepada Karen, kalau memang seperti itu mengapa kau tidak bersamanya saja. Mendengar Rick mengatakan seperti itu membuat Karen marah serta meninggalkannya.
Karen (4) - Pertanyaan Karen
Tahun pertama pukul 1:30 pm - 4:00 pm - Pemandian air panas, Air terjun (Hot Spring, Waterfall)
Syarat: Hati ungu Karen
Isi Event: Saat hati Karen sudah berwarna ungu, pergilah ke air terjun, waterfall, maka kamu akan berdiri ditepi sungai dekat air terjun dengan sendirinya. Tak lama Karen pun datang serta bertanya padamu. Akan ada tiga pilihan, yaitu "Kebunnya (His garden)", "Masalah cinta (Love persoalan)", serta "Tidak ada (Nothing)". Pilihlah "Masalah cinta (Love persoalan)", maka Karen akan memberitahukanmu kalau ada masalah tentang cinta, kamu bisa membicarakan tentang itu dengannya serta hubungan kalian akan semakin dekat. Jika kamu memilih "Kebunnya (His garden)", maka Karen akan mengatakan kalau kamu sebaiknya tidak perlu memaksakan diri kemudian pergi. Dan jika kamu memilih "Tidak ada (Nothing)", maka Karen hanya akan mengatakan baiklah lalu pergi.
Karen (5) - Bibit bunga
Spring, Tahun pertama pukul 00:00 pm - 4:00 pm - Di perkebunanmu
Syarat: Hati biru Karen
Isi Event: Ketika kamu keluar rumah, maka kamu akan melihat Karen datang serta memberikanmu 1 pcs bibit bunga moondrop. Tanam bibit tersebut di kebunmu serta siram sampai tumbuh. Berikanlah bunga tersebut kepada Karen, maka dia akan merasa senang serta semakin suka kepadamu.
Karen (6) - Karen malu
Pukul 1:00 pm - 5:00 pm - Supermarket
Syarat: Hati hijau Karen
Isi Event: Pergilah ke supermarket, di sana kamu akan melihat Rick sedang bertanya kepada Karen mengapa dia tidak segara masuk ke dalam rumahnya, apakah kedua orang tuanya sedang bertengkar. Lalu Karen memberitahukan kalau sebenarnya kedua orang tuanya sedang bermesraan serta dia malu karenanya. Kemudian Rick mengajaknya untuk datang ke rumahnya sampai kedua orang tua Karen selesai bermesraan.
Karen (7) - Pelatih dansa
Spring sebelum Goddess Festival, Tahun kedua pukul 00:00 pm - tiga:00 pm - Di perkebunanmu
Syarat: Hati kuning Karen
Isi Event: Karen akan datang serta bertanya, apakah kamu mau belajar dansa? jika kamu mau belajar, maka Karen akan mulai berdansa denganmu. Pada hari berikutnya di Goddess Festival, kamu bisa mengajak gadis yang kamu suka untuk berdansa denganmu.

4.mary

Mary (1) - Perkenalan
Spring, Tahun pertama pukul 10:00 pm - 4:00 pm - Perpustakaan (Library)
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergilah ke dalam perpustakaan, maka engkau akan melihat Mary sedang menulis kitab . Kemudian kamu dapat menanyakan, "Apa yang engkau tulis? (What are you writing?)", atau "Saya ingin membaca buku (I'd like to read a book)". Pilihlah "Apa yang engkau tulis? (What are you writing?)", maka Mary akan terkejut serta terlihat gugup. Kemudian dia memberitahukanmu kalau dia sedang menulis sebuah novel, serta itu merupakan hobinya. Dia mengatakan kalau dirinya sudah memegang pena, inspirasi seakan mengalir begitu saja serta itu tidak akan di sia-siakannya begitu saja. Jika kamu memilih "Saya ingin membaca buku (I'd like to read a book)", maka Mary hanya akan terkejut serta mempersilahkanmu membaca.
Mary (2)  - Pertemuan Mary dengan Gray
Spring, Tahun pertama pukul 10:00 am - lima:00 pm - Alun-alun desa (Rose square)
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergilah ke alun-alun desa, maka kamu akan melihat Mary dengan Gray sedang membicarakan banyak hal, masalah pekerjaan, masa lalu, serta dari mana mereka berasal.
Mary (tiga) - Buku yang dibaca Gray
Spring, Tahun pertama pukul 1:00 pm - 5:00 pm - Perpustakaan (Library)
Syarat: bergaul menggunakan Gray
Isi Event: Pergilah ke perpustakaan, maka kamu akan melihat Gray sedang mengembalikan buku yang dipinjamnya kepada Mary. Kemudian Mary bertanya bagaimana pendapatnya tentang buku tersebut. Gray mengatakan kalau bukunya itu sangat menarik, membuat Mary senang mendengarnya. Kemudian Gray mengatakan sesuatu yang membuat Mary menjadi semakin senang serta tersipu malu. Mary kemudian mengatakan kalau dia akan meminjamkan buku menarik lainnya untuk dibaca. Membuat Gray malu serta segara pergi. Sebelum itu, Mary bertanya apakah dia akan kembali lagi untuk membaca buku atau tidak, membuat Gray semakin senang serta mengatakan kalau dia akan kembali lagi.
Mary (4) - Pertanyaan Mary
Tahun pertama pukul 10:00 am - 4:00 pm - Perpustakaan (Library)
Syarat: Hati ungu Mary
Isi Event: Pergi ke pada perpustakaan, maka kamu akan melihat Mary sedang berdiri di dekat pintu. Lalu dia bertanya, apa yg membawamu kemari? Maka akan terdapat dua pilihan, yaitu "Hanya mampir (Just dropping by)" serta "Aku tiba buat membaca kitab (I came to read a book)". Pilihlah jawaban ke 2, "Aku tiba buat membaca kitab (I came to read a book)", maka Mary akan menceritakan sedikit tentang dirinya, serta ini membuat hubungan kalian semakin dekat. Jika kamu memilih "Hanya mampir (Just dropping by)", maka Mary tidak akan bercerita tentang dirinya kepadamu.
Mary (5) - Buku Mary
Tahun pertama - Di depan rumahmu
Syarat: Hati biru Mary
Isi Event: Mary datang serta memberikanmu sebuah buku untuk dibaca nanti. Bacalah buku tersebut, tentang Pohon cedar serta power berry, menceritakan tentang penebang kayu (the woodcutter) serta sang raja (the king). Selelsai membaca, kembalikan buku tersebut kepada Mary yang berada di perpustakaan. Mary akan bertanya kepadamu siapa karakter yang kamu sukai. Akan ada dua pilihan, yaitu "penebang kayu (woodcutter)" serta "raja (king)". Pilihlah "penebang kayu (woodcutter)", maka Mary akan mengatakan kalau dia juka suka dengan si penebang kayu serta merasa senang karena kamu memilihnya. Jika kamu memilih "raja (king)", maka Mary tidak akan setuju dengan jawabanmu.
Mary (6) - Tangga perpustakaan yang terbakar
Tahun ke dua pukul 10:00 am - 00:00 pm - Rumah pandai besi Saibara
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergilah ke rumah Saibara, maka kamu akan melihat Mary berterimakasih kepada Saibaru serta juga Gray karena sudah membantunya.
5.popuri

Popuri (1) - Perkenalan
Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - lima:00 pm - Peternakan ayam (Poultry Farm)
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergilah ke poultry farm, maka kamu akan melihat Popuri sedang bertengkar dengan kakaknya, Rick. Popuri kemudian menangis serta berteriak, lalu pergi. Bicaralah dengan Rick, dia akan menceritakan apa yang menyebabkan mereka bertengkar. Lalu Rick memintamu untuk pergi mencari Popuri. Pergilah ke pemandian air panas (hot spring) untuk menemuinya, kemudian ajak bicara dia. Akan ada dua pilihan, yaitu "Itu sudah berakhir kini (Its over now)" serta "Aku simpati (My sympathies)". Pilihlah jawaban ke 2 "Aku simpati (My sympathies)", maka Popuri akan menceritakan semuanya padamu, dia pun menangis. Tak lama kemudian dia berterimakasih kepadamu karena sudah mau mendengarkan ceritanya lalu pergi. Jika kamu memilih "Itu sudah berakhir kini (Its over now)", maka Popuri akan mengatakan itu benar lalu pergi meninggalkanmu.
Popuri (2) - Popuri ingin meninggalkan desa
Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - lima:00 pm - Peternakan ayam (Poultry Farm
Syarat: Hati ungu Popuri
Isi Event: Pergilah ke poultry farm, maka kamu akan melihat Popuri keluar rumah serta mengatakan kalau dirinya ingin segera pergi meninggalkan desa. Akan ada dua pilihan, yaitu "Jangan pergi (Don't go)" serta "Itu akan menyenangkan (That would be fun)". Pilihlah jawaban ke 2 "Itu akan menyenangkan (That would be fun)", maka Popuri akan mengurungkan niatnya serta mengatakan kalau sebenarnya dia ingin bertemu ayahnya lalu masuk ke dalam. Jika kamu memilih "Jangan pergi (Don't go)", maka Popuri akan menganggap dirimu orang yang serius serta mengatakan kalau itu bukan urusanmu lalu masuk ke dalam.
Popuri (3) - Pertikaian
Summer, Tahun pertama pukul 11:00 am - 4:00 pm - Peternakan ayam (Poultry Farm)
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergilah ke poultry farm, maka kamu akan melihat Rick sedang berdebat dengan Kai. Kemudian Popuri ke luar serta memihak kepada Kai.
Popuri (4) - Harapan Popuri
Summer, Tahun pertama pukul 10:40 am - 00:00 pm - Pantai, dermaga (Mineral beach)
Syarat: nir ada
Isi Event: Pergilah ke pantai, maka kamu akan melihat Popuri sedang berbicara dengan Kai tentang harapannya yang menginginkan Kai buat permanen tinggal di desa.
Popuri (lima) - Telur hadiah Popuri
Pukul 00:00 pm - 5:00 pm - Di depan rumahmu
Syarat: Hati biru Popuri
Isi Event: Popuri akan datang serta memberikanmu satu butir telur ayam. Jangan di jual apalagi di makan! Tarulah telur tersebut ke dalam inkubator yang ada di dalam kandang ayam. Ketika sudah menetas, berikan nama anak ayam tersebut "Popuri". Keesokan harinya, Popuri akan datang untuk melihat anak ayam tersebut serta merasa senang mengetahui nama anak ayam tersebut sama seperti namanya.
Popuri (6) - Pergi meninggalkan desa bersama Kai
Tahun ke dua - Di depan rumahmu
Syarat: berhasil menerima semua event Popuri yg ada Kai didalamnya
Isi Event: Kai akan datang serta memberitahumu kalau dia akan pergi meninggalkan desa bersama Popuri. Tak lama setelah Kai pergi, datang Rick menanyakan apakah kamu melihat Popuri atau tidak. Jika kamu memberitahukannya, maka Rick akan membawa kembali Popuri. Jika tidak, maka Popuri akan pergi bersama Kai serta akan kembali lagi saat summer berikutnya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION