Cara Mudah Mendapatkan Relaxation Tea Leaves di Harvest Moon Back To Nature


Relaxation Tea Leaves merupakan salah satu bahan masakan yg masih ada di dalam permainan harvest moon back to nature. Dengan bahan ini engkau mampu membuat resep kuliner bernama Relaxation Tea, dimana bila engkau membawa relaxation tea ini buat mengikuti lomba masakan, kamu dipastikan akan menang.

Sudah poly yg bermain harvest moon back to nature menggunakan waktu yang cukup lama namun tidak mengetahui mengenai bahan kuliner yang satu ini, yaitu relaxation tea leaves. Dimana diketahui jikalau relaxation tea leaves ini merupakan bahan masakan yg tidak sanggup ditemui baik pada pegunungan maupun pasar swalayan. Membuat mereka yg memainkan permainan ini nir mengetahui bila relaxation tea leaves ini terdapat. Disini saya akan mengungkapkan bagaimana caranya mendapatkan relaxation tea leaves.


Cara Mendapatkan Relaxation Tea Leaves

Untuk menerima relaxation tea leaves ini caranya gampang saja, yang perlu engkau lakukan hanyalah mengunjungi para kurcaci yang sedang melakukan pesta minum teh dirumahnya. Berbicaralah pada galat satu menurut mereka, maka nanti mereka akan mengatakan "kami sedang pesta teh, budum!", lalu berikanlah mereka semua bantuan gratis yang disukai secara merata, buat mudahnya berikan saja tepung, karena semua kurcaci menyukai tepung. Apabila hibah telah diberikan secara merata, maka engkau akan diundang kedalam pesta teh mereka. Setelah pesta teh berakhir, kamu akan diberikan relaxation tea leaves oleh chef, kurcaci merah.


Pesta teh kurcaci hanya berlangsung waktu trend spring, kunjungi mereka antara pukul 3:00 PM s/d 4:50 PM. Sebelum mengunjungi tempat tinggal kurcaci, siapkan terlebih dahulu tepung berjumlah tujuh pada dalam ranselmu.












Mudah bukan, dengan begini engkau sudah sanggup menerima relaxation tea leaves, membuat resep kuliner relaxation tea, serta memenangkan lomba masakan.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION