Cara Unlock Soleil dan Bermain Coop Multiplayer di Harvest Moon Light of Hope SE

Bisa bermain bersama teman selalu sebagai mimpi para penggemar game Harvest Moon, tak terkecuali aku sendiri. Dari dulu aku selalu berharap terdapat yang namanya Harvest Moon Online, pasti akan sangat keren.
Terkadang kehidupan bertani di global Harvest Moon terasa sepi serta menciptakan kita cepat bosan. Meskipun akhirnya mampu menikah, tapi bila sama NPC AI (Artificial Intelligence) ya kurang terdapat gregretnya gitu.

Tapi akhirnya....kita bisa bermain beserta sahabat di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition menggunakan adanya fitur co-op. Meskipun hanya co-op lokal, akan tetapi tidaklah sebagai kasus.
Sayangnya, Harvest Moon: Light of Hope versi PC nir mempunyai fitur co-op buat ketika ini. Tapi selalu ada kemungkinan bahwa fitur ini dapat ditambahkan pada lalu hari (Stardew Valley saat ini melakukan hal itu).
Hanya saja belum ada pengumuman resmi menurut Natsume mengenai apakah engkau bisa mengharapkan ini pada waktu dekat.
Seperti yang terlihat dalam ESRB rating, pada sana tertulis Harvest Moon: Light of Hope Special Edition buat platform Windows PC.
Dan Ceecee [Developer] sendiri menyampaikan bahwa waktu ini mereka berfokus dalam versi konsol, tetapi mereka mungkin mempunyai beberapa kejutan pada masa depan buat versi PC.
Mereka selalu membaca umpan balik menurut lembaga, serta menerima laporan bug untuk potential patches pada masa mendatang.
Oke, kini buat pembahasan utamanya...

Cara Bermain Co-op Multiplayer pada Harvest Moon: Light of Hope Special Edition

Untuk bermain co-op menggunakan sahabat pada game ini, engkau wajib memainkan game ini sendiri sampai progres jalan cerita dalam game berkembang.
Apabila kamu pernah membaca artikel Panduan Menambang di Harvest Moon: Light of Hope, yah sekitar alurnya mirip seperti itu.
Bedanya, kamu akan bertemu menggunakan Gem sprite (Megantocrystal) yg tinggal di pada tambang lantai 1. Itu adalah Soleil, karakter kedua yg nantinya dapat engkau mainankan pada mode co-op.
Jadi singkatnya, secara berturut-turut engkau hanya perlu,
  1. Memperbaiki tempat tinggal Gus
  2. Memperbaiki tambang
  3. Mendapatkan palu
  4. Masuk ke tambang dan bertemu Gem sprite yang terdapat di lantai 1
  5. Tempatkan Gem tadi di pada tempat tinggal .
  6. Berinteraksi dengannya setiap hari.
Nah, kamu bisa bermain bersama sahabat engkau apabila memiliki 2 pengendali (kontroler) buat konsol yg engkau pakai, karena ini adalah co-op lokal.

Menurut Ceecee [Developer] waktu menjawab pertanyaan seorang member pada lembaga Steam, kamu akan selalu membutuhkan pengendali kedua lantaran Soleil tidak memiliki mode AI dan selalu dimaksudkan buat dikontrol sang manusia. Pada PS4, ini pula berarti kamu wajib masuk ke ID PSN kedua atau masuk sebagai tamu (guest).
Kamu tidak perlu memiliki dua orang yang mengendalikan pemain serta Soleil pada saat yg sama, tetapi, engkau wajib meletakkan kontroler pertama dan mengontrol Soleil bila kamu memilihnya, dalam visi karakter utama.
Soleil memiliki stamina dasar minimum, tetapi kamu bisa mempekerjakannya menggunakan stamina tambahan menggunakan cara memberinya permata (Gem). Dia akan memiliki lebih banyak stamina bila engkau memberinya gem yang lebih baik (model Emerald, Sapphire, Ruby, Diamond, dll) .
Itu sedikit disayangkan, jadi sama sekali tidak bermanfaat apabila kita nir mempunyai siapapun (orang kedua) buat mengendalikannya. Aku pikir banyak pemain pula ingin Soleil bekerja sendiri menurut sistem AI.

Pastinya, aku akan mencari memahami apakah kita masih bisa mengontrol Soleil saat kita sudah menikah dengannya atau tidak. Tentu akan sangat menarik apabila masih bisa.
Update: Kamu masih mampu mengendalikan Soleil meskipun telah menikahinya.
Itu saja yang perlu kamu ketahui untuk bermain co-op di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition. Baca juga artikel menarik lainnya yang telah aku tulis di blog ini yaa...
Sumber: banyak sumber
Baca jua: 6 Kandidat Baru yang Bisa Kamu Nikahi di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION