Digimon Links Game RPG 3D Terbaru dari Bandai Namco untuk Android dan IOS

Baru-baru ini relatif banyak yg memperbincangkan game mobile modern yaitu Digimon Links. Oleh karena itu, di sini saya akan sedikit mengulas game tadi dan menunjukkan Link download-nya pada akhir artikel ini.
Digimon Links atau Digimon Linkz adalah game bergenre Role Playing Game (RPG) yg dikembangkan dan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment buat Android dan IOS.

Game ini pertama kali diperkenalkan dan rilis di Jepang dalam tahun 2018, kemudian memasuki tahap pra-registrasi di Google Play Store. Tepat lepas 18 Oktober 2018, Digimon Links secara resmi telah dirilis dunia pada Android dan IOS.
Dalam Digimon Links engkau mampu merawat serta melatih Digimon pada dalam tempat bernama "Virtual Farm", melakukan duel 3 vs 3, dan bertarung dalam mode Co-op. Inti Gameplay Digimon Links nir lepas menurut elemen-elemen ini.
Setiap Digimon pula dibekali sang sebuah Skill (Leader, Signature, dan Legacy) buat memudahkanmu pada memenangkan konflik.
Farm
Sebuah loka pada mana Digimon-mu tinggal serta hidup. Di sini kamu juga mampu membangun bebagai macam fasilitas buat melatih Digimon-mu agar sebagai lebih bertenaga, bisa berevolusi, dan masih banyak laba lainnya pada permasalahan.
Co-op Battle
Mode coop memungkinkan kamu bermain beserta dengan pemain lain. Hal pertama yang harus engkau lakukan adalah membangun sebuah Party mencapai tiga orang pemain online lain, lalu bermain Co-op Battle buat melawan 3 Digimon musuh.
Untuk mengaktifkan Skill Digimon pada mode ini, kamu wajib membuatkan AP menggunakan rekan satu tim. Kerjasama dan Strategi merupakan kunci buat memenangkan permasalahan dalam mode ini.
Cek video di bawah ini buat gameplay detail.

Minimum Requirements
Bandai Namco tidak menyebutkan secara resmi Spesifikasi HP atau Smartphone minimal buat bermain Digimon Links. Sejauh yg saya tau, game ini mempunyai ukuran total 1,1 GB ketika pada-install. Serta bisa dimainkan pada Smartphone yg mempunyai OS Lolipop menggunakan RAM 1 GB.
Untuk beberapa Smartphone tertentu, misalnya pengguna Xiaomi, kadang-kadang acapkali mengalami force close atau crash ketika bermain meskipun memiliki spek yg terbilang tinggi. Saya sendiri kurang tau niscaya penyebab dan cara mengatasi hal ini.
Entah itu lantaran memang HP yg dipakai tidak support atau permasalahan menurut game-nya sendiri karena baru saja rilis global. Saya menyarankan engkau buat bertanya ke support/customer servis Bandai Namco.
Barang kali terdapat yg tau cara jitu mengatasi perkara ini bisa komen pada kolom komentar ya, saya akan sangat berterima kasih apabila terdapat yang mau berbagi info dengan kami.
Bagi engkau penggemar Digimon, aku sarankan benar buat mencoba game ini. Selain kamu mampu bernostalgia, ini adalah game Digimon yg cukup rupawan dimainkan pada platform mobile ketika ini.
Yah, meskipun tanpa jalan cerita serta perlu sedikit peningkatan pada Gameplay pertarungannya agar pemain tidak cepat bosan.
Tertarik buat memainkan Digimon Links ini? Silahkan gunakan Link di bawah ini untuk men-download game-nya gratis!
Android: //goo.gl/fNpdxW
IOS: //goo.gl/xHb4o3

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION