Cara Mudah Mendapatkan Pancingan Kecil Fishing Rod di Harvest Moon Back To Nature

Pancingan mini atau yg dikenal menggunakan nama fishing rod ini adalah keliru satu indera yg masih ada pada dalam permainan harvest moon back to nature, dimana pancingan ini berfungsi buat menangkap ikan. Berbeda menggunakan indera perah sapi, penyukur domba, serta sikat yang bisa di bisa dengan membelinya pada pandai besi, pancingan mini ini nir sanggup didapatkan dengan membelinya melainkan diberikan oleh seorang nelayan. Bagi yg baru memainkan permainan hmbtn serta resah bagaimana caranya buat mendapatkan pancingan mini ini, disini aku akan menyebutkan bagaimana cara menerima pancingan mini tadi, pribadi saja.

Cara Mendapatkan Pancingan Kecil (Fishing Rod)




Untuk mendapatkan provokasi mini ini, yang perlu engkau lakukan hanyalah pergi ke Mineral Beach dalam hari sabtu atau minggu pukul 7:00 AM/PM s/d 10:00 AM/PM. Jika sudah berada di Mineral Beach, pergi lah kearah dermaga yg terdapat sebuah kapal besar disana, maka kamu akan melihat seorang nelayan kakek tua yg bernama Greg sedang memancing diujung dermaga tersebut. Hampiri dan ajak bicara beliau, maka beliau akan bertanya kepada mu "mau mancing? Perlihatkan bila dapat yg akbar", jawablah iya. Dengan begitu engkau akan diberikan sebuah pancingan mini olehnya.



Baca juga: Cara Mendapatkan Pancingan Besar (Fishing Pole)

Kamu bisa melihat lokasi Mineral Beach (pantai) pada peta dengan menekan tombol slect. Pastikan ransel mu memiliki satu loka indera yg kosong untuk pancingan kecil tersebut. Jika ransel mu penuh, engkau nir sanggup mendapatkan provokasi mini tersebut.


Mudah bukan, menggunakan begini engkau sudah tau bagaimana caranya mendapatkan pancingan mini . Sekarang kamu telah sanggup menangkap ikan di danau maupun di pantai. Hasil tangkapan ikan bisa di taruh pada pada kolam atau pada simpan di pada lemari es, engkau pula bisa mengolah ikan hasil tangkapan sebagai sebuah resep kuliner berupa chirashi sushi, grilled fish, sashimi, serta sushi.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION