Download Soundtrack Harvest Moon Back To Nature

Sebelumnya aku meminta maaf kepada Sobat Harvester lantaran sporadis mengupdate blog dan makin banyak iklan, Saya jarang mengupdate blog memang lantaran sekarang sudah agak sibuk lantaran telah SMA. Dan iklan yang ada di Craft JT ini sangat berarti lantaran jika nir terdapat iklan maka saya akan blogging menggunakan percuma. Sekali lagi Mohon Maaf
Kali ini aku akan menyebarkan Soundtrack atau OST menurut game HM BTN. Saat saya bermain Harvest Moon Back To Nature aku langsung jatuh cinta dengan Soundtracknya. Lagu tersebut sangat menyentuh. Jadi kini aku akan menyebarkan Lagu yg ada di HM BTN tadi. Dikarenakan sountrack tadi sangat poly jadi aku akan mengurutkannya.
Seperti yg kita tahu HM BTN mempunyai Soundtrack yg sangat menarik. Namun kalian wajib memiliki karakteristik ciri / dimana loka kalian mendengar soundtrack tersebut. Di sini aku hanya memberikan sedikit informasi pada link download jadi kalian mungkin wajib mencoba dahulu. Namun damai saja kalian bisa mendengar sekilas sebelum mendownload jadi akan lebih mudah.

Download Soundtrack Mulai Opening - Ending HM BTN :

  1. Colopockle Rumah Kurcaci
  2. Dance 1
  3. Ending
  4. Event Ann
  5. Event Elli
  6. Event Karen
  7. Event Marry
  8. Event Popuri
  9. Fall
  10. Fanfare 1
  11. Fanfare 2
  12. Festival 1
  13. Festival 2
  14. Festival 3
  15. Konser 1
  16. Konser 2
  17. Kota
  18. Lagu Ending
  19. Lagu Opening 1
  20. Lagu Opening 2
  21. Mini Game 1
  22. Mini Game 2
  23. Opening
  24. Opening 1
  25. Opening 2
  26. Opening 3
  27. Penjurian
  28. Pernikahan
  29. Pesta
  30. Requiem
  31. Spring
  32. Summer
  33. Winter
Kalian sanggup mencoba serta melihat berukuran file sebelum mendownload jadi kalian bisa memilih sesuka hati. Mungkin masih ada banyak Soundtrack lain namun saya hanya membuatkan soundtrack diatas lantaran waktu yg terbatas. Jika kalian ingin request soundtrack lain, kalian mampu berkomentar di kolom komentar pada bawah. Mungkin sehabis ini saya akan berbagi soundtrack berdasarkan HM HoLV atau HM AWL SE.
Baca Juga Artikel Panduan Harvest Moon Back To Nature Terlengkap. Terima kasih serta tunggu updatean selanjutnya ya, hehe.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION