Cara Verifikasi Email dan Menghubungkan Nomor Hp ke Akun Garena


Dipostingan sebelumnya aku sudah membahas tentang bagaimana cara mendaftar akun garena. Sekarang aku akan menyebutkan bagaimana cara melakukan pembuktian email dan menghubungkan angka ponsel ke akun garena.


Verifikasi email serta menghubungkan angka ponsel ke akun garena ini sangat penting untuk keamanan akun. Email dan nomor ponsel sangat bermanfaat pada saat kamu lupa password atau kehilangan akun (kena hack) untuk membuat password baru atau mengambil kembali akun yang terkena hack.


Jika terdapat orang yg mencoba mengubah password akun garena mu, maka pihak garena akan memverifikasi terlebih dulu menggunakan mengirim pesan (sms) ke nomor ponsel milikmu untuk memastikan apa itu benar-sahih engkau (pemilik orisinil) atau orang lain yg sedang mengganti passwordnya.


Manfaat lain berdasarkan menghubungkan angka ponsel ke akun garena selain alasan keamanan adalah diperbolehkannya engkau bermain pada server premium point blank.


Cara Verifikasi Email ke Akun Garena


1.silahkan engkau kunjungi atau klik Login - Garena


2.masukkan Username dan Password. Kemudian pilih "Login Sekarang"




3.pada tampilan ini klik "Verifikasi" dalam bagian email




4.masukkan "Alamat Email" yg terkait menggunakan akun garena milikmu. Lalu klik "DAPATKAN EMAIL VERIFIKASI"




5.buka alamat email engkau buat melihat kode verifikasi yg diberikan oleh pihak garena




6.masukkan "Kode Verifikasi" yang engkau dapatkan dari pihak garena. Kemudian klik "VERIFIKASI"




7.tampilan ini memperlihatkan bahwa VERIVIKASI EMAIL yang kamu lakukan berhasil, serta engkau akan "Diarahkan ke beranda" dalam 3detik




8.selamat Kamu berhasil Verifikasi Email ke Akun Garena





Cara Menghubungkan Nomor Ponsel ke Akun Garena


1.ikuti langkah 1 & 2 sama seperti di atas, (Login).


2.pada tampilan ini silahkan engkau klik "Hubungkan Ponsel" atau bisa jua mengklik tulisan "Hubungkan" dalam bagian TINGKAT KEAMANAN > Anda belum menghubungkan angka ponsel.




3.masukkan angka ponsel mu. Pastikan kode angka (ID +62). Karena sudah menggunakan +62 maka kamu sudah nir perlu menambahkan angka 0 pada depan nomormu. Contoh, kamu memiliki nomor ponsel dengan digit angka 083876... Maka tambahkan nomornya eksklusif menurut nomor 83876... Kemudian klik "TERAPKAN"




4.klik "Dapatkan OTP" maka engkau akan menerima pesan (sms) berupa kode verifikasi. Pesan kode pembuktian akan kamu dapatkan paling lama 60detik. Jika telah menerima kodenya, maka masukkan kode tersebut ke pada kolom Kode Verifikasi, kemudian apabila sudah klik "VERIFIKASI"




5.masukkan Password Sekarang, password yang dimaksud adalah istilah sandi akun garena tadi. Apabila telah pada masukkan passwordnya klik "Hubungkan"




6.tampilan ini menunjukkan kalau engkau sudah berhasil menghubungkan nomor ponselmu ke akun garena. Kamu akan Diarahkan ke beranda dalam 3detik.




7.selamat angka ponsel telah terhubung ke akun garena kini




Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION