Event Hari Natal di Pokemon Go Beneran atau Hoax

Tidak diragukan lagi, menggunakan diadakannya Event Halloween di Pokemon Go kemarin, jumlah pemain Pokemon Go pulang meningkat. Banyak spekulasi bermunculan setelah suksesnya event tersebut, galat satunya poly tersebar liputan tentang Event Hari Natal pada Pokemon Go. Banyak Trainer niscaya resah serta penasaran beneran atau hoax sih informasi tersebut? Oleh karena itu saya akan sedikit membahas mengenai hal tadi.

Event Hari Natal pada Pokemon Go


Menurut Pokemongoglobal, Event hari natal pada Pokemon Go merupakan sebuah event yang dimulai pada tanggal 11 atau mungkin 14 dan berakhir pada lepas 25 Desember 2018. Pada event ini, presentase memunculan Pokemon tipe es misalnya Lapras, Seal, Dewgong, Shelder, Cloyster, Jinx dan lain-lain akan semakin tinggi. Candy yang dihasilkan pula lebih poly misalnya halnya Event Halloween. Tetapi tak hanya itu, Trainer pula akan diberi topi santa sebagai hibah natal.
Event ini diubahsuaikan menurut anime Pokemon episode spesial " Holiday Hi-Jinx " yang ditayangkan dalam tanggal 11 Desember di Amerika serikat. Pada episode tersebut pula menampilkan Pokemon seperti Lapras, Santa Jinx, dan Rapidash menjadi rusa santa. Jadi nir galat kalau presentase keluarnya beberapa Pokemon tersebut meningkat, bila event ini diadakan pada Pokemon Go.
Namun, Benar tidaknya Event ini masih belum dikonfirmasi sang pihak Niantic melalui website atau sosial media resmi mereka. Jadi, kita hanya sanggup menyimpulkan apakah event ini beneran terdapat atau hanya hoax waktu tanggal 11 atau 14 Desember nanti. Kalau memang waktu tanggal tadi nir terdapat event atau isu berdasarkan Niantic, berarti bisa kita simpulkan bahwa berita tersebut hanya hoax yg disebarkan sang website luar negeri.
Kalau berdasarkan saya sendiri, bila dilihat berdasarkan kesuksesan event Halloween kemarin, kemungkinkan besar Niantic juga bakal mengadakan event untuk menyambut hari natal buat menarik minat pemain Pokemon Go. Tetapi, saya kurang begitu paham apakah konsepnya memang misalnya diatas atau berbeda.
Nah Bagaimana menurut kalian mengenai event ini? Apakah kalian pula berpikir event ini akan diadakan sang Niantic?

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION