Download Windows 10 Pro x86 x64 Direct Link

Selamat Siang sahabat teman craft-jt.blogspot.com
Kali ini aku akan memberikan Link download Windows 10 Pro.
Windows 10 adalah seri update berdasarkan Windows 8.1 dimana pada Windows ini telah diterapkan poly fiture yang tentunya mengakibatkan pengguna merasa nyaman menggunakannya.

Berikut adalah beberapa bagian yang akan saya bahas mengenai kelebihan Windows 10 dibanding yang lainnya :
  • Fast Booting – Yap, ini merupakan hal awal yg saya sukai menurut Windows 10. Bahkan, selama memakai windows dari versi Windows XP, mungkin versi windows yang satu ini adalah yang tercepat. Bahkan hampir mengimbangi kecepatan boot jika OS sobat diinstall pada SSD. Dengan performa serta kecanggihan engine Windows 10, proses startup PC kamu akan menjadi lebih cepat.
  • Perfomance Task Manager – Untuk bagian ini, mampu aku akui sekali lagi bahwa apapun program yg saya install pada Windows 10 ini terasa lebih ringan dan smooth. Bahkan, aplikasi berat yang biasa diinstall pada Windows 7 kini terlihat lebih sedikit memakan memory serta penggunaan CPU perfomance. Hmm, mungkin saja pihak Windows 10 telah menerapkan sistem chacing process agar segala proses bisa lebih smooth.
  • Smooth in Game Mode – Buat engkau para pecinta game alias para gamers jangan takut game yg biasa kamu mainkan menjadi tidak work saat memakai Windows 10. Game-game yang biasa dimainkan misalnya Point Blank, PES , dll pun worked loh di Windows 10. Bahkan, lebih smooth serta nir berat dibanding waktu menggunakan Windows 7. Yap, pulang akibat performa Windows 10 yg sangat minim akan penggunaan CPU.
  • Mailers – Tahu Microsoft Outlook ? Tampaknya fitur-fitur serta keunggulan menurut software tersebut akan digantikan sang Mailers bawaan Windows 10. Disini, tampilan mailers akan tampak lebih bagus dan smooth jadi sobat akan merasa lebih nyaman dalam mendapat serta membaca email.
  • Edge Browser – Ini dia nih yg ditunggu-tunggu para Developers. Browser bawaan Internet Explorer yang biasa sebagai musuh para Web Developer telah berganti sebagai Microsoft Edge. Sejauh ini, tampaknya browser yang satu ini sudah support dengan beberapa fitur CSS terbarukan sehingga tampilan web yg kamu kunjungi dengan IE nir akan rancu lagi.
  • Start Menu – Buat kamu pengguna Windows 8 tentunya sangat kangen bukan menggunakan tombol yg satu ini? Setelah banyak menerima feedback windows 8, sekarang pihak microsoft sudah merealisasikan kembali impian para usernya. Start pilihan menu pada Windows 10 balik hadir dengan sistem adonan style windows 7 serta 8 dimana pada bagian kiri masih ada list acara dan sebelah kanan adalah list features serta utilities.
  • Dan Masih banyak lagi yang belum dibahas
Berikut Link downloadnya
Windows 10 x86
Windows 10 x64
sumber link : Bagas31

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION