Elsword Shadow of Luna Full 3D Action RPG Terbaru KOG

KOG yang adalah pengembang game Elsword terus melakukan gebrakan pada perangkat mobile. Sebelumnya, KOG serta Nexon telah merilis Elsword Slash. Kali ini, mereka membuat variasi game mobile terbarunya yaitu Elsword: Shadow of Luna. Elsword: Shadow of Luna adalah game 3D action RPG yg memungkinkan pemain buat bermain dengan karakter tidak selaras job layaknya Elsword PC.

Dengan gameplay Hack and slash yg relatif cepat membuatnya semakin menarik. Selain itu, setiap berganti job, kombo dan skill karakter pula akan semakin bervariasi.
Kontrol berdasarkan Elsword: Shadow of Luna terbilang relatif simple dan mudah dipelajari. Cukup tekan layar buat memulai agresi otomatis, tekan dan tahan buat mengeluarkan skill, serta menggeser layar buat menghindari agresi. Jadi nggak bakal bikin kamu capek-capek neken layar deh.

Untuk lebih kentara mengenai gameplay-nya, aku sarankan kalian kunjungi YouTube User '2nafish' lantaran beliau mengupload gameplay Elsword: Shadow of Luna dengan durasi yang relatif panjang.
Dalam game ini pemain jua bisa buat mengubah tampilan baju sinkron asa buat menambah status dan menciptakan karakter lebih keren. Beberapa pakaian yang tersedia yaitu El Search Officer (EO), Arch Angel (AA), dan masih poly lagi lainnya.
Elsword: Shadow of Luna telah menjalani termin CBT pada Korea selatan beberapa bulan kemarin. Saat ini, Elsword: Shadow of Luna sudah dirilis di Android di beberapa negara Asia tenggara misalnya Thailand, Vietnam, dan Singapura. Tinggal menunggu ketika saja sampai game ini dirilis di Indonesia.
Bagi penggemar Elsword, jangan sampai ketinggalan buat memainkan game ini lantaran sangat tidak sinkron menurut game menggunakan tema Elsword yg telah dikembangkan sang KOG sebelumnya.
Update: Elsword M Shadow of Luna ternyata nir jadi dirilis dunia dan hanya dirilis di beberapa negara saja. Pada tiga Mei 2018, game ini akan ditutup pelayanannya.

Baca juga: Elsword Mobile Akan Rilis Bulan Ini pada Android

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION