Cara Mudah Mendapatkan Pancingan Besar Fishing Pole di Harvest Moon Back To Nature

Pancingan akbar atau yg pada kenal dengan nama fishing pole ini adalah keliru satu alat yg terdapat pada permainan harvest moon: back to nature, dimana provokasi ini berfungsi buat menangkap ikan. Berbeda menggunakan indera perah sapi, penyukur bulu domba, serta sikat yg sanggup pada dapatkan menggunakan membelinya pada pintar besi, provokasi akbar ini hanya bisa di dapatkan menggunakan cara tertentu. Bagaimana cara mendapatkannya simak pada bawah ini.

Mendapatkan Pancingan Besar (Fishing Pole)




Untuk mendapatkan fishing pole, pertama-tama yang wajib engkau lakukan merupakan menerima pancingan mini (fishing rod). Apabila telah, tangkaplah ikan sebanyak 50 ekor dan masukkan ke pada kolam ikan yang berada pada perkebunanmu. Maka keesokan harinya Greg akan tiba melihat kolam ikanmu serta menyampaikan jikalau ini poly sekali. Hampiri dan ajak bicara beliau, maka kamu akan diberikan pancingan akbar (fishing pole) olehnya.


Pastikan kalau ranselmu terdapat satu slot alat yang kosong, karena apabila nir, Greg nir akan datang untuk melihat kolam ikanmu.



Baca jua: Cara Mendapatkan Pancingan Kecil (Fishing Rod)

Mudah bukan, dengan begini engkau sudah tau bagaimana caranya menerima provokasi besar (fishing pole). Dengan begini engkau akan lebih mudah untuk menangkap banyak ikan termasuk ke enam ikan legendaris.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION