Dua Seri Harvest Moon Akan Hadir di PS4

Harvest Moon adalah keliru satu berdasarkan sekian banyak game simulasi pertanian yang sukses menarik minat banyak orang menurut masa ke masa. Akan namun, semenjak berpisahnya Natsume serta Marvelous selaku pengembang game Harvest Moon di tahun 2018, popularitasnya kian meredup. Malah cenderung tergeser oleh pesaingnya yaitu Stardew Valley.

Nah terdapat keterangan baik menurut game Harvest Moon pada awal tahun ini. Dilansir pada halaman website ESRB (Entertainment Software Rating Board) bahwa ada dua seri Harvest Moon menurut PS dua yang bakal hadir pada PS 4. Dua seri Harvest Moon itu yaitu Harvest Moon: A Wonderful Life SE dan Harvest Moon: Save The Homeland.
Hasil rating buat 2 seri Harvest Moon tadi tetaplah sama misalnya konsol pendahulunya, baik itu rating E (Everyone) serta deskripsi kontennya. Bedanya, disana terdapat update informasi PS 4 dalam label platform.
Bagi penggemar Harvest Moon berdasarkan jaman jadul pasti udah kenal dan nggak asing lagi sama 2 seri Harvest Moon ini. Harvest Moon: Save The Homeland yang dirilis pada tahun 2018 dan Harvest Moon: A Wonderful Life SE dalam tahun 2018-2005 an. Meskipun keduanya nir sanggup mengalahkan kesuksesan Harvest Moon: Back to Nature, akan tetapi kedua merupakan seri Harvest Moon terbaik dalam masanya.
Harus saya akui, strategi marketing menurut Natsume benar-benar sangat bagus dan tepat target. Setidaknya buat menjaga keberadaan serta mendongkrak popularitas Harvest Moon balik di tahun 2018 ini.

Meskipun begitu, sampai waktu ini masih belum terdapat pengumuman resmi dari Natsume terkait kapan dirilisnya 2 seri Harvest Moon tersebut pada platform PS 4. Tapi nggak usah risi, paling nggak akan lama lagi juga bakal terdapat pengumumannya.
Update 11 Mei 2018, Harvest Moon: A Wonderful Life Spesial Edition dan Save The Homeland sudah rilis pada Amerika Utara dan Eropa.
Akan namun, jangan terlalu poly berharap dalam 2 seri Harvest Moon ini nantinya. Meskipun dirilis dalam Platform PS 4, kemungkinan adanya penambahan fitur baru sangat kecil. Karena ini hanya sebatas portingan, bukan remake atau remastered.
Hal yang paling memungkinkan merupakan adanya perbedaan besar dalam hal grafik dan kinerja game yg jauh lebih baik. Selain itu, umumnya game PS 4 juga terdapat fitur tropies.
Jika resmi dirilis, maka ini merupakan kali pertama seri Harvest Moon dirilis pada platform PS 4. Semoga ini juga sebagai kesempatan bagi seri Harvest Moon lainnya supaya bisa dirilis pada Platform Play Station.
Sumber: ESRB, GearNuke, Reddit
Baca pula: Perbedaan Harvest Moon: A Wonderful Life GC dan Harvest Moon: A Wonderful Life SE

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION