Elsword Evolution Sudah Bisa Dimainkan di Android

Setelah dalam beberapa hari yang kemudian Craft JT telah menginformasikan bahwa Elsword versi mobile bakal mendarat di android bulan ini, namun pada hari ini Elsword versi mobile yg bernama Elsword Evolution telah resmi rilis di Android lebih awal. Akan tetapi, saat ini masih pada termin CBT, hal ini disampaikan pribadi dari fanpage Elsword Mobile.

Jika kalian belum begitu mengenal game ini, Elsword Evolution ini merupakan game RPG 2.5D yang menggunakan teknologi 3D. Sebenarnya versi original dari game ini sudah lama rilis dalam platform PC dan dikembangkan sang KOG Studios, namun sekarang sudah dikemas sedemikian rupa sebagai akibatnya bisa dimainkan pada platform mobile oleh Noah Ark Studios , khususnya yg berbasis Android.
Seperti yg telah aku jelaskan sebelumnya, Publishers yg bertangung jawab pada mempromosikan game ini pada Asia Tenggara memang benar SiamGames, yg merupakan publisher game yg berkantor di Thailand.
Pada termin yg masih CBT ini hanya ada beberapa karakter saja yang bisa kalian mainkan, yaitu Elsword (Warrior), Rena(Archer), dan Aisha(Magician). Penambahan karakter lainnya mungkin akan segera diimplementasikan bila masa CBT sudah usai.
Terdapat segudang fitur yang ditawarkan sang Elsword Evolution, dan sebenarnya tidak begitu jauh dengan Elsword versi PC-nya. Berikut adalah fitur-fitur keren yg kalian dapatkan jika memainkan game RPG ini.
Fitur Elsword Evolution:
  1. Pertarungan bergaya anime menggunakan grafis 3D dan imbas skill yg memukau.
  2. Pilih karakter yg sinkron menggunakan gaya permainan kalian. Misalnya karakter yg mempunyai jeda serang yang jauh(Archer), Ahli kombo(Warrior), dan Ahli dalam kekuatan Sihir. Semua karakter memiliki karakteristik spesial masing-masing yang berbeda antara satu dengan lainnya.
  3. Dominasi Ranking Global, lawan jutaan pemain menurut seluruh global buat sebagai petarung nomer satu.
  4. Menggunakan 3D Avatar sistem yang memiliki poly sekali item dan fashion buat memperbagus karakter.
  5. Mainkan pertempuran mode PVE yg indah, versus musuh dengan jumlah yg bergerombol serta diakhir stage akan melawan bos untuk menaikkan Exp serta mendapatkan Gold.
  6. Bisa mengeluarkan fauna buat dikendarai (mount system), dan membantu dalam pertempuran. Hewan yang dimaksud antara lain: Saiya Prul, Speed of Wind Raptor, Scorpion King, Nasde Robot, serta masih poly lagi.
  7. Clan System. Bisa menciptakan atau bergabung dengan clan serta mengikuti Turnamen antar clan.
  8. Event harian juga mingguan menggunakan bantuan gratis aneka macam item buat memperkuat serta memperbagus karakter.
  9. Dan lain-lain.
Game Elsword Evolution sendiri memiliki ukuran 63 MB bila diunduh di Google Play, akan tetapi kalian harus mengunduh lagi nantinya bila telah masuk pada game, total memori kosong yg dibutuhkan untuk menginstal game ini mencapai 1,7 GB+. Adapun spesifikasi minimal smartphone yg digunakan buat memainkan game ini merupakan Android 2.tiga keatas.
Update: Elsword Evolution sudah memasuki termin rilis full version

Jika kalian tertarik buat memainkan game Elsword Evolution di android, kalian bisa mendapatkannya pada Google Play Store secara perdeo. Klik link yg tertera diakhir artikel ini bila kalian tertarik memainkannya.

Dapatkan Elsword Evolution pada Google Play Store

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION