Cara Unlock Shirlock dan Michelle di Harvest Moon Light of Hope PS4 dan Switch

DLC (Downloadable Content) untuk karakter baru yg mampu dinikahi di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition telah dirilis dalam tanggal 19 Juni, 2018 kemarin. Yap, kini kamu memiliki Shirlock dan Michelle menjadi kandidat pernikahan baru apabila engkau main pada PlayStation 4 atau Nintento Switch.
Namun yang terbaru, terdapat beberapa pemain yang kesulitan mendapatkan karakter DLC tadi.. Sebagian akbar berdasarkan mereka nir tahu di mana menemukan Shirlock dan Michelle, meskipun mereka sudah membeli DLC-nya.
Oleh karena itu, dalam artikel ini, saya akan mencoba menjelaskan apa yang saya ketahui tentang perkara ini. Meskipun, sangat mini kemungkinannya netizen indo poly yang cari, tapi tak apa sebagai artikel pelengkap dan menambah wawasan.

Pada Nintendo Switch

Jika kamu main di Nintendo Switch, ikuti langkah-langkah pada bawah ini:
  1. Kamu harus membeli DLC "New Marriageable Characters Pack" seharga 85K IDR atau Season Pass buat DLC penuh seharga $ 9,99 atau 144K IDR. Aku kurang paham apakah buat Indonesia sendiri mampu lebih murah misalnya di Steam atau tidak.
  2. Save dan tutup permainan
  3. Tekan tombol Plus serta pilih Pembaruan Perangkat Lunak (Update Software).

Atau...
  1. Pergi ke Nintendo eShop
  2. Cari Harvest Moon: Light of Hope DLC
  3. Tekan saja tombol buat update yg ada di sana.

Pada PS4

Jika engkau main di PlayStation 4, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Kamu wajib membeli DLC-nya
  2. Pergi ke PlayStation Store
  3. Cari Harvest Moon: Light of Hope DLC
  4. Lihatlah status mereka buat melihat apakah bertuliskan Download atau tidak.

Kamu hanya perlu menekan tombol aksi di DLC pada mana harga umumnya terpampang. Apabila kamu mempunyai Season Pass, maka kamu nir akan dikenakan biaya lagi. Kamu tinggal ikuti petunjuk terkait menggunakan pengunduhan.
Kamu bisa memastikan sepenuhnya terdownload saat kamu masuk ke layar yang mengatakan New Game atau Continue, terdapat ikon pada sudut kiri.
Berikut hal-hal penting buat memicu terjadinya event bertemu Shirlock serta Michelle:
  • Kamu setidaknya wajib berada pada Chapter 3 (Telah memasang tiga Stone Tablet) buat menciptakan Michelle serta Shirlock muncul di Kota.
  • Doc setidaknya memiliki 1 note musik.
  • Kamu wajib memperbaiki semua bangunan di area pegunungan, termasuk Hot Spring serta berendam di sana buat mendapatkan cutscene bertemu Michelle.
  • Kamu akan menerima cutscene buat Shirlock pada Beacon Town Plaza, sementara Michelle di area pegunungan.

Sedikit Tentang Shirlock

Shirlock adalah kandidat laki-laki baru yang bisa kamu nikahi pada Harvest moon: Light of Hope Special Edition.
Dia adalah orang yg selalu ingin tahu hal-hal menarik. Dia merupakan seseorang wartawan pemeriksaan yg masih belum berpengalaman serta detektif yg memproklamirkan diri.
Shirlock, datang ke pulau beacon untuk mengasah keterampilannya pada mengidentifikasi.
Dia sangat ingin memahami mengenai yang kuasa (Gods) yang diisukan tinggal pada sekitar mercusuar, dan bertekad buat menemukan misteri tadi, tapi hanya ada satu perkara, dia tidak bisa melihat mereka.
Mendekati bujangan yang membingungkan ini akan memakan ketika, kesabaran, dan sedikit keberuntungan, tetapi begitu engkau sudah memenangkan hatinya, tidak akan terdapat misteri mengapa ia lebih memilih engkau daripada orang lain. *padahal kita yg pilih beliau, lol.

Sedikit Tentang Michelle

Michelle adalah kandidat perempuan baru yang sanggup engkau nikahi di Harvest moon: Light of Hope Special Edition.
Posisimu sudah digantikan sekarang, oleh ilmuan Doc mempunyai partner penelitian baru. Michelle memiliki rasa ingin tahu yang mendalam, dan mempunyai gaya berbicara yang aneh, tetapi jangan khawatir, kamu akan terbiasa dengannya pada saat singkat.
Dia mudah mendapatkan perkara, misalnya Doc yang aneh, jadi pastikan untuk memeriksanya secara teratur.
Saya harap artikel ini bisa membantu engkau yg mempunyai masalah ini di masa depan. Terima kasih sudah membaca artikel ini.
Orang-orang jua bertanya: Cara Ampuh Mengatasi Harvest Moon: Light of Hope Crash yg Crash pada Nintendo Switch

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION