Cara Mudah Bermain Harvest Moon DS Cute di Android

Halo Harvester, Kali ini Craft JT akan memberikan tutorial Cara Mudah Bermain Harvest Moon DS Cute di Android. Harvest Moon DS Cute sendiri merupakan seri Harvest Moon yg sebenarnya dirilis pada konsol Nintendo DS, namun game ini jua sanggup di mainkan di android dengan memakai Emulator Drastic.


Pengenalan Harvest Moon DS Cute

Bermain HM DSC pada Android sangat menyenangkan lantaran jika dipandang menurut sisi grafis pixelnya, HM DS Cute ini seperti HM BTN dengan tampilan dua,5D tampak atas. Selain itu game ini cocok dimainkan bagi Harvester yg ingin memainkan Harvest Moon dengan ukuran yg nisbi ringan.

Tujuan primer berdasarkan game ini yaitu menyelamatkan Harvest Goddess yang sudah berubah menjadi batu akibat kutukan Harvest King yang murka kepada Harvest Goddess.

Cerita HM DSC berawal Claire yang sedang tidur pada sisi nya ada Harvest Goddess serta Harvest Sprite yg menanyai engkau beberapa pertanyaan, jawablah pertanyaan itu, Setelah diberi beberapa pertanyaan datang-datang Harvest King datang serta marah karena ucapan Harvest Goddess yg akan memberitahu ibunya Claire, mereka pun saling mengejek satu sama lain.
Akhirnya emosi Harvest  King tidak tertahankan beliau pun merubah Harvest Goddess sebagai batu, para Harvest Sprite pun murka pada Harvest King, lalu Harvest King melempar beberapa kurcaci entah kemana, nah misi kamu di HM DSC ini harus mengumpullkan 60 Harvest Sprite.

Beberapa File yang dibutuhkan buat bermain HM DSC pada Android

  • Emulator Drastic/NDS Boy! (cari di Google/Beli pada Playstore)
  • Link ISO HM DS
  • Atau link ISO ISO HM DSC
Untuk mengunduh itu semua di butuhkan kuota 50MB. Ukuran ISO Harvest Moon DS Cute sekitar 17MB, namun setelah pada ekstrak ISO akan ukuran 60MB ke atas.
Catatan: Link diatas sepenuhnya tanggung jawab websitenya yg bersangkutan, Craft JT hanya menunjukkan Link, Link download diatas bukan milik Craft JT. Kami hanya sebagai Link finder.

Cara Bermain Harvest Moon DS Cute di Android

Pastikan kalian sudah mengunduh file pada atas agar instalasi lebih mudah, kamu juga membutuhkan aplikasi semacan 7zZipper/EasyUnrar buat ekstrak arsip.
  1. Install Emulator Drastic yg tadi anda unduh lewat hp Android Anda.
  2. Ekstrak File HM DSC menggunakan pelaksanaan Unrar/7zZipper.
  3. Setelah di Ekstrak akan ada arsip berbentuk HMDSX.nds
  4. Letakkan File nds di sebuah folder.
  5. Buka Emulator Drastic.
  6. Cari Iso yg tadi engkau letakkan di sebuah folder.
  7. Klik Iso tadi.
  8. Selamat Harvest Moon DS Cute sudah sanggup dimainkan.

Nah itulah Cara Mudah Bermain Harvest Moon DS Cute di Android, bila kalian kesulitan buat meng-install game ini, kalian bisa bertanya menggunakan komen di komentar. Sekian, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION