Detail Game Pokemon Go di Android dan IOS

Beberapa hari ini aku lagi gencar-gencarnya cari berita mengenai game Pokemon Go yang bakal rilis pada Platform berbasis Android juga IOS tahun ini. Bukan hanya karena aku menang tertarik menggunakan game ini, akan namun aku ingin mengulas liputan yg lebih detail mengenai game Pokemon Go ini. Dan ya, akhirnya pencarian tadi mengakibatkan hasil yg lumayan, sebagai akibatnya saya mampu menciptakan artikel ini.

Jika kalian sahih-benar tertarik memainkan game Pokemon Go, usahakan kalian juga cari-cari fakta mengenai game ini, misalnya: kapan rilisnya, cara bermain Pokemon Go seperti apa, dan lain sebagainya. Tidak wajib menurut blog ini, tapi kalian jua mampu fakta website luar negeri atau youtube contohnya. Agar saat rilisnya nanti, kalian nir ketinggalan warta serta telah memiliki citra yg kentara tentang game Pokemon Go.

Detail Game Pokemon Go pada Android serta IOS Untuk Saat Ini

Detail fakta dibawah ini meliputi seluruh yg berhubungan dengan Pokemon Go, meskipun nir bisa dikatakan benar-sahih detail lantaran pihak pengembang ketika ini masih melakukan uji beta. Tapi jangan salah , lantaran adanya uji beta tadi banyak isu yg telah beredarar yang setidaknya mampu memberi gambaran kecil tentang game ini.

1. Apa itu Pokemon Go?

Pokemon Go adalah game yang dikembangkan oleh Niantic, Nintendo, dan The Pokemon Company yang memungkinkan pemain dapat menangkap. Bertarung, serta bertukar pokemon virtual dengan pemain lain di global konkret hanya dengan memakai Smartphone berbasis Android maupun IOS. Dibantu dengan alat bernama Pokemon Go Plus yg dikembangkan sang Nintendo, memungkinkan pemain bisa mencicipi kehadiran Pokemon dilingkungan dekat mereka.

Pokemon Go pula merupakan revolusi dari sebuah game yg menciptakan pemain tidak hanya membisu serta duduk untuk memainkannya. Akan namun, pemain wajib berkeliling pada lingkungan global nyata buat menemukan Pokemon serta menangkapnya. Jadi pada dasarnya, bila ingin mengoleksi banyak Pokemon, pemain wajib sahih-sahih aktif buat hunting Pokemon pada global konkret.

2. Kapan Pokemon Go Rilis?

Pokemon Go bakal rilis tahun ini (2016), Akan namun hingga saat ini, belum terdapat kepastian mengenai tanggal atau bulan rilisnya Pokemon Go dari pihak pengembang, hanya terdapat banyak spekulasi yang bermunculan menurut banyak pihak. Jadi, aku juga nir akan membahas hal ini terlalu pada lantaran saya pula tidak ingin berspekulasi. Tapi yg niscaya, rilis pada Indonesia sendiri akan sedikit memakan saat usang, lantaran Pokemon Go bakal rilis terlebih dahulu pada Jepang, Amereka Utara, dan Eropa.
Untuk waktu ini, pihak pengembang masih melakukan uji lapangan pada Jepang, tepatnya telah dimulai tanggal 29 Maret 2018 kemarin. Mungkin diantara kalian telah benar-sahih nir tabah memainkan game Pokemon Go kemudian mencoba mencari APK yang sudah disebarluaskan sang pemain yg sudah melakukan uji lapangan Pokemon Go di Jepang tadi, satu istilah saja yang pasti " Menyerahlah ". Meskipun kalian mempunyai pelaksanaan dari game Pokemon Go saat ini, menggunakan VPN, serta aplikasi penyamar alamat IP lainnya, akan namun mustahil bagi kalian buat memainkannya kini .
Logikanya, waktu ini Pokemon Go masih tahap uji beta dan belum sepenuhnya rilis tapi kalian udah pengen mencobannya sekarang, ya nir bakal sanggup. Pihak Niantic telah menjelaskan menggunakan sangat kentara bahwa hanya mereka yang tinggal di jepang serta menerima undangan resmi berdasarkan Developerlah yg ketika ini bisa memainkan game Pokemon Go saat ini.

3. Spesifikasi Smartphone yg Dibutuhkan Untuk Main Pokemon Go?

Berdasarkan keterangan yg saya dapatkan (Benar tidaknya belum dapat dipastikan lantaran nir dari eksklusif berdasarkan pihak pengembang), spesifikasi Smartphone berbasis Android yang cocok dipakai buat memainkan game Pokemon Go adalah Android 4.tiga keatas, sedangkan dalam iPhone yg notabenya berbasis IOS adalah IOS 6.0 (iPhone 5) keatas. Tapi spesifikasi ini bukan jaminan bahwa kalian mampu atau tidak bisa, lancar atau nir lancar memainkan game Pokemon Go, jadi usahakan dicoba saja pribadi ketika telah rilis.

4. Apakah Kita Membutuhkan Uang Untuk Main Pokemon Go?

Sudah niscaya bahwa buat memainkan Pokemon Go membutuhkan uang. Akan tetapi, buat mendapatkan game Pokemon Go pada Google Play nantinya, kalian nir dikenakan biaya (perdeo) waktu mengunduhnya. Hanya saja, Pokemon Go menerapkan sistem In-App Purchase (IAP) dimana buat membeli sebuah item pada game, semisal: Poke Ball, Gems, dan Item Pokemon lainnya, membutuhkan uang untuk membelinya.
Tidak hanya itu, buat berkeliling dan traveling pada lingkungan dunia konkret, kita pula membutuhkan kendaraan dan lain sebagainya yg membutuhkan bahan bakar, misalnya bensin atau mungkin Solar(Ujung-unjungnya jua butuh uang), bisa dikatakan juga ini merupakan game yang sangat mahal. Jadi pemain sendirilah yg seharusnya bisa membatasi diri buat mengeluarkan sedikit uang ataupun malah sebaliknya, pada dasarnya jangan terlalu ambisius.

5. Gimana Cara Main Pokemon Go?

Sebelum aku membahas cara memainkan game Pokemon Go, patut kita ketahui terlebih dahulu sistem permainan menurut Pokemon Go ini misalnya apa. Pertama kalian membutuhkan akun Google (Gmail) buat dapat memainkan game Pokemon Go ini pada android atapun IOS. Kenapa begitu? Lantaran buat memainkan game Pokemon Go nantinya dibutuhkan teknologi berdasarkan Google Maps, Google Earth dan GPS yg engkau gunakan dalam Smartphone. Untuk menemukan pemain serta Pokemon yang tersembunyi diseluruh global, Pokemon Go membutuhkan teknologi menurut Google ini.
Jika kalian pernah memainkan galat satu game yang dirilis sang Niantic yaitu Ingress, kalian bakal sedikit memahami permainan Pokemon Go ini nantinya. Hanya saja Pokemon Go ditunjang sang indera yang bernama Pokemon Go Plus dalam permainannya. Kalian diharuskan buat berkeliling pada lingkungan global konkret dengan donasi teknologi Google Maps dan Pokemon Go plus buat menerima Pokemon yang terdapat serta bertarung menggunakan pemain lain. Pokemon akan nampak pada Smartphone yg kalian pakai, dan buat menangkapnya dipakai Poke Ball yg macam-macamnya berbeda.

6. Apa itu Pokemon Go Plus?

Pokemon Go Plus adalah sebuah indera kecil yang sanggup dipakai di pergelangan tangan dan digunakan untuk menunjang pemain pada menemukan dan menangkap Pokemon. Pokemon Go Plus terhubung menggunakan Smartphone memakai Bluetooth, serta menjadikannya sebagai alat sensor buat menemukan Pokemon tersembunyi pada dunia konkret. Ketika pemain dekat menggunakan Pokemon, indera tadi akan bergetar dan mengeluarkan cahaya, sekaligus memberi notifikasi dalam pemain.

Meskipun kalian nir sedang tidak memakai Smartphone, akan namun kalian sanggup menangkap Pokemon dengan cara menekan tombol yang terdapat pada Pokemon Go Plus tersebut. Pokemon yg ditangkap nantinya sanggup dipandang pada pelaksanaan Pokemon Go dalam Smartphone. Nah ini yang masih sedikit membingungkan serta menarik, bagaimana bisa kita menangkap suatu yang nir tampak sang mata dan mengetahui bahwa Pokemon telah tertangkap? Terkecuali jika masih dibantu dengan donasi Smartphone buat melihatnya sih masih sanggup dipahami, tapi ini? Hmm menarik sekali.
Btw, Sampai waktu ini belum terdapat kepastian harga Pokemon Go Plus dari pihak pengembang, Semoga saja harganya tidak terlalu mahal supaya banyak kalangan yg bisa menikmati game ini, nggak hanya orang berduit saja.

7. Bagaimana Cara Menemukan Pokemon Tertentu dan Item Spesial?

Ada beberapa jenis Pokemon liar yg hanya mampu didapatkan pada lingkungan aslinya, contohnya Pokemon menggunakan Tipe Grass (Rumput) sanggup ditemukan disekitar Padang Rumput (Savana) atau Pokemon dengan Tipe Water (Air) bisa ditemukan disekitar Sungai, Danau, dan Laut. Jadi intinya, bila kalian ingin menerima Pokemon yg memiliki Tipe eksklusif, bergilah ke suatu tempat pada global nyata yang herbi tipe Pokemon tadi.
Sedangkan Pokemon yg masih pada bentuk telur dan Item Spesial sanggup dihasilkan dalam Tempat-loka bersejarah, Monumen, Museum, dan Seni instalasi publik (misalnya patung). Jadi intinya, bila kalian ingin menerima telur Pokemon atau Item Spesial bergilah ke kota yg banyak mempunyai banyak ikon yang ditonjolkan.

8. Apa Saja Fitur yang Ditawarkan Pokemon Go?

Ada beberapa fitur yg telah dibeberkan oleh pihak Niantic melalui blog yg mereka punya, Ofisial Youtube Pokemon Go, serta Pengguna Youtube yg mengunggah Gameplay Pokemon Go. Beberapa diantaranya yaitu:
  1. Gym adalah nama yg digunakan buat menyebut regional konflik Pokemon Go yg bisa ditemukan di dunia konkret. Untuk itu, pemain diharuskan untuk menentukan galat satu berdasarkan tiga macam tim(Merah, Kuning, Biru), untuk memperebutkan Gym ini. Fitur ini sebenarnya hampir seperti menggunakan game Ingress.
  2. Pemain mampu menentukan sendiri avatar (Laki-laki/Perempuan) yang ingin dimainkan, selain itu jua mampu mengkustomisasi sendiri avatar tadi. Adapun yg bisa dikustomisasi misalnya: Wajah, Warna rambut, Mata, Baju, Tas, Topi, Sepatu serta Celana.
  3. Banyak sekali Pokemon yang sanggup dihasilkan dan dikoleksi. (Jumlahnya belum dapat dikonfirmasi)
  4. Pokemon yang didapatkan bisa berevolusi.
  5. Fitur Achievement (Pencapaian), berisikan tantangan yang diberikan pada pemain, misalnya: Mengharuskan pemain menangkap 30 Pokemon serta lain sebagainya.
  6. Fitur Pertukaran Pokemon secara virtual (Pokemon Trade System), yg memungkinkan pemain bertukar Pokemon dengan pemain lain.
Catatan: Penampilan fitur diatas belum sepenuhnya selesai.
Itulah Setidaknya Detail Game Pokemon Go pada Android dan IOS untuk waktu ini, tentunya postingan ini akan selalu diupdate, jika ada berita terkini tentang Pokemon Go. Semoga artikel ini berguna bagi kalian seluruh. Sekian, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION