Cara Mudah Memenangkan Lomba Renang di HM BTN

Summer festival merupakan sebuah festival yang diadakan pada tanggal 1 summer setiap tahun, festival tadi diadakan buat menyambut datangnya demam isu panas di Mineral Town. Festival tersebut mengadakan sebuah Lomba yang dari poly harvester sangat susah buat dimenangkan, yaitu Lomba Berenang di laut. Lomba ini sangat sulit dimenangkan karena Kai selalu berenang dengan sangat cepat serta tanpa berhenti untuk merogoh nafas sedikitpun.

Kali ini, Craft JT akan mengembangkan tips memenangkan Lomba Renang/Summer Festival pada Harvest Moon: Back to Nature. Lalu bagaimanakah tips memenangkan lomba berenang dengan mudah ?. Simak tips berikut adalah.
Untuk memenangkan lomba renang pada Harvest Moon: Back to Nature kalian membutuhkan kecepatan dan ketepatan, selain itu engkau membutuhkan tips yang sangat berguna supaya menang dengan mudah.
Memenangkan lomba renang ketika Summer Festival sangatlah krusial, kenapa ? Karena apabila kita memenangkan lomba renang pertama kali kita akan menerima power berry, salah satu item terpenting di seluruh Harvest Moon.

Tips memenangkan lomba renang pada HM BTN dengan mudah

Berikut ini merupakan hal yg wajib kalian lakukan buat memenangkan lomba renang di HM BTN dengan mudah:
  1. Saat Mayor mengungkapkan "on your mark, get set" segeralah tekan tombol X berkali-kali. Jangan terlalu memaksa, tekan dengan santai saja.
  2. Saat indikator muka berwarna merah, 1 detik setelahnya segera tekan tombol segitiga. Tahan sampai indikator muka kembali ke semula (warna kehijau-hijauan)
  3. Setelah indikator muka pulang, segera tekan tombol X hingga finish.
Dengan melakukan trik tadi, engkau akan bisa mengalahkan semua kontestan (terutama Kai) dan memenangkan lomba renang summer festival di Harvest Moon: Back to Nature.

Untuk detail sobat sanggup melihat video singkat ini, berikut ini adalah video Cara memenangkan lomba renang menggunakan mudah pada HM BTN.
Itu saja tips singkat buat memudahkan sobat memenangkan lomba renang di HM BTN menurut Craft JT, semoga bermanfaat. Sekali lagi, tips ini membutuhkan kecepatan dan ketepatan sobat sendiri agar bekerja menggunakan baik.
Baca jua: 5 Misteri & Rahasia Harvest Moon: Back to Nature.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION