Cara Mudah Bermain HM STH Di Laptop dan Komputer

Bermain Harvest Moon: Save The Homeland membuat aku jangan lupa akan masa kemudian. Pasalnya, ini merupakan Seri Harvest Moon pertama yang aku mainkan, kira kira tahun 2018. Dan kali ini aku akan membuatkan Cara Bermain HM STH pada Laptop / Komputer ( PC ). Agar kalian dapat mencicipi keseruan Harvest Moon Ini.

Pengenalan Harvest Moon Save The Homeland

File ISO dari HM STH sebenarnya merupakan game PS 2, tetapi ketika sebagai arsip beliau hanya berukuran 49MB, kemudian apa yg kamu dapatkan menurut file itu ? Dengan berkas yang hanya 49MB, HM STH sudah memiliki Grafis 3D tetapi masih dengan sedikit sentuhan animasi, jadi nir terlihat sangat konkret. Namun gesture yg terdapat sangat lembut jadi gerakannya terkesan beraturan. Berikut ini adalah Gameplay dari HM STH :


Bermain Harvest Moon Save The Homeland mungkin terlihat sangat membosankan. Karena kalian akan terus pulang ke tahun 1 setiap merampungkan sebuah Ending. Namun kalian akan berfikir sebaliknya apabila kalian memainkannya pribadi. Game ini bercerita mengenai " Jack " yg melanjutkan peternakan kakeknya yg sebentar lagi akan dijadikan taman bermain. Simak Panduan Harvest Moon Save The Homeland Terlengkap. Untuk memainkan game ini, kalian akan perlu buat mendownload beberapa arsip ini.

File Yang Harus pada Download Untuk Bermain HM STH :

Berkas yang wajib kamu unduh buat bermain HM STH pada Laptop / Komputer terdapat tiga, yaitu :
Jadi kamu membutuhkan lebih kurang 100MB buat bisa mendownload / memainkan Harvest Moon: Save The Homeland. Kamu dapat menggunakan cara berikut adalah buat menginstall HM STH pada Laptop dan PC / Komputer.

Cara Terbaru Bermain HM STH Di Laptop / Komputer :

Pastikan kamu telah mempunyai File buat bermain Harvest Moon Save The Homeland diatas, buat memudahkan pedoman instalasi. Berikut ini merupakan Cara Bermain Harvest Moon Save The Homeland pada Laptop serta Komputer / PC :
  1. Install pcsx2-setup.exe yg telah engkau download tadi.
  2. Tunggu hingga instalasi terselesaikan lalu buka Applikasi PCSX2 di Desktop.
  3. Pilih bahasa kemudian klik next hingga ada pemilihan Bios.
  4. Extract bios PCSX2 yang sudah engkau download tersebut ke folder Document > PCSX2.
  5. Setelah itu klik Refesh, apabila sudah ada biosnya pilih galat satu ( Lebih baik USA ).
  6. Lalu klik Next serta applikasi telah akan berjalan.
  7. Selanjutnya extract ISO Harvest Moon Save The Homeland yang telah engkau download.
  8. Setelah file menjadi berformat .iso buka PCSX2 klik CDVD > Pemilih ISO > Browse.
  9. Temukan File HM STH yg telah berformat .iso tadi.
  10. Jika kamu sudah menentukan ISO HM STH tadi, pulang ke applikasi PCSX2.
  11. Klik menu Sistem > Jalankan CDVD ( Cepat ).
#NB : Jika kamu memiliki kasus saat menginstall PCSX2, kamu mampu melihat panduannya memakai foto disini : Panduan Installasi - Setting PCSX2 Dengan Foto.
Segala Link Download yang terdapat merupakan tanggung jawab Website masing-masing. Craft JT hanya sebagai link finder dan membagikan link tadi.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION