Cerita Masa Kecil Parsley di HM HoLV

Kali ini saya akan membahas tentang masa kecil galat satu karakter pada Harvest moon: Hero of Leaf Valley yaitu Parsley. Di Harvest Moon Friend of Mineral Town, Parsley seperti sekali menggunakan Basil, penampilannya pun sama.
Mereka pula sama-sama pengamat dan pemburu tumbuh-flora (botanist). Meskipun begitu, keduanya merupakan karakter yg tidak selaras.

Profil Parsley dewasa:
Ulang tahun : Spring 16th
Tinggi : 174 cm
Berat  58 kg
Favorit : sayuran
Suka : Bunga, sayuran, buah, tanaman herbal (jenis apapun).
Tidak senang : rumput, serangga, masakan gagal
Sebelum saya mulai, aku peringatan bahwa artikel ini masuk dalam kategori cerita fiksi, mempunyai taraf ketidakmasukakalan yang tinggi dan mampu membuat kamu gila apabila berfokus membacanya.
Oke kita mulai ceritanya...
Saat masih kecil, Parsley tinggal pada Tree town, misalnya namanya di sana poly tumbuh fertile pohon serta bunga yg indah, dan nir terdapat pabrik atau apapun yg mengakibatkan polusi.

Suatu hari, Parsley dan teman masa kecilnya yg bernama Annie, pulang bermain ke padang rumput yang luas dan berlari-lari menyusuri padang rumput itu.

Ketika mereka sedang asik-asiknya bermain, datang-tiba Annie mengeluh kesakitan, Parsley pun kebingungan serta akhirnya menetapkan untuk mengantarnya pergi ke rumahnya.

Saat diperjalanan, Parsley bertemu dengan orang tua Annie yang hendak menjemput Annie lantaran hari telah sore. Setelah Parsley bercerita singkat, orang tua Annie eksklusif membawanya ke Rumah sakit terdekat.

Sesampainya di tempat tinggal sakit, Dokter eksklusif mempelajari Annie serta mengabarkan bahwa dia sedang dalam kondisi kritis, hal ini disebabkan lantaran tubuhnya kontak menggunakan tumbuhan beracun yang ada di padang rumput itu.

Jika tidak ditolong secepatnya, Annie akan meninggal global. Hal ini diperparah karena rumah sakit tadi tidak mempunyai penawar racunnya. Dokter memberi memahami bahwa terdapat tumbuhan yang bisa dipakai untuk menciptakan obat untuk menyembuhkan Annie.

Tanaman tersebut dibudidayakan oleh seseorang kakek tua bernama kong Barley yang tinggal di seberang pulau.

Sebagai seseorang sahabat, Parsley tergerak hatinya buat menyelamatkan Annie. Meskipun beliau masih anak-anak, Dia memberanikan buat mencari tanaman yang dimiliki oleh kakek tua itu.

Parsley akhirnya pergi mencari kakek tua yg memiliki bibit itu. Berhari-hari beliau nir mendapatkan petunjuk. Tapi suatu ketika, waktu diperjalanan Parsley melihat terdapat seorang nenek tua yang sedang kebingungan lantaran kucingnya terjebak di atas pohon serta tak mampu turun.

Parsley mendekati nenek itu dan bertanya apakah beliau butuh donasi. Nenek itu meminta tolong buat membawa kucingnya turun berdasarkan pohon, kemudian Parsley menyanggupi permintaan berdasarkan nenek itu.

Tak usang berselang, Parsley berhasil membawa kucing itu turun. Sebagai ucapan terima kasih, nenek tua itu mengajak Parsley makan pada rumahnya. Parsley pun mengiyakan saja serta ikut ke rumah nenek itu agar beliau tidak murung .

Sesampainya pada depan rumah, oleh nenek memperkenalkan suaminya, yang ternyata bernama Barley. Kakek yg Parsley cari selama ini.
Sembari makan beserta, Parsley menceritakan tentang sahabatnya dan berminat meminta tanaman yg kong Barley budidayakan. Lantaran Parsley telah membantu istrinya, kong Barley dengan senang hati menaruh beberapa tumbuhan kepada Parsley secara cuma-cuma.

Parsley pun pulang ke tempat tinggal sakit dan mengabari orang tua Annie bahwa beliau berhasil mendapatkan tumbuhan buat mengobati Annie.

Tanaman itu diberikannya pada Dokter buat dibentuk menjadi obat penawar racun. Setelah obat itu diberikan pada Annie, tidak usang berselang beliau pun sembuh. Saat beliau sadar, orang tuanya menceritakan semua yg terjadi.
Annie memeluk Parsley dan berterima kasih karena sudah menolongnya. Persahabatan mereka pun sebagai semakin erat dan tidak terpisahkan.
Dari pengalamannya ketika kecil itu, Parsley dewasa nir takut buat menjelajah sendirian, meskipun jauh dari rumah. Dia pula berniat meneliti aneka macam jenis tanaman supaya sanggup membantu teman serta orang di sekitarnya.
Ketika Fall, Parsley akan meninggalkan Leaf Valley hanya buat bertemu menggunakan sahabatnya tersebut.
-TAMAT-

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION