Cara Mudah Mendapatkan Seashell dan Pretty Seashell di Harvest Moon Light of Hope

Ada bantuan gratis yang disukai oleh seluruh penduduk desa di Harvest Moon: Light of Hope yaitu Seashell dan Pretty Seashell. Keduanya jikalau pada bahasa Indonesia-kan ialah kerang laut serta kerang laut manis. Tapi secantik-cantiknya kerang ini, tetep kalah sama cantiknya cewek. Jadi jangan naksir, *senang kok sama kerang. Hehe.

Karena disukai sang semua penduduk desa, tentu memudahkanmu untuk menaikkan poin pertemanan (FP) mereka. Kamu tidak perlu bingung lagi mencari hadiah kesukaan setiap penduduk lantaran mampu digantikan dengan memberi Seashell atau Pretty Seashell ini.

Perbedaan antara Seashell serta Pretty Seashell

Perbedaan signifikan antara keduanya terletak dalam bentuk, taraf kelangkaan serta harga.
Bentuk
Dari segi bentuk, Pretty Seashell lebih besar dan bohay, eh maksud aku latif, daripada Seashell yg biasa. Bayangin aja Puja kerang ajaib milik Spongebob, Nah seperti itu bentuknya.
Tingkat kesulitan buat didapatkan
Pretty Seashell lebih jarang engkau dapatkan dibanding Seashell.
Harga
Pretty Seashell memiliki harga yang lebih mahal karena lebih sulit didapatkan. Seashell apabila dijual ke Shipping Bin atau Sam mempunyai harga 100 G, sedangkan Pretty Seashell harganya 500 G.
Harga menurut keduanya akan jauh lebih mahal jika engkau menjualnya di Nova ketika demam isu Summer.

Cara Mendapatkan Seashell dan Pretty Seashell yang Banyak

Sebenarnya tidak sulit, bahkan terbilang mudah. Kamu bisa menerima keduanya pasir pada pantai. Tapi, engkau wajib menerima dan memasang Stone Tablet ketiga pada Mercusuar serta membuka area pantai terlebih dahulu.
Setelah area pantai terbuka, pergilah ke sana. Kemudian berjalanlah ke area pasir. Setelah berada pada atas pasir, cangkullah pasir pantai tersebut.
Tekan tombol aksi (X) di Keyboard (Lihat pengaturan di pilihan menu opsi) untuk mencangkul pasir, atau lebih gampangnya klik kiri Mouse apabila kamu memakai Mouse. Apabila beruntung, engkau akan mendapatkan Seashell atau Pretty Seashell.
Namun perlu diingat pada sini bahwa kamu hanya sanggup mencangkul satu petak pasir. Kamu tidak dapat menunda tombol aksi buat mencangkul poly pasir sekaligus dengan cangkul hasil upgrade.
Cangkullah area berpasir lain, bila engkau belum mendapatkan Seashell atau Pretty Seashell. Bekas cangkulan akan direset kembali setiap harinya, jadi engkau mampu berburu kerang setiap hari. Tapi engkau perlu memperhatikan staminamu agar tidak kelenger.

Rangkuman

Singkatnya, Kamu perlu mendapatkan dan memasang stone table ketiga (yang lengkap) di Mercusuar untuk membuka area pantai. Selanjutnya, cangkul pasir yg terdapat di sana buat menerima Seashell serta Pretty Seashell.
Singkatnya lagi, cara mendapatkan Seashel serta Pretty Seashell hanya cangkul pasir pantai, haha.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION