Cara Mudah bermain HMBTN di Laptop / PC Update

Hello Harvesterz, Kali ini saya akan menyebarkan tentang Cara Praktis bermain HMBTN pada Laptop / PC. Sehabis saya share Cara Praktis Bermain HMBTN pada Android saya sangat kaget Melihat statistik post Tsb. Sampai kini Post tersebut di kunjungi oleh 800 -+ dimana post aku yg lain hanya 200-300.  Dengan melihat kemajuan ini saya berencana Untuk membuat post yang hampir sama, Bedanya ialah  post yg dahulu Untuk Android serta sekarang buat PC.
Havest Moon Back to Nature merupakan seri Harvest Moon yang sangat terkenal di Masanya, Banyak anak-anak Mulai SD,SMP Bahkan Sekolah Menengah Atas memainkan game ini. Keunikan berdasarkan game ini adalah Game tidak Mengikuti alur Cerita, Kita bisa memainkannya misalnya Hidup kita sendiri, Dan jua resepnya yg unik Dan banyak sekali misteri-rahasia yg ada pada Game Harvest Moon Back to Nature ini.
Pertama, Download Emulator, Di Sini
Lalu, Download Bios, Di Sini
Terakhir download game, Di Sini
Langkah-langkah :
Setelah mendownlaod seluruh arsip Ekstrak Emulator di 1 FolderSetelah itu Ekstrak Game dalam 1 folderSetelah seluruh pada ekstrak Buka ePSXe dan Skip ConfigSetelah keluar tampilan ePSXe arahkan krusor ke arah Config serta pilih BiosCari lah bios yang sudah Kamu ekstrak tadi.setelah itu balik ke Menu awalPilih File -> Run IsoCarilah pada mana engkau mengekstrak Game tersebut serta pilih
Selamat HMBTN siap di mainkan di Laptop / PC mu.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION