Elsword Mobile Akan Rilis Global di Android Bulan Ini

Elsword adalah game online MMORPG dua,5D berbasis anime yang dikembangkan sang Developer Korea bernama KOG Studios. Game ini pertama kali dirilis dalam platform PC di tahun 2018 serta sudah berkembang dan relatif populer diberbagai negara di global, khususnya pada regional asia dan amerika.

Akan tetapi informasi gembira tiba menurut fanpage Elsword Mobile, dimana game ini bakal dirilis di android pada bulan Mei 2018 ini. Sebenarnya game ini telah poly diperbincangkan sebelumnya, karena adanya Elsword Mobile dengan bahasa Mandarin(Cina) yang telah poly tersebar di Youtube. Namun kali ini game ini sudah benar-benar rilis secara dunia, nir hanya versi pada bahasa Mandarin saja.

Elsword Mobile sendiri dikembangkan sang Noah Ark Studio yang sudah menerima ijin secara resmi dari pihak KOG Studio. Game ini bakal diliris global diberbagai negara pada Eropa, Amerika Utara, Asia tenggara, serta masih poly lagi lainnya. Namun publisher yang menangani berbagai regional bhineka, di regional Asia Tenggara sendiri publishernya merupakan SiamGame.

Saat pertama kali rilis nanti, karakter yg sanggup digunakan hanya tiga saja yaitu Elsword, Rena, dan Aisha selaku tokoh yang timbul pertama kali, sama misalnya versi PC-nya. Akan namun kalian tidak usah risi karena nanti bakal diupdate karakter-karakter terkini yg lebih poly. Karakter misalnya Elesis, Ara, Luciel, serta Rose mungkin nantinya jua terdapat, tapi bakal menyusul.

Jika kalian baru pertama kali mengenal Elsword Mobile, gameplay dari game ini menggabungkan elemen RPG 2,5D dengan design 3D dan aksi keren, Crafting, Mount System, dan Bisa berganti costume.

Saya sendiri sudah usang nir memainkan game Elsword Online pada PC lantaran beberapa faktor. Tetapi kali ini aku akan benar-benar bisa memainkan game ini dimana saja karena bakal rilis pada android sebentar lagi. Selain android, smartphone berbasis IOS pun bisa memainkan game ini.tapi belum ada kepastian lepas rilisnya kapan, jadi kita tunggu saja kehadiran game ini pada Google Play Store bulan ini.


Sumber: Fanpage Elsword Mobile

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION