Cara Termudah Mendapatkan Api di Last Day On Earth Suvival

Min, bagaimana cara menciptakan api buat masak? Min, bagaimana cara mendapatkan api? Min, gimana cara menyalakan barah?
Oke, oke. Calm down. Banyak banget yang tanyain itu pada artikel Panduan Bermain Last Day On Earth: Survival Terlengkap yang pernah saya buat.
Padahal aku telah sering banget jawabin pertanyaan homogen itu. Sampai bosan saya jawabinnya. Tapi masih ada aja yg tanya lagi dan lagi.
Yah, sebenarnya saya maklumi itu karena game ini memang berpotensi akbar sebagai game terpopuler pada Google Play Store dan saya yakin banyak pemula yang baru saja bermain game ini.

Oleh karenanya, daripada aku capek jawabin pertanyaan homogen itu satu per satu, lebih baik saya buatkan saja artikel ini. Akan aku jelaskan secara detail bagaimana cara menerima atau menciptakan api pada Last Day On Earth.

Cara Mudah Membuat Api di Last Day On Earth: Survival

Kamu akan mendapati kasus tentang api ini bila ingin membuat Campfire dan Melting Furnace bekerja. Campfire dan Melting Furnace sendiri bisa dibuat lewat menu Blueprints, bahan-bahan apa saja yg diharapkan buat membuatnya telah tersedia di sana.
Dalam beberapa kasus spesifik, kamu jua mampu menyalakan barah di Winter Zone untuk menghangatkan tubuhmu.

Cara Membuat Api pada Campfire Menyala


Jika engkau ingin menyalakan barah untuk mengolah sesuatu di Campfire, ikuti langkah-langkah pada bawah ini:
1. Isi kotak pertama yang terletak di atas menggunakan bahan yg ingin engkau olah. Cukup drag (tekan, tahan, dan geser) bahannya. Beberapa bahan yang bisa kamu olah di Campfire yaitu:
  • 1 Wortel menjadi 1 Carrot Stew
  • 1 Daging mentah menjadi 1 Juice Steak
  • 3 Berry menjadi 1 Berry tea
  • Kayu (1 Pine Log dan 1 Pine Plank) menjadi 1 dan 2 Arang (Charcoal)

2. Isi kotak kedua yg terletak di bawah dengan keliru satu jenis bahan bakar. Taruh 20 buah sekalian bila punya. Drag seperti biasa. Beberapa jenis bahan yang dikategorikan bahan bakar yaitu:
  • Pine Log
  • Pine Plank
  • Oak Log
  • Oak Plank
  • Charcoal

3. Selesai, barah akan menyala dan itu menandakan bahwa Campfire mulai bekerja. Tunggu beberapa menit untuk memasak satu bahan menjadi bahan/makanan lainnya.

Cara Membuat Api pada Melting Furnace Menyala

Jika kamu ingin menyalakan barah di Melting Furnace untuk memasak logam, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Isi kotak yang terletak di atas dengan bahan yg ingin engkau olah. Beberapa bahan yang sanggup pada olah di Melting Furnace yaitu:
  • 4 Scrap metal sebagai 1 Iron Bar
  • 2 Iron Ore menjadi 1 Iron Bar
  • 2 Aluminium Wire sebagai 1 Aluminium Bar
  • 5 Copper Ore menjadi 1 Copper Bar
  • 4 Bauxite sebagai 1 Aluminium Bar

2. Isi kotak ke 2 yg terletak di bawah menggunakan keliru satu jenis bahan bakar. Bahan bakarnya sama seperti Campfire. Hanya saja ketika habisnya lebih cepat.
3. Selesai, barah akan menyala serta itu mengindikasikan bahwa Melting Furnace mulai bekerja.
Lihat baik-baik itu berapa jumlah bahan yg diharapkan. Kalau kamu kurang dalam meletakkan bahan itu, maka api nir akan menyala atau alatnya tidak akan bekerja.

Itu yg kadang nir dipahami sang pemula padahal terdapat di resepnya. Ini jua berlaku buat setiap alat misalnya Refined Melting Furnace.

Catatan: Untuk Refined Melting Furnace caranya sama saja, hanya beda bahan serta resep untuk mengoperasikannya.

Cara Mendapatkan Api di Winter Zone (Wooded Foothills serta Frosty Backwoods)

Seperti yang aku jelaskan sebelumnya bahwa menciptakan barah pada Winter Zone dapat mencegahmu buat kedinginan.
Untuk menerima api pada sana, engkau wajib mencari bekas bakar-bakar. Hampir seperti menggunakan Campfire, namun nir bisa digunakan untuk masak-masak.
Kamu hanya bisa mendapatkan barah menurut situ dengan cara meletakkan galat satu jenis bahan bakar di sana. Jadi, setidaknya bawalah kayu (Pine Log) saat ingin pulang ke Wooded Foothills dan Frosty Backwoods.
Itulah Cara Membuat Api di Last Day On Earth: Survival. Semoga nir terdapat lagi pemain pemula yg kebingunan mencari-cari cara menerima barah. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION